Sinar matahari yang berasal dari jendela kamar Yoora mengusik tidur Seungwoo,sehingga Seungwoo terbangun.
Tentunya Seungwoo terkejut karena dihadapan nya ada Yoora yang sedang tertidur pulas.
Seungwoo tersenyum melihat wajah cantik Yoora yang sedang terlelap.
Seungwoo segera bangun dari kursinya dan memindahkan tubuh Yoora ke kasur.
Setelah selesai memindahkan Yoora, Seungwoo mandi dan bersiap siap.
"Yoora bangun,kamu gak mau sekolah ?"Seungwoo duduk di sebelah tubuh Yoora,membangunkan gadis itu.
"Pak,kaki saya masih sakit saya boleh izin gak hari ini ?"Ucap Yoora setelah dia terbangun.
"Yaudah nanti saya bilang ke wali kelas kamu,kamu istirahat aja."Ujar Seungwoo sebelum akhirnya Seungwoo keluar dari kamar Yoora.
'Asyik bebas dari jajahan buku pelajaran' Batin Yoora dalam hati.
Tapi kaki Yoora emang beneran masih sakit kok.
Hal pertama yang Yoora lakuin setelah bangun tidur adalah main hp.
Yaa gak ada yang spesial sih notif hp nya sepi seperti biasa,keliatan jomblonya.
"Seungwoo,gak bareng Yoora ?"Mama Yoora bertanya ke Seungwoo.
"Oh enggak tante,Yoora kakinya lagi sakit jadi saya izinkan tidak masuk hari ini."
Mama Yoora cuma ngangguk doang.
"Kalau begitu saya pamit dulu ya."
"Iya hati-hati."Jawab mama Yoora.
~~~~~~~~
"YOORAAAA HUEEEE KENAPA GAK MASUK TADI,GAK BISA NGEGOSIP DEH GUE."Teriak Dongpyo begitu masuk kamar Yoora.
"Ishh berisik pyooo."Yoora kaget lah lagi tenang tiba-tiba ada orang teriak.
"Iya nih,gue tadi di kelas gabut banget tau gak ada lo."Eunsang berkata sambil menaruh buah-buahan di meja dekat kasur Yoora.
"Gue cuma sakit kaki napa sampe bawa buah bambang!"Yoora berasa kayak lagi koma sampe dibawain buah buahan.
"Ya siapa tau bentar lagi lu mati."Eunsang ketawa-tawa.
"SEMBARANGAN!" Yoora melempar bantal ke Eunsang.
"Heh Eunsang mulut kamu ya."Rena geplak kepala Eunsang.
"Aduh iya ampun ibu negara."Eunsang melindungi kepalanya yang masih digeplak Rena.
"Rasain tuh! Dasar Eunsang bucin" ledek Yoora sambil tertawa puas.
"Btw kok lu semua tau gue lagi sakit ?"
"Iya,pak Seungwoo yang bilang."Sahut Dongpyo yang lagi nyemil kuaci.
"Yaudah Yoora kita mau beli makan dulu,lo mau nitip apa ?"Tanya Eunsang.
"Martabak keju susu aja hehe"
"Siap laksanakan."Eunsang dan kawan-kawan langsung keluar kamar.
Setelah mereka keluar,kira-kira 20 menit kemudian ada yang membuka pintu kamar Yoora.
"Hai babu ku,mana marta-"Belum selesai Yoora bicara.
Ternyata yang masuk ke kamarnya itu Junho.
Padahal Yoora lagi kucel,malah tadi dia manggil Junho babu lagi.
"Eh sorry gue kira tadi Eunsang."Yoora udah panik sendiri.
Junho cuma ketawa,"Iya,santai aja sama gue mah."
"Gimana kaki lo masih sakit ?"Junho duduk di sebelah Yoora.
"Eumm udah enggak terlalu sih,besok gue udah bisa masuk sekolah kok."Yoora salting sendiri cuma berduaan sama Junho.
"Lain kali kalau mau kemana mana bilang ke gue,nanti gue temenin."Junho mengacak pelan rambut Yoora.
"MARTABAK DATENGGGG."Ya pasti kalian tau lah itu siapa.
Iya itu Dongpyo.
Padahal Yoora jarang-jarang berduaan sama Junho eh malah diganggu.
DONGPYO NYEBELIN!
"EH MAAP GUE GANGGU YA?" Tanya Dongpyo.
"Gak kok kita cuma ngobrol biasa tadi."Sahut Junho.
Yoora mah udah memberi tatapan tajam ke Dongpyo.
Akhirnya mereka makan martabak bareng deh,skalian ngobrol-ngobrol juga.
"Yoora,lo ada hubungan sama Pak Seungwoo ya ?"Selidik Dongpyo tiba-tiba.
"UHUK UHUK" Yoora tersedak martabak nya dan langsung buru-buru minum.
"Gak lahhh gile,gue aja benci sama tuh guru."Bantah Yoora.
"Iya iya,gue cuma bercanda lagian ahahahaha."Dongpyo ngakak sendiri.
Karena sejauh ini yang tau Yoora ada hubungan sama Seungwoo itu cuma Eunsang.
"Yaudah kita pulang dulu ya,cepet masuk sekolah dong!!"Eunsang dan kawan kawan pun akhirnya pamit.
"Iya hati-hati ya."Balas Yoora.
Setelah mereka pulang kamar Yoora jadi sepi lagi deh.
'Pak Seungwoo kapan pulang sih' Batin Yoora dalam hati.
"Eh gue ngapain nungguin Pak Seungwoo pulang sih?,udah gila kali gue."Yoora menepuk nepuk pipinya sendiri,menyadarkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin | Han Seungwoo ✓
Fanfiction❝Yoora PR kemarin tolong dikumpul.❞ ❝Kok nyuruh-nyuruh ?❞ ❝Kamu sebagai calon istri saya harus nurut dong.❞ ©woonderbae (15+) Start : 080919 Status : Completed (240120) #1- yoora (261019) #2- dijodohin (230220) #2 - pdx101 (010120) #1 - hanseungwoo...