sorenya, aku piket kelas sampai-sampai nggak sadar kalau udah telat masuk kelas biologi. aku juga lupa izin di grup kalau bakal piket dulu. sambil jalan cepet di koridor, aku deg-degan. dan bener aja, sampai di sana udah pada kumpul semuanya.
oke, sekali lagi aku bikin diri aku malu. bagus!
"maaf, kak. saya lupa ngabarin kalau harus piket dulu," ucapku sambil nunduk.
kak heejin cuma ngehela, terus bicara, "yaudah, duduk aja. tapi lain kali jangan diulangi, ya!"
aku ngangguk, lalu cari tempat duduk yang kosong. emang sih, tempat duduk di kelas ini nggak pernah dibatasi. semua bebas pilih duduk di mana, sama siapa. biar lebih nyaman aja katanya. karena cuma tinggal satu kursi kosong, aku pun duduk di pojokan sana.
sayangnya, baru aja aku duduk udah ada pemandangan yang seketika buat dadaku sesek. kak soobin sama kak yeji lagi omong-omongan di depan sana, nggak tahu ngomong apaan. sesekali, kak yeji ketawa gitu. cantik banget. emang sih, mereka cuma ngobrol, tapi kan kalau keinget kejadian kemarin rasanya pengen samperin dan mastiin sesuatu.
"hahh ... masa gue kalah sebelum memulai, sih." seorang cewek di sampingku tiba-tiba bicara, lantas buat aku noleh. lah, dia kan cewek yang waktu itu genit ke kak soobin pas daftar kelas biologi?!
"ih, kesel banget lihat mereka berdua. iya, nggak?" cewek itu terus bicara, sementara aku cuma diem sambil ngeiyain dalam hati. dia beneran suka kak soobin ternyata.
pelajaran dimulai, tapi aku nggak bisa fokus sama sekali. hari ini kak soobin sama kak heejin yang jelasin di depan, sedangkan kak yeji sama kak hyunjin bagian bantu murid yang masih kesulitan atau nggak paham. setiap kali aku lihat kak soobin atau kak yeji, rasanya konsentrasi langsung pecah aja ditambah ocehan cewek di sebelahku ini yang nggak ada hentinya. aku yakin banget dia ikut kelas biologi cuma buat ketemu sama kak soobin. buktinya waktu ditanya dia cuma bisa geleng-geleng kepala.
sewaktu kelas berakhir, aku coba mata-matain mereka berempat. kak heejin sama kak hyunjin pulang sendiri-sendiri, sementara itu kak soobin bonceng kak yeji. lagi.
"dih, mereka beneran pacaran?!" itu suara cewek tadi. dia terus aja ngintilin aku yang lagi mata-matain kak soobin. aku jadi kesel sendiri.
"kalo mereka pacaran, lo mau apa emangnya?" tanyaku, coba ngetes responnya. kita kan sama-sama suka sama kak soobin, jadi siapa tahu jawabannya bisa kasih pencerahan buat apa yang mendingan aku lakuin selanjutnya. duh!
cewek itu mikir dulu. aku mau pergi aja saking lamanya. tapi sebelum aku melangkah pergi, dia langsung berkata dengan penuh percaya diri, "kalo mereka beneran pacaran, gue bakal ngehancurin hubungan mereka gimanapun caranya dan dapetin kak soobin."
dan aku cuma bisa nganga nggak habis pikir denger jawabannya. []
KAMU SEDANG MEMBACA
Limerence ✔
Fanfiction[ft. Choi Soobin] ❝Kak, gimana sih caranya buat berhenti suka sama kamu?❞ ⚠️⚠️⚠️ -lowercase -nonbaku -short ff Published : -+ July 2019