Hari ini setelah Yoora pendalaman materi,Yoora bakal ke rumah Seungwoo.
Iya,Yoora yang minta ke Seungwoo juga sih,mau ketemu kak Sunhwa sama ketemu mama Seungwoo.
Setelah dari sekolah,Yoora dan Seungwoo pulang ke rumah Yoora dulu.
Yoora dirumah coba ngebuat kue untuk dibawa ke rumah Seungwoo,setelah selesai bikin kue akhirnya mereka berangkat deh ke rumah Seungwoo.
Baru aja mencet bel rumah,Mereka sudah disambut oleh mamanya Seungwoo.
"Ya ampun Yoora makin cantik aja."Mama Seungwoo langsung meluk Yoora dan cipika cipiki sama Yoora.
"Ma,ini anaknya pulang kok dicuekin."sindir Seungwoo.
"Kamu mah mama udah sering liat dari dulu,bosen mama."Jawab mama Seungwoo sambil melirik Seungwoo sebentar.
"Yaudah ayo masuk dulu."Mama Seungwoo mempersilahkan mereka masuk.
"Tante,aku ada bikin kue semoga suka ya."Ucap Yoora sambil memberi kue buatannya.
"Iya makasih ya,udah cantik pinter masak lagi,omong-omong panggil bunda aja,kalau dipanggil tante berasa tua banget."Ucap mama Seungwoo.
"Iya dong,istri siapa dulu ini."Ucap Seungwoo sambil merangkul Yoora.
"Heh nikah aja belom."Ucap Yoora yang melotot mendengar ucapan Seungwoo,Seungwoo nya cuma terkekeh geli.
"Yoora,Seungwoo manja gak bareng kamu ?"Tanya mama Seungwoo.
"Manja banget bun,minta dipeluk mulu,ndusel mulu."Yoora merotasikan bola matanya malas.
"Seungwoo emang begitu,maklumin aja,pas kecil aja selalu minta di nyanyiin nina bobo,baru bisa tidur."Ucap mama Seungwoo sambil tertawa.
"Mama kok buka kartu sih ?"Seungwoo gak terima aib nya dibongkar,mama Seungwoo cuma bisa ketawa tawa doang.
Enak ya disini,Banyak persekutuan untuk menistakan Seungwoo,kalau di rumah Yoora kan mamanya malah ngedukung Seungwoo.
"Yaudah kalian naik aja gih ke atas,ada Sunhwa diatas,mama mau nyiapin makan malem dulu."ucap mama Seungwoo.
"Kita keatas dulu ya ma."Seungwoo menarik tangan Yoora untuk menaiki tangga.
Saat diatas Seungwoo langsung masuk ke kamarnya,dan Yoora takjub liatnya,kamarnya elegan,pasti semuanya serba mahal,orang missqeen seperti Yoora can't relate lah ya.
Seungwoo melihat jadwal yang dikirimkan oleh sekertaris pribadinya melalui ponselnya,ternyata malam ini Seungwoo ada acara makan-makan bersama para karyawannya.
"Yoora,nanti malam ikut saya ke acara perusahaan saya,gak ada penolakan."Ucap Seungwoo setelah melihat jadwalnya.
"Eh?iya pak."Jawab Yoora.
"Tapi saya cuma bawa baju begini doang pak,kayak gembel nanti,"ucap Yoora yang hanya memakai kaos dan jeans.
"Urusan itu saya bisa urus kok,"jawab Seungwoo.
Seungwoo langsung mengajak Yoora ke salah satu cabang butik milik Sunhwa dan menyuruh Yoora untuk memilih baju yang dia suka.
Yoora kebetulan gak tau kalau butik itu milik kakaknya Seungwoo.
Dress disana cantik-cantik banget,harganya gak kalah cantik.
"Pak jangan beli disini deh,mahal banget,uang saya gak cukup."Ucap Yoora setelah melihat-lihat harga dress disana.
"Siapa yang bilang kalau dressnya kamu yang bayar ?"Tanya Seungwoo yang juga sedang melihat jas disana.
"Eh ?bapak mau nyuruh saya mencuri ?jangan pak dosa."Ucap Yoora dengan wajah yang panik.
Seungwoo jadi gemes sendiri sama Yoora,anak ini polosnya kelewatan atau gimana sih ?
"Saya bayarin yoora,"Ucap Seungwoo sambil mencubit pipi Yoora.
"Jangan pak,gak enak saya nya"Ucap Yoora.
"Kamu nolak,saya cium disini sekarang juga nih,"Seungwoo melirik Yoora.
"Eh jangan pak ini kan tempat umum,"Yoora panik seketika.
"Jadi kalau gak di tempat umum mau ? Saya bisa membuat tempat ini jadi bukan tempat umum kok,tenang aja"Ucap Seungwoo santai.
Butik ini kan milik kakaknya,ya Seungwoo juga bebas ngapain aja dong dong disini.
"Eh iya ampun deh pak,"Akhirnya Yoora terpaksa milih-milih dress disana.
Seungwoo menunggu Yoora selesai mencoba dressnya,saat Yoora selesai dan keluar dari fitting room nya,Seungwoo benar-benar terpana dengan Yoora,boleh Seungwoo culik sekarang gak sih ?
Dress bewarna pink dengan motif bunga diatasnya,malah itu lehernya terekspos lagi.
"Aneh ya pak ?"Tanya Yoora karena Seungwoo terus menatapnya.
"Ganti"Ucap Seungwoo dingin.
"Kenapa pak ?"
"Nanti orang lain kepincut sama kamu,"Jawab Seungwoo lagi.
Ah kenapa sih Yoora bisa secantik ini,belum di make up aja udah secantik ini,gimana kalau dimake up ?bisa-bisa kesayangan nya Seungwoo dicolong orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin | Han Seungwoo ✓
Fanfiction❝Yoora PR kemarin tolong dikumpul.❞ ❝Kok nyuruh-nyuruh ?❞ ❝Kamu sebagai calon istri saya harus nurut dong.❞ ©woonderbae (15+) Start : 080919 Status : Completed (240120) #1- yoora (261019) #2- dijodohin (230220) #2 - pdx101 (010120) #1 - hanseungwoo...