30.𝑇𝑒𝑎

5K 427 25
                                    

Eunbi seperti memasukan sesuatu ke teh hangat milik Seungwoo,tapi Seungwoo tak melihatnya karena Seungwoo memang sedang terfokus dengan laptopnya.

"Silahkan pak tehnya,mumpung masih hangat."Eunbi meletakan cangkir yang berisi teh itu di sebelah laptop Seungwoo.

"Ah,terima kasih Eunbi."Seungwoo tersenyum ramah ke Eunbi.

Seungwoo pun menghentikan kegiatannya sejenak lalu mengambil cangkir itu dan meminumnya.

Sedangkan Eunbi hanya tersenyum simpul saat melihat atasannya itu meneguk nya dengan sangat lahap.

Setelah selesai minum,Seungwoo pun segera melanjutkan kerjaannya yang sempat tertunda tadi.

"Eunbi apakah ac di kamar ini rusak ?"tanya Seungwoo yang merasa tubuhnya kepanasan.

"Tidak kok pak,saya merasa ini sudah dingin."ucap Eunbi sambil tersenyum simpul,rupanya obat yang dia beri tadi sudah bekerja.

Tubuh Seungwoo terasa panas, rasanya seperti Seungwoo sedang membutuhkan sentuhan.

"Bapak mau saya panggilkan pelayan ho-hmmph."

Seungwoo tiba-tiba mencium Eunbi begitu saja,tentunya bukan ciuman lembut.

Eunbi begitu menikmatinya,tapi untungnya Seungwoo cepat-cepat menyadari bahwa yang ia lakukan itu salah.

Seungwoo pun melepas ciuman panas itu.

"Ma-maaf,"

"Tidak apa-apa pak,kau boleh melakukan apapun yang kau inginkan malam ini."ucap Eunbi yang terlihat seperti ingin menerkam Seungwoo saat itu juga.

"Ah tidak,aku tidak akan merusakmu."

setelahnya Seungwoo berlari ke toilet,lebih baik ia tuntaskan sendiri daripada berhubungan dengan orang lain.

Seungwoo cuma mau berhubungan dengan Yoora titik.

Saat Seungwoo sedang berada di toilet,Eunbi melihat hasil rekamannya.

Ya,Eunbi merekam saat mereka sedang berciuman.

Eunbi melihat bahwa ponsel Seungwoo sedang terbuka,buru-buru Eunbi mengirimkan kontak line Yoora ke ponsel Eunbi.

Setelahnya Eunbi mematikan ponsel Seungwoo dan berlagak seperti tak terjadi apa-apa.

"Eunbi,tentang ciuman tadi saya harap kamu tidak memberi tahu siapapun."ucap Seungwoo setelah ia keluar dari toilet.

Eunbi hanya mengangguk,tetapi hatinya berkata lain.

Seungwoo merasa ia sudah lelah,akhirnya Seungwoo pun mematikan laptop nya setelah mengsave datanya,lalu tidur.

Saat Seungwoo sedang tidur,Eunbi mengirimkan video tersebut ke Yoora.

"Selamat menikmati Yoora."setelah selesai mengirim video itu,Eunbi pun ikut tidur.

















Saat pagi Seungwoo terbangun lebih dulu dari Eunbi.

Ah Seungwoo udah kangen Yoora,padahal baru gak ketemu satu hari.

"Vidcall Yoora ah,"Seungwoo mengambil ponselnya yang berada di sebelah laptopnya.

Aneh,Yoora tak mengangkat vidcall dari Seungwoo,tapi Seungwoo berpikir positif kalau mungkin Yooranya masih tertidur.

Seungwoo segera bersiap mandi untuk bertemu dengan kliennya.

"Hei Eunbi bangun,kita harus bertemu klien."Seungwoo membangunkan Eunbi dengan mengoyangkan pelan tubuh Eunbi.

Coba kalau itu Yoora,udah Seungwoo bangunin dengan cara dicium terus menerus.

Eunbi pun terbangun karena merasa tidurnya terusik.

"Saya mandi dulu ya pak."ucap Eunbi yang hanya dibalas anggukan oleh Seungwoo.

Selagi menunggu Eunbi mandi,Seungwoo mencoba untuk mengirim pesan ke Yoora,tapi tetap Yoora belum membacanya.

Seungwoo masih berpikiran positif kalau gadisnya itu masih tertidur,toh sekarang masih jam 8 pagi sedangkan Yoora kan anaknya tukang ngebo.

"Permisi pak,klien sudah menunggu di ruang vip."ucap Eunbi yang sudah berpakaian rapi.

Seungwoo dan Eunbi pun keluar dari kamar hotel dan pergi ke salah satu ruang vip di sana.

"Tuan Seungwoo ?"tanya seorang lelaki yang tak kalah tampan.

"Ah kau pasti Tuan Seungyoun,senang bertemu denganmu."Mereka berdua saling berjabat tangan.

Saat sedang meeting tiba-tiba ponsel Seungwoo mendapatkan notifikasi.

Mama Yoora
Seungwoo kamu liat Yoora gak ?semalam dia pergi dan sampe pagi mama cek belum pulang juga.

Seungwoo yang membaca pesan itu tentunya langsung panik dan keluar dari ruang meeting itu,tak mempedulikan Eunbi yang sudah meneriaki namanya.

Persetan dengan meeting maupun Eunbi yang meneriaki namanya,saat ini yang ada di pikiran Seungwoo hanya Yoora,Yooranya.

















Persetan dengan meeting maupun Eunbi yang meneriaki namanya,saat ini yang ada di pikiran Seungwoo hanya Yoora,Yooranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lah ngetik paan si ini asdfghjkl
Maaf ya kalo ada typo soalny ini lagi mode ngebut aokwkwowkwok

Maaf juga kalo aku lagi slow up ya soalnya aku masih UAS

Dijodohin | Han Seungwoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang