29 𝐷𝑖𝑡𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎𝑙

5.2K 448 45
                                    

"Yoora ayo bangun hari ini kita bakal sibuk,"ucap Seungwoo sambil menggesekan hidungnya dengan hidung Yoora.

"Ngapain bangun pagi-pagi sih pak,"Yoora masih menutup matanya dan sekarang Yoora menutupi wajahnya dengan selimut.

Seungwoo membuka selimut yang menutupi wajah Yoora.

"Kamu belum saya hukum loh,pas di Yogyakarta kamu nempel sama Junho terus,"ucap Seungwoo sambil mendekatkan wajahnya ke telinga Yoora.

"Take your punishment well,honey"Ucap Seungwoo yang berbisik seduktif di telinga Yoora.

Yoora seketika merasa merinding mendengar ucapan Seungwoo.

Yoora yang tadinya masih menutup matanya langsung membuka matanya,tapi sudah telat.

Baru saja Yoora mau menghindar dari Seungwoo,Seungwoo langsung mengukung tubuh Yoora.

"Gak ada yang suruh kamu kabur loh,"Ucap Seungwoo.

Lalu Seungwoo mulai mencium bibir Yoora yang awalnya lembut menjadi kasar,Seungwoo mulai menggigit bibir bagian bawah Yoora.

Setelah puas bermain dengan bibir Yoora,Seungwoo juga memberi tanda kepemilikan di leher jenjang Yoora.

Setelah selesai,Seungwoo membebaskan Yoora dan tersenyum bangga melihat hasil karyanya.

"Mau nambah hukuman ?"ucap Seungwoo santai.

"Gakkkkk,liat nih bibir bagian bawah saya jadi luka,malah ini leher saya jadi bertanda gini,"

"Bagus kok,jadi orang tau kalau kamu udah ada yang punya,"

Yoora mempoutkan bibirnya kesal.

"Ngepoutin bibir,minta saya cium lagi yah ?"Seungwoo mendekatkan tubuhnya lagi ke Yoora.

Yoora tiba-tiba jadi gugup,melihat Yoora gugup ,Seungwoo malah ketawa.

"Yaampun,tegang banget kamu,"Seungwoo tertawa mengejek Yoora.

"Ish bapak,"Yoora menendang kaki Seungwoo,tapi Seungwoo nya masih ketawa.

Saat lagi tertawa tiba-tiba ponsel Seungwoo berbunyi.

"Halo?ada apa Eunbi ?"

"Ah baiklah"

"Baik,saya akan kesana 1 jam lagi,"

Setelahnya Seungwoo mematikan ponselnya.

"Yoora maaf,ternyata saya harus ke luar kota selama 3 hari,"

"Sama siapa pak ?"

"Ya sama sekertaris pribadi saya sih,"

"Sekertaris nya cewek atau cowok ?"tanya Yoora.

"Cewek,tapi kamu gak usah cemburu,hati saya mah udah buat kamu,"ucap Seungwoo.

"Ih siapa yang cemburu,"

"Kalau masih cemburu,sini buat tanda di leher saya biar sekertaris pribadi saya tau,kalau saya udah ada yang punya,"Seungwoo memperlihatkan lehernya.

"Gakkk,udah sana pergi,"

Sebelum pergi Seungwoo engecup bibir Yoora sekilas dan setelahnya meninggalkan kamar Yoora.

Hufttt 3 hari tanpa Seungwoo,
Yoora bingung juga sih harus ngapain.

Mau ketemu sama temen-temen tapi Seungwoo udah bikin tanda di lehernya.

Masa Yoora keluar rumah ada tanda gini di leher ?

Akhirnya Yoora hanya bisa rebahan di kasurnya sambil ngescroll twitter.









☀️

"Eunbi,kita pergi nya selama 3 hari ya ?gak bisa di perpendek ?"tanya Seungwoo ke sekertaris nya saat sedang berada di perjalanan.

"Tidak bisa pak,"

Ah Seungwoo mana kuat gak ngeliat Yoora selama 3 hari,padahal Seungwoo mau cepet cepet nikah sama Yoora.

Malah dihalangin pergi segala kayak gini.

Saat tiba di hotel,Seungwoo sudah memesan 2 kamar.

Tetapi tiba-tiba Eunbi datang ke kamar Seungwoo dan berkata bahwa ia tak bisa tidur sendirian.

Seungwoo sudah menolak berulang kali,tapi Eunbi terus memohon karena memang Eunbi takut tidur sendiri.

Akhirnya Seungwoo meng-iyakan permintaan Eunbi.

"Saya tidur di bawah aja,kamu tidur di atas,"ucap Seungwoo.

"Nanti tubuh bapak sakit-sakit loh,"

"Gakpapa,daripada hati calon istri saya yang sakit,"

"Ya calon istri bapak kan gak tau,kalau kita tidur seranjang,"

"Maaf tapi saya hanya mau seranjang dengan calon istri saya,"lanjut Seungwoo lagi.

"Ah sebelum bapak tidur,bapak mau saya buatkan teh hangat ?"

"Ah boleh,terima kasih."

Setelah mendengar itu,Eunbi pun tersenyum,senyum yang tidak bisa diartikan.











Buka-buka wattpad eh udah 10k reads T

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Buka-buka wattpad eh udah 10k reads T.T makasih ya yang udah baca,ngevote,komen di work aku ini (〒﹏〒)

Dijodohin | Han Seungwoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang