06 𝑆𝑎𝑘𝑖𝑡

8.8K 670 53
                                    

Yoora dan Seungwoo udah siap-siap.Seungwoo cuma pakai kaos putih polos sama jeans aja udah ganteng banget.Emang Yoora nya aja yang magadir,manusia seganteng Seungwoo dinyolotin tiap hari.

Mending Seungwoo nya di giveaway in aja kan.

"Yoora,kamu sudah siap kan ? Yuk berangkat."Seungwoo memeluk Yoora dari belakang.

Yang dipeluk udah mau nabok Pak Seungwoo rasanya."Jangan peluk-peluk saya pak."

"Gamau."Aduh beneran deh Yoora mau nampol Seungwoo,kalau dia udah gak peduli nilai.Tapi inikan Yoora masih peduli sama nilai nya.

"Ayuk berangkat pak."Iyasih mereka menuju ke mobil TAPI INI KENAPA SEUNGWOO MENUJU MOBILNYA SAMBIL MELUK YOORA TERUS SIH.

"Pak ini udah depan mobil,lepas dulu boleh kali pak.nanti kita gak berangkat berangkat atuh."Seungwoo terpaksa ngelepasin pelukan nya,gak rela sih :( tapi mau gimana lagi.

Seungwoo membukakan pintu mobil untuk Yoora.Yoora nya maen nyelonong masuk aje,gak bilang makasih atau apapun.Gapapa Seungwoo penyabar,nanti pas malem pertama baru balas dendam,G.

Begitu udah di dalem mobil,Tiba tiba Seungwoo mendekatkan wajahnya ke wajah Yoora.

"Cium saya dulu."Tau gini Yoora gak usah ikut,baru aja Yoora mau buka pintu mobil eh sama Seungwoo dikunci dan tangan Yoora ditahan.

Ya terpaksa Yoora ngecup singkat bibir Seungwoo,yang dicium udah kesenengan sendiri.

"Nah gitu dong,kalau nurut gini kan adem saya liatnya."Seungwoo langsung memasangkan seatbelt ke Yoora.

"Seatbelt nya dipakai.Kalau nanti tiba tiba kecelakaan terus koma karena gak pakai seatbelt kan saya kesepian nanti."Iya udah si pak jantung Yoora udah capek ini keringetan.

Akhirnya setelah Yoora dibikin olahraga jantung berangkat juga mereka.

Begitu sampe di mall,Yoora ngajak Seungwoo ke timezone.Seungwoo mah ngikut aja deh asal Yoora nya jinak.

"Pak maen balap mobil yuk,yang menang boleh ngasih hukuman ke yang kalah."Yoora percaya diri dia bakal menang,karena dia sering maen balap balapan bareng Eunsang.

"Boleh aja sih."Seungwoo mana nolak,toh dia pas masih muda sering kebut kebutan.

Akhirnya mereka maen balap balapan,malah mereka rusuh banget lagi berdua,emang pasangan malu maluin.

"Yey saya menang."Seungwoo tertawa puas ngeliat kekalahan Yoora,lumayan bisa minta satu permintaan ke Yoora.

Yang kalah mah udah ngerucutin bibirnya aja,minta Seungwoo sosor apa gimana ?

"Yaudah mau permintaan nya apa pak ?"Tanya Yoora

"Nanti aja,saya pikirin dulu nah sekarang kita makan dulu yuk,udah jam makan siang."Seungwoo menggandeng tangan Yoora keluar dari timezone.

"Mau makan apa Yoora ?"

"Terserah bapak aja."Yoora masih tau diri dikit lah,soalnya dia kan mau dibayarin.

"Sushi mau ?"

"Jangan ah pak,saya kurang suka."

"Steak ?"

"Gak mau juga pak."

"Burger ?"

"Ah saya bosen,sering makan itu sama Eunsang."

Tadi katanya terserah,tapi ini malah ditolak semua, dasar cewek.untung Seungwoo penyabar.

"Ya sering makan nya bareng Eunsang kan ? Sama saya belum."Seungwoo yang bete ditolak terus makanya langsung ngegas.

Ya iya sih tapi gak gitu juga donggggg Yoora jadi malu malu anjing ni.Biasa kan malu maluin.

Seungwoo narik tangan Yoora ke salah satu restoran burger.

Setelah Yoora dan Seungwoo memesan dan makanan nya tiba,Yoora makan nya lahap banget.memang ya jika jiwa kemiskinan nya sudah original mah susah.

Seungwoo ngeliat Yoora makan lahap aja udah berasa kenyang.

"Yoora kamu makannya kayak anak kecil ya"Seungwoo tersenyum,sambil mendekatkan tangannya ke wajah Yoora dan mengelap sisa saos di pinggiran bibir Yoora.

Yoora yang ngeliat Seungwoo senyum,baru nyadar ternyata SEUNGWOO KALAU SENYUM ADEM BANGET SIH.Yoora kemana aja selama ini.

"Ma-makasih pak."Yoora kenapa jadi gelagapan gini sih.

Begitu selesai makan,mereka pergi ke toko aksesoris.

"Yoora liat deh,saya lucu gak ?"Yoora yang dipanggil tentunya langsung noleh.

Aduh ini kalau Yoora gak gengsi,mau Yoora abadikan di hape nya terus cetak terus pajang dikamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aduh ini kalau Yoora gak gengsi,mau Yoora abadikan di hape nya terus cetak terus pajang dikamarnya.

"Gak."Yoora langsung buang muka lagi.

Seungwoo langsung ngelepas tuh bando kelincinya sambil ngerucutin bibirnya,Seungwoo gatau aja kalau semua yang ada di toko itu udah hampir mimisan semua.

Akhirnya mereka keluar tuh toko tanpa membeli apa apa.Soalnya pas Seungwoo mau beliin Yoora boneka/aksesoris Yoora malah nolak.

"Eh Yoora."Yoora kenapa hidupnya selalu penuh kesialan sih ? Di mall dia ketemu sama Junho.

Malah ini posisinya lagi gandengan tangan sama Seungwoo lagi.

"Eh Junho,lo kok ada disini ?"Yoora langsung ngelepasin gandengan tangan nya.untung aja Junho gak ngeliat Yoora tadi digandeng.

"Iya,gue lagi nemenin pacar gue."Junho nunjuk pacarnya yang lagi milih milih baju.

"Lo kok sama Pak Seungwoo ?"Junho natep mereka curiga,karena Junho tau Yoora dan Seungwoo ini udah kayak musuh bebuyutan.

"Iya tadi juga kebetulan ketemu,ini lagi ngobrol singkat aja."Alus bener nona Yoora ini bohongnya.

Seungwoo nya udah kesel setengah mati,gak diakuin sama calon istri sendiri :( kan Seungwoo juga mau diakuin.

"Ohh yaudah gue duluan ya,pacar gue udah nunggu."Ucap Junho lalu dia pergi.

Yoora baru tau kalau Junho udah punya pacar,dan hati Yoora kerasa sakit.

"Yoora,pulang yuk udah malem."Seungwoo ngajak Yoora pulang karena Seungwoo ngeliat raut wajah Yoora jadi sedih gitu.

"Eh? Iya pak."Yoora yang tersadar dari pikiran nya langsung jalan duluan.

Dijodohin | Han Seungwoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang