11 𝑇𝑒𝑟𝑡𝑎𝑟𝑖𝑘

6.3K 558 38
                                    

Pagi pagi Yoora terbangun dan sadar di sebelahnya udah gak ada Seungwoo.

Yoora bangun dari tempat tidurnya,mengambil baju seragam nya dan bersiap mau mandi.

Baru aja Yoora mau buka pintu kamar mandi,tiba tiba pintu kamar mandi terbuka dan memperlihatkan Seungwoo yang hanya melilit bagian bawahnya dengan handuk.

"EH BAPAK PAKAI BAJU DULU DONG."Yoora yang pagi pagi dikasih pemandangan kayak gitu mana kuat,malah tubuh Seungwoo perutnya kotak-kotak lagi.

"Nanti pas nikah kamu juga harus sering liat,biasakan mulai sekarang ya."Seungwoo malah tersenyum manis sialan emang.

"Terserah bapak deh."Yoora segera masuk kamar mandi dan menutup pintunya.

Selesai mandi Yoora dan Seungwoo turun kebawah untuk sarapan.

Mereka sarapan roti pakai madu doang sih tapi Yoora makan nya belepotan di mulutnya.

"Yoora,kamu makan nya brantakan tuh,saya bersihin ya."Yoora yang lagi asik makan ngangguk ngagguk aja.

Seungwoo mendekat dan membersihkan bibir Yoora,ya emang sih dibersihin tapi...KOK BERSIHIN NYA PAKE BIBIR SEUNGWOO JUGA ?

Iya,Seungwoo mencium bibir Yoora.

"Manis."Satu kata itu keluar dari bibir Seungwoo.

"Ishhh bapak pagi pagi udah nyosor aja."Yoora beneran takut kena serangan jantung ini.

"Ayo cepet makan nya,nanti kita telat."Seungwoo mencubit pipi Yoora.

Setelah selesai makan mereka segera berangkat ke sekolah.

Seperti biasa,Yoora minta diturunin agak jauh dari sekolah.Ya,Yoora masih belom siap kalau orang orang tau hubungan mereka.

Sebelum Yoora turun dari mobil Seungwoo berkata "Semangat ulangan nya yaaaaa."Sambil mengusap kepala Yoora pelan.

Ini bukan nya Yoora semangat malah pas ulangan Yoora gak fokus kali.

~~~~~

Saat ulangan sih Yoora ngerasa bisa bisa aja.

Pas udah selesai dan dikumpul,murid murid dikasih bebas sama Pak Byungchan,supaya gak stress katanya.

Yoora memilih pergi ke kantin bareng Eunsang dan Rena.

Iya,Eunsang sekarang udah dapet pacar namanya Rena.

Dan Rena adalah cewek yang waktu itu pergi bareng Junho.

Berarti sekarang Junho udah jomblo lagi dong.

'Junho udah kosong lagi asique' batin Yoora.

"Suapin dong naaaa."Eunsang membuka mulutnya.

"Manja banget sih kamu sang."Rena tetap suapin Eunsang.

Yoora malah jadi nyamuk doang disitu,bangsad memang.

Akhirnya Yoora pergi soalnya takut ngeganggu Rena dan Eunsang.

Yoora pergi ke rooftop dan disana ada Junho yang lagi ngerokok.

Yoora langsung mukul tangan Junho supaya puntung rokok nya jatoh.

"Ck Yoora apa apaan sih lo ?"Junho yang merasa terganggu tentunya kesel.

"Lo kenapa ngerokok ngerokok gitu?Kalau mulut lo kerasa pahit makan aja ini."Yoora memberi Junho beberapa bungkus permen.

"Gue lagi ada masalah."Junho mengusap wajah nya frustrasi.

"Masalah apa ?"Tanya Yoora ke Junho.

"Gue abis putus,padahal gue masih sayang sama dia."Yeuuuu Yoora kira apaan ternyata gara gara putus, emang ya kalau udah bucin jadi bego.

Yoora gak mau terlalu kepo sih dengan hubungan Junho jadi Yoora gak nanyain kenapa mereka bisa putus.

"Gini Jun,secinta apapun lo sama orang, lo harus bisa merelakan orang itu,kalau orang itu gak cinta lagi sama lo ."Yoora ceramah panjang kali lebar.

"Gue yakin Jun,lo bakal nemuin orang yang lebih cocok untuk lo."Lanjut Yoora.

"Yaudah Jun,gue duluan ya.Jangan ngerokok lagi."Yoora mengulurkan tangannya meminta Junho agar menyerahkan kotak rokok nya.

Junho hanya menyerahkan nya sambil tersenyum,Merasa lebih baik setelah diberi nasihat oleh Yoora.

'Park Yoora,sepertinya lo berhasil merebut hati gue.' Batin Junho dalam hati saat melihat Yoora yang makin menjauh.




















' Batin Junho dalam hati saat melihat Yoora yang makin menjauh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini alur nya makin gak jelas gak sih kwkwkwk maap yakk :'')

Dijodohin | Han Seungwoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang