kata-kata kak soobin tadi siang terngiang terus di kepalaku. malem ini, aku jadi nggak bisa tidur. dari tadi aku cuma rebahan di kasur sambil mandang langit-langit kamar. kak soobin mau pertimbangin buat bales perasaanku? aku masih nggak percaya rasanya. aku udah cerita ke seya tentang ini, dan dia juga hampir nggak percaya.
lagi asyik dalam pikiranku, tiba-tiba aja hapeku bunyi tanda pesan masuk. aku ngeraba hapeku di atas nakas dan ngelihat siapa yang nge-chat jam segini. pas aku ngelihat nama pengirimnya, seketika hapeku jatuh ke wajah saking kagetnya. itu kak soobin!
aku ngaduh pelan sambil ngusap hidungku. sakit banget. jantungku deg-degan, cepet-cepet aku ngecek isi pesannya.
LINE!
bin
22.14bin
| halo arin
| maaf ya ngechat malem-malem, kamu udah tidur belum?duh, setelah sekian lama nggak contact sama kak soobin lewat chat, tau-tau dia nge-chat begini aja. aku narik napas, lalu ngetik balesan.
baerin
halo kak |
belum |nggak lama, satu pesan dateng lagi.
bin
|oh, okay
| mau bilang, besok jam istirahat kedua bisa ke perpus ngga?baerin
emang ada apa kak? |bin
| bantuin saya cari buku buat persiapan ujian praktek
| sekalian biar kita makin deket heheaku diem natap layar hape. baca pesannya, entah kenapa tiba-tiba aku kepikiran sesuatu.
baerin
kak soobin? |bin
| iya, gimana rin?baerin
kak soobin serius? |bin
| maksudnya?baerin
serius mau bales perasaanku? |agak lama balesannya dateng, sementara pesanku udah dibaca beberapa detik yang lalu. aku gigit bibir, takut-takut kalo ternyata ekspetasiku ke dia aja yang masih ketinggian.
bin
| saya serius rinaku natap pesannya, nggak tau harus bales apa lagi.
bin
| saya serius
| jujur sejak kita jalan di pasar malem dulu, saya agak tertarik ke kamu
| ngga nyangka aja ternyata kamu naruh perasaan ke saya, bahkan jauh sebelum itu
| makanya, saya udah pikirin baik-baik
| saya mau balas perasaan kamu sama persis kayak yang udah kamu simpen buat saya selama ini
| kamu ... percaya kan?hari ini aku cukup cape karena kak soobin. rasanya banyak banget yang terjadi, mulai dari aku bikin malu di kantin, pernyataan jujur kak soobin, minta maaf ke kak yeji gara-gara disuruh kak soobin, sampe dia yang bilang pengen bales perasaanku. sekarang aku nggak bisa mikir jernih buat yang ini.
bin
| rin, masih di situ kan?aku narik napas lagi, pejamin mata sebentar, terus mulai ngetik.
baerin
iya kak |
aku percaya sama kak soobin |
tapi tolong, kalo kak soobin mulai ngerasa terpaksa atau ngga tahan nantinya, mendingan jangan dilanjutin ya |aku cukup tau diri. kupikir kak soobin pasti sama punya ekspetasi ke aku, dan aku juga bukan cewek sempurna, aku punya kekurangan sana-sini. jadi aku nggak mau dia malah nggak suka atau nyesel dan terpaksa kalo ekspetasinya tentang aku nggak sesuai kenyataan.
bin
| iya rin
| ngomong-ngomong makasih ya
| buat semuanyabaerin
iya |aku naruh hapeku di atas nakas lagi, terus naikin selimut yang sejak tadi nutupin separuh badanku. oke bagus, sekarang aku jadi makin nggak bisa tidur. []
KAMU SEDANG MEMBACA
Limerence ✔
Fanfiction[ft. Choi Soobin] ❝Kak, gimana sih caranya buat berhenti suka sama kamu?❞ ⚠️⚠️⚠️ -lowercase -nonbaku -short ff Published : -+ July 2019