Seungwoo,Yoora dan Jinwoo yang baru aja masuk rumah sudah disambut dengan Dohyon yang sedang duduk di pangkuan mama Yoora.
"Yoora,kamu bawa anak siapa itu ?"tanya mama Yoora yang bingung,kan gak lucu kalau diam-diam Seungwoo dan Yoora sudah punya anak.
"Ini Jinwoo,hari ini dia nginep disini soalnya papanya Jinwoo lagi sibuk." bohong Yoora karena kalau mamanya tau alasan aslinya,bisa-bisa Jinwoo langsung dikirim pulang sekarang juga.
"Kak Yoora,Dohyon kangen." Dohyon yang sedang berada dipangkuan mama Yoora langsung berlari ke arah Yoora.
"Dohyon kenapa baru dateng sekarang?kak Yoora juga kangen." Ucap Yoora sambil menggendong Dohyon.
"Ihhh Jinu juga mau digendong." Jinu melompat-lompat dihadapan Yoora,ngegemesin banget.
"Baru juga digendong,belom pernah dicium di bibir." Julid Seungwoo yang mendapat tendangan dari Yoora.
"Heh didepan anak kecil ngomongnya sembarangan." Yoora segera menurunkan Dohyon dari gendongannya.
"Kak Yoora,ini siapa sih ? Mukanya kayak orang jahat." Dohyon memandang Seungwoo dengan tatapan ngajak gelud.
"O-orang jahat ?Yoora,saya ganteng gini masa dibilang orang jahat." Adu Seungwoo ke Yoora.
"Pak Seungwoo bukan orang jahat,Pak Seungwoo sebenernya masih kecil juga kayak Dohyon dan Jinwoo.Tapi emang badannya aja yang gede."Jelas Yoora panjang lebar ke mereka berdua.
"Main diatas sana,mama lagi nonton X1 suaranya jadi gak kedengeran." Usir mama Yoora.
"Oh iya,Dohyon nginep disini semalem ya karena mamanya lagi ada urusan di luar kota."ucap mama Yoora dan Yoora mengacungkan jempol ke mamanya.
Akhirnya Yoora menggandeng Jinwoo dan Dohyon ke kamarnya,diikuti oleh Seungwoo dari belakang.
"Nah sekarang udah malem,kalian berdua tidur ya ?" Ucap Yoora dengan lembut ke Dohyon dan Jinwoo.
"Gak mau,Dodo mau main sama kak Yoora dulu."
"Iya,Jinu mau main sama kak Yoora juga."
"Saya juga mau main sama Yoora,tapi yang mantap mantap." Seungwoo ikut nimbrung,soalnya kesel Seungwoo tuh daritadi jadi kacang doang.
"Mau main apa kalian ?" Tanya Yoora yang tidak mempedulikan ucapan Seungwoo.
"Main tebak gambar ya ?" Usul Dohyon yang mendapat anggukan semangat oleh Jinwoo.
Di ronde pertama Dohyon menggambar pemandangan dua gunung.
"Ini gambar apa ? Ayo tebak." Dohyon memperlihatkan hasil karyanya.
"Kak Seungwoo kalau mau ikut main juga boleh." Ucap Dohyon yang melihat Seungwoo duduk sendirian dipojok kasur sambil memainkan ponselnya.
Pundung dia ceritanya.
"Eh bener nih ? Saya boleh ikut ?" Tanya Seungwoo yang mendapat anggukan dari dua bocah itu dan mendapat rolling eyes dari Yoora.
"Jinu tau itu gambar apa,itu pasti huruf M." Ucap Jinu sambil menunjuk hasil karya Dohyon.
"Ih bukan,Jinu salah.Kak Seungwoo mau coba jawab ?"
"Oh kakak tau,itu punyanya Yoora." Jawab Seungwoo santai.
Satu ruangan tiba-tiba hening,Jinwoo dan Dohyon memasang wajah bingung sedangkan Yoora rasanya mau menenggelamkan Seungwoo saat ini juga.
"Emang kak Yoora punya gunung ?Dohyon mau liat dong."
"Iya,Jinu juga mau liat."
"Eh gak boleh,gunung kak Yoora cuma saya yang boleh liat."ucap Seungwoo kepada dua bocah itu dan alhasil Seungwoo mendapat jeweran di telinganya.
"NGOMONG SAMA ANAK KECIL SEMBARANGAN IH." Yoora kesal bercampur malu,tak heran bila sekarang wajahnya sangat merah.
"Dohyon,Jinu mainnya udahan ya ?besok baru lanjut.Sekarang tidur dulu."
Dohyon dan Jinu terlihat kecewa tetapi tetap menuruti perintah Yoora,gak kayak Seungwoo yang membantah Yoora mulu.
Seungwoo pikir karena kedua bocah itu akan tidur,maka Seungwoo dapat manja manjaan sama Yoora lagi.
Tapi tidak semudah itu Han Seungwoo.
Kedua bocah itu meminta Yoora untuk berada di tengah mereka dan mereka berdua tertidur sambil memeluk Yoora.
Kan Seungwoo juga mau kayak gitu.
Karena kasur Yoora tidak terlalu besar,Seungwoo tak muat bila harus tidur di kasur Yoora.
Alhasil Seungwoo tidur di lantai,tapi tenang aja karena Yoora sudah menyiapkan matras dibawah sana jadinya tubuh Seungwoo gak akan sakit.
Kalau tau bakal kayak gini,Seungwoo rasanya ingin menjadi bocah lagi.
Hadeh untung aja Seungwoo sudah meminta Jinhyuk untuk menjemput anaknya di pagi hari.
Seenggaknya penghalang Seungwoo berkurang satu.
Eh si bapak udah 40k reads aja,
Makasih yang udah baca dan vote cerita ini ya ^^
Nih dikasih lope lope dari Seungwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin | Han Seungwoo ✓
Fanfiction❝Yoora PR kemarin tolong dikumpul.❞ ❝Kok nyuruh-nyuruh ?❞ ❝Kamu sebagai calon istri saya harus nurut dong.❞ ©woonderbae (15+) Start : 080919 Status : Completed (240120) #1- yoora (261019) #2- dijodohin (230220) #2 - pdx101 (010120) #1 - hanseungwoo...