"jadi kemarin gimana?"
"ya gitu."
"ish, cerita nggak?!"
aku senyam-senyum sambil nempelin hp ke telinga. di seberang sana, aku bisa denger suara berisik seya yang minta penjelasan tentang aku dan kak soobin di pasar malem kemarin.
"kita cuma beli makan, terus naik bianglala. gitu doang."
"beneran?" seya kedengeran sangsi.
aku ngehela. "lah emang ngapain lagi? lo nge-chat gue nggak lama setelah kak soobin dateng tau!"
"hehehe, iya deh maap. lain kali gue bantu lo biar bisa sama kak soobin lagi, deh."
belum sempet aku ngejawab, mama teriak kenceng dari bawah. "ARIN, SINI TURUN KE BAWAH! ADA SESEORANG, NIH!"
apa'an mama pake kata 'seseorang' segala, sok misterius gitu.
"se, udah ya. mama manggil gue, nih."
setelah dapat jawaban dari seya, aku langsung matiin teleponnya dan turun ke bawah sesuai perintah mama. sebenernya males banget, apalagi hari minggu gini biasanya aku cuma di kamar sambil main hp atau enggak nonton drakor. tapi kayaknya rame banget di sana, jadi aku penasaran juga.
"ada apa—"
"hai, rin."
aku nganga waktu ngelihat orang di depan sana lagi senyum lebar ke arahku. tanpa aba-aba, aku langsung teriak, "KAK JUNGKOOK!"
kak jungkook—sepupuku—rentangin kedua tangannya. "kangen gue, nggak?" tanyanya.
aku mendekat. tapi bukannya meluk dia, aku malah mukul lengannya. "apa'an? aku sama sekali nggak kangen. ngapain ke sini?"
kak jungkook pura-pura kesakitan sehabis kupukul. "lah emang kenapa? gue nggak boleh ke sini gitu? tante anna aja nggak ngelarang kok." dia ngelihat mama yang sekarang lagi pergi ke kamar tamu, siapin buat kak jungkook mungkin.
aku cemberut. inget terakhir kali waktu kak jungkook pergi ke luar kota tanpa pamit dulu.
"masih belum maafin tentang waktu itu?"
"kakak pikir?!"
kak jungkook ngehela. "terus gue harus gimana biar bisa dimaafin?"
aku langsung senyum penuh arti sambil sedekap. "beliin aku es krim."
senyum kak jungkook lalu ikut muncul gitu aja. "setuju!" []
KAMU SEDANG MEMBACA
Limerence ✔
Fanfiction[ft. Choi Soobin] ❝Kak, gimana sih caranya buat berhenti suka sama kamu?❞ ⚠️⚠️⚠️ -lowercase -nonbaku -short ff Published : -+ July 2019