44. Are you ready ?

7.2K 434 55
                                    

Hari yang sudah lama mereka berdua tunggu pun tiba,hari dimana Yoora akan sepenuhnya menjadi milik Seungwoo.

Hari dimana Seungwoo gak perlu khawatir Yoora akan pergi darinya begitupun sebaliknya.

Di ruang tunggu milik Seungwoo maupun Yoora bener-bener heboh,dua ruangan itu mungkin suaranya kedengeran sampe keluar.

"Eh akhirnya lu nikah juga,gue kira lu gak bakal nyusul." Ucap Jinhyuk sambil tertawa puas.

"Sembarangan lo,bentar lagi juga gue nyusul punya anak tau." Ucap Seungwoo yang rambutnya lagi asyik ditata oleh hairstylist nya.

"ANAK TEROSSS,NIKAH DULU JINGAN." Teriak Byungchan yang sedang duduk di sofa.

"Iri aja lu,sini susul gue nikah juga." Sindir Seungwoo pada akhirnya.

"Jahat banget lu sama temen,dahlah." Byungchan sebagai jomblo abadi rasanya tersindir berat dan langsung meninggalkan ruangan Seungwoo itu.

"Woo,gue susul Byungchan ya! See you di altar nikah gan." Pamit Jinhyuk yang setelahnya mengejar Byungchan.

Akhirnya sekarang ruangan Seungwoo udah tenang,beda dengan ruangan Yoora yang suaranya bisa terdengar jelas sampai ruangan Seungwoo.

"Perasaan baru lulus SMA,udah mau jadi istri orang aja lu." Ujar Dongpyo yang lagi asyik mabar PUBG,mayan gan wi-fi nya kenceng.

"Makanya cari pacar sana pyo,lo mah tiap hari kerjanya gibah mulu sih." Lirik Yoora sinis ke Dongpyo.

"Daripada elu,jahat.Noh liat,si Junho kayak gak ada semangat idup." Dongpyo yang masih asyik main PUBG melirik Junho sekilas yang sedang berdiri di dekat balkon.

Dongpyo emang sialan.Jadi orang mulutnya julid banget,bikin suasana di sana jadi canggung.

Ingin rasanya Yoora ngusir Dongpyo dari sana,tapi kasian juga. Untung ada Eunsang yang memecah keheningan sejenak itu.

"Eh yaudah Yoora,kita pergi dulu ya. Byeeee~" Eunsang menjewer telinga Dongpyo.

"EH SAKIT SETAN!" Teriak Dongpyo mengaduh kesakitan.

"Udah lu diem aje." Bisik Eunsang ke Dongpyo lalu Eunsang keluar dan menutup pintu,meninggalkan Yoora dan Junho di ruangan.

"Jun,lo gak papa ?" Tanya Yoora dengan hati-hati.

"Ya kalau lo pengen gue jujur,pastinya gue ada rasa sakit juga.Tapi gue bakal belajar buat relain lo kok,karena gue gak bisa maksain takdir."

Yoora hanya terdiam mendengar perkataan Junho,gak tau harus ngebales apa.

"Yoora."

Yoora yang merasa namanya dipanggil pun menyauti Junho,"kenapa ?"

"Gue boleh minta tolong yang terakhir kalinya gak ? Sebelum lo jadi milik Pak Seungwoo."

"Apa ?"

"Boleh? Kalau gue minta peluk untuk yang terakhir kalinya?"

"Boleh." Setelah berkata seperti itu,Junho langsung memeluk Yoora dengan erat. Seperti benar-benar ini yang terakhir kalinya Junho dapat memeluk Yoora.

"Makasih." Junho tersenyum manis setelah selesai memeluk Yoora,Yoora pun membalas dengan senyum yang manis.

"Pasti lo bakal ketemu orang yang tepat untuk lo kok,ini belum saatnya." Ucap Yoora lagi.

"Gue harap itu beneran kejadian ya." Ucap Junho sambil tertawa, "Yaudah,gue susul yang lain ya. Sampai jumpa nanti tuan putri." Junho melambaikan tangannya sebelum akhirnya meninggalkan ruangan itu.


✨✨

Seungwoo sedang menunggu dengan gugup di altar nikah,menunggu pengantin wanitanya untuk datang menghampirinya.

Tak lama kemudian,Yoora berjalan memasuki ruangan tersebut dengan balutan dress bewarna soft pink.

Seungwoo rasanya terpana dengan kecantikan Yoora,padahal Seungwoo gak tau aja kalau cewek lain di ruangan itu juga pada terpana dengan ketampanan Seungwoo.

Ya gimana gak terpana,Seungwoo pamer jidat jingan,bahkan Yoora pun sempet kaget ngeliat Seungwoo yang pamer jidat.

Saat mereka berdua sudah di depan altah nikah,semua orang mulai meneriaki mereka untuk wedding kiss.

Seungwoo mulai mendekati tubuh Yoora dan melakukan wedding kiss,membuat seisi ruangan berteriak heboh.

Setelah Seungwoo selesai,Seungwoo mendekat ke arah telinga Yoora.

"Get ready for tonight,my wife." Bisik Seungwoo tepat di telinga Yoora.


"I'm ready,my husband." Bisik Yoora kepada Seungwoo,lalu Yoora tersenyum dengan manis.






























~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

The End.
24-01-20

Okay akhirnya ni book selesai juga ✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Okay akhirnya ni book selesai juga ✨

Mungkin masih ada bonus chapter,kalau kalian mau.

Terima kasih untuk yang sudah membaca book ini ya 💞

Btw Seungwoo mau fanmeet 😭😭Mau kesana,tapi apa daya dihalangi oleh jarak 😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw Seungwoo mau fanmeet 😭😭
Mau kesana,tapi apa daya dihalangi oleh jarak 😭😭

Dijodohin | Han Seungwoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang