Hari ini tanggal 24 Desember dan pastinya kalian semua tau kan si bapak ultah.
Untungnya hari ini Seungwoo harus pergi ke kantor,jadinya Yoora akan ada waktu untuk mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk si bapak.
Pagi pukul 08.00 Seungwoo sudah berangkat ke kantornya,Jadi Yoora bisa sedikit bersantai untuk merencanakan kejutannya.
Pagi pagi Yoora sudah meminta bantuan Eunsang untuk berbelanja bahan bahan kue,soalnya Eunsang tuh suka bantu mamanya bikin kue.
Gak heran kalau Eunsang lebih jago bikin kue dibanding Yoora.
"Sang,lo atur deh bahan-bahannya apa aja.Gue gak tau."
"Yaudah lo bantu gue cariin ya." ucap Eunsang yang Yoora balas dengan anggukan.
Mungkin keberuntungan sedang berpihak kepada mereka,semua bahan yang dibutuhkan dapat mereka temukan dengan cepat.
"Makasih ya sang dah bantuin gue belanja."
"Selow aja,lagian lu sekarang udah jadi bucin juga kan."
"Dih gak sebucin lo ya."
"Iyadeh tuan putri."
Selesai membayar belanjaan nya mereka pulang ke rumahnya Yoora,ya kalau mereka ke rumah Eunsang bisa-bisa Eunsang diajak baku hantam sama Seungwoo.
"Lo sebelumnya pernah bikin kue gak ?" tanya Eunsang sambil menaruh belanjaannya di dapur.
"Ya pernah sih,tapi cuma sekali doang." ucap Yoora sambil nyengir.
"Yaudah lo bikin adonannya dulu." balas Eunsang.
Yoora udah mencoba bikin adonan nya beberapa kali tapi sialnya gagal mulu.
"Weh ini gimana sih anjir ? bantuin dong sang." Teriak Yoora sambil masih asyik mengaduk adonannya.
Tiba-tiba Yoora merasa dibelakang nya ada yang memeluknya tetapi kedua tangannya membantu Yoora mengaduk adonan.
"Gini aja lo gak bisa." ledek Eunsang.
Yoora langsung menyikut bagian perut Eunsang.
"SAKIT SETAN." Rintih Eunsang,pasalnya tadi Yoora nyikut lumayan kenceng.
"Maaf reflek.lagian lo meluk gak bilang-bilang,ya gue kaget anjir." cengir Yoora dengan tidak bersalah.
baru saja Eunsang mau lanjut beradu mulut sayangnya ponsel milik Eunsang berbunyi.
"eh sorry,Rena minta dijemput.Gue duluan ya." pamit Eunsang.
"Lah ?Kuenya gimana setan," teriak Yoora dari dalam dapur.
"Resepnya udah gue taro di meja,tinggal lo ikutan bye!" setelahnya Eunsang langsung menutup pintu.
Yoora lantas melihat secarik kertas di atas meja,ya emang sih isinya resep membuat kue.Tapi itu resep anak sd anjir.
kira-kira begini isi kertas tersebut :
1.masukan telur.
2.masukan tepung.
3.aduk hingga merata.
4.cari di youtube lah.Ingin rasanya Yoora melempar Eunsang dengan telur yang baru saja ia beli,tapi sayangnya Eunsang udah kabur duluan.
Yoora hanya menghela napasnya pasrah,"Yaudah deh coba bikin dulu."
Yoora bener-bener cari banyak video tutorial pembuatan kue di youtube,mungkin kalau kalian cek history Youtube Yoora isinya serba pembuatan kue.
Bahkan dapur sampe berantakan karena percobaan yang Yoora lakuin.
Waktu sudah menunjukan pukul 4 sore yang artinya sebentar lagi Seungwoo akan pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin | Han Seungwoo ✓
Fanfiction❝Yoora PR kemarin tolong dikumpul.❞ ❝Kok nyuruh-nyuruh ?❞ ❝Kamu sebagai calon istri saya harus nurut dong.❞ ©woonderbae (15+) Start : 080919 Status : Completed (240120) #1- yoora (261019) #2- dijodohin (230220) #2 - pdx101 (010120) #1 - hanseungwoo...