Seungwoo udah ngebet nikah,makanya saat Yoora lagi tidur,Seungwoo udah diskusi sama mama Yoora tentang tanggal pernikahan mereka.
Dan Seungwoo rencananya besok mau ke mall bareng Yoora buat nyari dress sama jas buat nikah.
Kalau sekarang ada mesin waktu,Seungwoo mau mempercepat waktu 5 kali lipat.
Tapi sayangnya Seungwoo gak punya doraemon,jadinya Seungwoo harus sabar menunggu.
Yoora terbangun dengan keadaan kamar yang kosong,hanya ada dirinya di kamar itu.
Saat Yoora turun keluar dari kamar dan turun ke bawah,Yoora melihat mamanya dan Seungwoo sedang berbicara.
"Eh Yoora udah bangun ?"tanya Seungwoo saat melihat Yoora yang sedang berdiri dengan muka bantal.
Lucu banget pula,Seungwoo kan jadi gemes mau nerkam.
"Ya kalau saya belum bangun saya gak mungkin ada di sini."
"Yoora galak banget sama Seungwoo."
Mama Yoora menginterupsi percakapan mereka berdua."Kemaren pas gak ada Seungwoo kamu curhat kangen mulu ke mama,giliran ada malah digalakin.Tsundere banget kamu."
Yoora yang mendengar mamanya ngomong gitu langsung melotot.
"MAMA,"Teriak Yoora yang merasa harga dirinya seketika turun,mukanya mau ditaruh dimana nanti asdfghjkl
"Oh jadi kamu kangen saya ?"Tanya Seungwoo dengan nada yang menggoda.
"Eng-enggak geer banget sih dahlah."Yoora langsung buru-buru keatas dan masuk ke kamarnya.
"Saya permisi dulu ya,mau bujuk calon istri saya dulu."Seungwoo pamit ke mama Yoora lalu nyusul Yoora ke atas.
Begitu Seungwoo masuk kamar,Seungwoo ngeliat Yoora yang lagi nutupin wajahnya pake bantal.
"Gak usah malu gitu,saya juga kangen kamu kok."Seungwoo mencoba menarik bantal yang menutupi wajah Yoora.
Seungwoo menangkup wajah Yoora lalu mencium dahi Yoora.
"Kamu belum makan kan dari pagi ?"
Yoora membalas dengan anggukan,Yoora udah terlalu salting untuk menjawab Seungwoo.
"Ayo,beli makan sama saya.Kamu mau makan apa ?"
"Enggak ah,saya gak laper kok."
Baru aja Yoora ngomong gitu,eh perutnya bunyi,Emang perut sialan.
Seungwoo hanya tertawa,"tuh,kayaknya perut kamu gak setuju dengan perkataan kamu."
"Yaudah saya ganti baju dulu deh,bapak tunggu diluar aja."
"Kayak gini juga udah cantik kok."
"Ih gak mau,saya kayak gembel masa pake piyama kayak gini."
"Yaudah-yaudah,saya tunggu luar ya."
Yoora tersenyum semangat dan mengacungkan jempol ke Seungwoo.
Begitu Yoora keluar dari kamarnya,Seungwoo langsung nyuruh Yoora ganti bajunya.
"Ganti,sekarang udaranya lagi dingin, masa kamu pake kaos dan celana pendek."
"Ih gak papa,kulit saya mah kulit badak."
"Ganti atau saya yang gantiin ?"
"Ihhhh iya-iya,ganti celana nya aja ya ?"
"Ganti bajunya juga."
Yoora cuma mengembungkan pipinya kesal,lalu kembali masuk ke kamarnya.
Sekarang Yoora keluar menggunakan hoodie dan jeans panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin | Han Seungwoo ✓
Fanfiction❝Yoora PR kemarin tolong dikumpul.❞ ❝Kok nyuruh-nyuruh ?❞ ❝Kamu sebagai calon istri saya harus nurut dong.❞ ©woonderbae (15+) Start : 080919 Status : Completed (240120) #1- yoora (261019) #2- dijodohin (230220) #2 - pdx101 (010120) #1 - hanseungwoo...