01 𝑀𝑎𝑢?

12.6K 869 80
                                    

"Gila lo kok berani banget gituin pak seungwoo ?"Tanya lelaki berambut merah yang tak lain adalah sahabat Yoora dari kelas 1 SMP sampe sekarang 3 SMA,Lee Eunsang.

"Ya dia nya nyebelin sih ngatur ngatur gua mulu." Yoora pun mengembungkan pipinya karena merasa kesal jika mengingat kejadian tadi.

"Eh tapi tadi pak seungwoo sampe bilang mau jadi suami lo wkwkwk awas kejadian" Eunsang tertawa terbahak bahak membayangkan Yoora dan Pak Seungwoo menikah,emang punya temen gak ada akhlaknya.

"Ya gak mungkin lah mending gw nikah sama kambing daripada sama pak Seungwoo."Yoora menjitak kepala Eunsang.

"SAKIT BAMBANG" Teriak Eunsang mengaduh kesakitan akibat jitakan maut Yoora.

"Makanya kalo ngomong jangan sembarangan."Jawab Yoora sambil jalan mendahului Eunsang,gak peduli dengan Eunsang yang masih megangin kepalanya.

"Yoora tungguin gue dongggg," Eunsang pun ikut berlari mengejar Yoora yang sudah berjalan jauh di depan.

✨✨

Yoora sekarang udah sampe di rumahnya.

"Mamaaaa,Yoora pulang"Yoora melepas sepatu dan kaos kaki nya sembarangan dan ditinggal begitu aja.

Emang yoora ini gak ad cewe cewe nya sama sekali,gak heran dia masih menjomblo sampe sekarang.Tapi jangan salah Yoora ini banyak yang suka di sekolah nya.Yoora nya aja yang selalu nolak.

"Udah pulang? Buruan kamu siap siap ya,dandan yang cantik." Perintah mama Yoora dari dalam kamarnya.

"Mau kemana ma ?" Yoora yang tentunya capek abis pulang sekolah tidak terima jika aktivitas rebahan sambil maen hp nya diganggu begitu saja.

Yoora udah mau misuh misuh aja rasanya dalem hati.Udah tadi kena omel Pak Seungwoo eh sekarang mau rebahan aja gak bisa kesel Yoora tuh hari ini sial banget.

"Udah nanti kamu juga tau." Jawab mama Yoora.

Ya Yoora mau gak mau harus nurut sama mamanya kalau mau uang jajan nya ngalir terus.Soalnya Yoora kan suka jajan klo uang tidak mengalir gimana dia mau jajan.

Setelah kira-kira 30 menitan Yoora siap-siap akhirnya selesai juga.

"Udah ma Yoora udah siap nih."Yoora keluar dari kamarnya dengan kaos putih dan jeans disertai dengan make up yang natural.

"Aduh Yoora cari baju yang bagusan dikit dong masa pake jeans sama kaos sih mau ketemu calon suami ?"Mama Yoora segera ngotak ngatik lemari baju Yoora.

"Ya kan yoora-HAH ? CALON SUAMI ?"Yoora tentu saja shock ngedenger dia mau ketemu calon suami.LULUS SMA AJA BELOM.

"Iya kamu mau ketemu calon suami udah cepetan ganti, pakai ini aja."Mama Yoora menyerahkan dress bewarna baby pink dengan motif renda ke Yoora.

"Ma Yoora aja belom lulus SMA masa udah mau dinikahin aja? Pokoknya Yoora gak mau"Tolak Yoora.

"Haduhhh,kamu tenang aja,calon suami kamu ganteng dan udah mapan.Gak bakal nyesel deh kamu." ucap mama Yoora antusias.

Ya seneng sih dapet suami ganteng,TAPI KAN YOORA LULUS AJA BELOM MASA DIA HARUS UDAH NIKAH ?

Tapi karena Yoora gak tega ngeliat mama nya yang udah semangat gitu,akhirnya Yoora cuma bisa pasrah aja,Yoora ambil dress baby pink itu dari tangan mamanya dan pergi ke kamar mandi untuk berganti pakaian lagi.

Setelah selesai ganti baju,Yoora dan ibunya mesen grab untuk pergi ke salah satu restoran mewah.

Begitu sampai di restoran,jiwa kemiskinan Yoora langsung bergejolak,gimana enggak ? Yoora yang biasanya makan di warteg/tenda pinggir jalan tiba-tiba makan ditempat semewah ini.

"Bu Yoona dan Nona Yoora sudah ditunggu di meja 101."Salah satu pelayan restoran menuntun mereka ke meja 101.

Begitu sampai di meja 101, Yoora maupun lelaki yang berada di meja 101 itu kaget setengah mati.

"LAH BAPAK NGAPAIN ADA DI SINI ?BAPAK STALKER SAYA YA ?" Tanya Yoora sambil nunjuk nunjuk Seungwoo.

"Park Yoora kamu jangan sembarangan ngomong,seharusnya saya yang bertanya kenapa kamu ada disini ?"Ya Seungwoo juga kaget ada Yoora disini tapi dia harus tetap cool dong sebagai guru.

"Yoora kamu udah kenal sama Seungwoo ? Jadi Seungwoo ini salah satu anak temen mama."

"Seungwoo kamu kenal Yoora ya ? Wah emang udah jodoh kali ya?"Mama Seungwoo bertanya pada Seungwoo.

"Iya ma,Seungwoo udah kenal sama Yoora,dia salah satu murid Seungwoo."

Ya Seungwoo sama Yoora ini beda 8 tahun,dan Seungwoo ini juga pemilik salah satu perusahaan terbesar di Korea,Han company.

Tapi karena Seungwoo ini pinter banget dan sayang kalau ilmu nya enggak kepake jadilah dia kerja sampingan jadi guru dengan alasan gabut,sedangkan Yoora? Jam istirahat aja Remedial.

"MA POKOKNYA YOORA ENGGAK MAU DIJODOHIN SAMA PAK SEUNGWOO."Teriak Yoora sampe seluruh orang yang direstoran ngeliatin meja mereka,emang gak tau malu Yoora tuh.

Mama Yoora cuma geleng geleng aja liat kelakuan anak semata wayang nya yang malu maluin ini.

"Kamu kan tadi udah setuju sama mama,jadinya kamu gak ada alesan untuk nolak."

"Lagian ma,kalaupun Yoora mau,emangnya Pak Seungwoo mau? setelah dia tau kalau dia dijodohin sama Yoora ?"Yoora menatap Seungwoo dengan harapan Seungwoo menolak perjodohan ini.

"Saya mau aja tuh." Jawab Pak Seungwoo dengan senyum penuh kemenangan di wajahnya.

"Tuh Yoora,Seungwoo nya udah mau kok"Jawab mama Yoora dengan senang.

Habislah Yoora.

























~

Lee eunsang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lee eunsang

Dijodohin | Han Seungwoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang