[bonus]

8.1K 415 27
                                    

Setelah mereka nikah,Seungwoo udah berhenti jadi guru dan cuma ngurus perusahaan aja,katanya sih biar ada waktu manja manjaan sama Yoora.

"Mas berangkat kerja dulu ya." Seungwoo mencium kening Yoora sebelum keluar dari rumah.

Semenjak mereka nikah,mereka udah gak pake saya-kamu sih soalnya atuhlah formal banget kayak mau kerja. Makanya mereka sekarang lagi membiasakan diri pake aku-kamu.

Ya tapi kadang masih suka kelepasan pake saya-kamu sih,maklum lah masih pasutri baru jadinya masih membiasakan diri.

"Pulangnya jangan lama-lama,aku bosen tau dirumah sendirian doang." Ucap Yoora sambil mempoutkan bibirnya.

Seungwoo langsung menyetarakan tingginya dengan Yoora dan langsung mengecup bibir Yoora singkat, "Iya istrikuuu."

"JANGAN TIBA-TIBA GITU DONG,SAYA KAN BELOM KEBIASA." Reflek Yoora teriak,ya siapa yang gak kaget digituin Han Seungwoo.

Tuhkan,bahasa saya-kamu nya keluar.

"Harus kebiasa dong,udah satu bulan nikah juga." Balas Seungwoo sambil tertawa puas ngeliat istrinya panik.

"Kenapa malah ketawa pula." Cibir Yoora.

"Liat kamu panik lucu banget." Seungwoo menepuk nepuk kepala Yoora pelan layaknya anak kecil.

"Hilih,mas kemaren aku peluk semaleman juga gerogi kan." Balas Yoora tak mau kalah dengan suaminya itu.

"Yaudah itu gausah dibahas." Seungwoo membuang mukanya dari hadapan Yoora,membuat Yoora puas melihat kelakuan suaminya itu.

"Yaudah mas pergi dulu,nanti telat." Seungwoo segera keluar dari rumahnya itu dan kali ini beneran berangkat kerja.

✨✨

Gak seperti hari-hari biasanya,Yoora biasanya mah kalem kalau ditinggal sendirian di rumah,tapi kali ini entah kenapa Yoora pengen banget cuddling an bareng Seungwoo.

Mau nelpon Seungwoo biar cepetan pulang tapi merasa bersalah,tapi Yoora juga merasa kesal dalam hati kalau keinginan nya gak diturutin.

Akhirnya Yoora memutuskan untuk video call Seungwoo aja,"Kenapa istriku ?" tanya Seungwoo setelah telepon diangkat.

"Mas pulang masih lama ?"

"Mungkin masih jem 5 sore baru pulang,emangnya kenapa sayang ?" tanya Seungwoo dengan nada lembut.

"pengen cuddling...." Kali ini Yoora mengecilkan sedikit suaranya.

"Kenapa ? kok tumben manja ? biasa mas kalau mau peluk kamu harus ditendangin dulu berkali kali."

"Ga tau juga,lagi pengen aja." Cengir Yoora setelah mendengar ucapan Seungwoo.

"Yaudah,mas pulang deh demi istri tercinta."

"Yeuuu,bucin alay." ledek Yoora.

"Biarin,jarang-jarang kan kamu manja gini."

"Hehehehe mas emang yang terbaik dah,yaudah aku tutup telepon nya ya mas,cepet pulang." ucap Yoora.

"Iya sayang."

Setelah Seungwoo mengucapkan itu,Yoora menutup teleponnya.

✨✨

Seungwoo udah sampe dirumah,dan langsung disambut dengan pelukan oleh Yoora.

"Mas beliin mangga dong,lagi pengen makan mangga." ucap Yoora saat mereka lagi cuddling di sofa sambil nonton TV.

"Kamu ngidam ya?" Seungwoo yang peka dengan keadaan langsung menyimpulkan kalau Yoora hamil.

Dijodohin | Han Seungwoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang