Setelah kejadian tadi keluarga Yoora maupun keluarga Seungwoo makan dengan tenang,kan gak mungkin mereka makan dengan rusuh disana,bisa diusir mereka.
Yoora udah bete banget,mau cepet cepet pulang aja rasanya.Ya untungnya Yoora jago dalam hal berbohong makanya dia beralasan kalo ada pr yang harus dikumpul beso dan mamanya Yoora terpaksa ngizinin Yoora pulang duluan.
Setelah sampe dirumah Yoora buru buru ganti baju dan ngambil hape nya.
"Eunsang,lo gak bakal percaya apa yang barusan gua alamin."Yoora yang baru rebahan langsung nge vidcall Eunsang abis sampe rumah,mulut tukang gibah memang beda.
"Kenapa? Lo digondol bencong ?"Eunsang tau banget kalau Yoora ini punya DNA tolol yang berlebih tapi Eunsang gak sadar kalau dia juga gak jauh beda sama Yoora,sama-sama tolol.
"SEMBARANGAN.Bukan itu sang,Masa gue mau dijodohin sih."Yoora berbicara dengan suara yang pasrah banget berharap Eunsang ngasih solusi.
"Hah beneran ? Sama siapa ? Kapan ?"Ya Eunsang tentu aja kaget pas tau Yoora mau dijodohin.
"Itu.. sama Pak Seungwoo dan katanya lulus SMA gw bakal langsung dinikahin."Jawab Yoora dengan suara yang sedikit ia kecilkan.
Terjadi keheningan disebrang selama beberapa saat.
"BWAHAHAHAHAHAHA SUMPAH ?JADI KENYATAAN DONG"Terdengar dari sebrang kalo Eunsang tertawa sangat puas.Emang laknat sahabat Yoora yang satu ini,kayaknya Yoora salah orang untuk minta solusi.
Meski Yoora dan Eunsang udah sahabatan lama,mereka ber2 gak punya perasaan satu sama lain kok,itu yang bilang cewek dan cowok gak bisa sahabatan mohon kurangi nonton sinetron nya ya.
Yoora yang sebel langsung mutusin sepihak vidcall an nya.Ya Yoora mau cepet cepet tidur dan berharap ini cuma mimpi dan dia mau cepet cepet bangun dri mimpi ini.
Give you my heart,Give you my part
Suara alarm membangunkan Yoora yang tertidur nyenyak.
'okay yoora yang kemarin itu cuma mimpi,anggap aja gak terjadi apa apa kemarin' Batin Yoora dalam hati.
Yoora segera mandi dan memakai seragam nya dan gak lama kemudian mama Yoora manggil Yoora turun.
"Yoora turun,udah dijemput sama Seungwoo tuh"
Yoora rasanya mau menghilang dari muka bumi aja,JADI YANG KEMAREN BUKAN MIMPI ? DIA BAKAL JADI ISTRI ORANG ?
Saat Yoora turun,ternyata bener aja udah ada Pak Seungwoo dan mobil mewahnya.
"Cepat,nanti kita terlambat"Seungwoo mengisyaratkan Yoora untuk menghampirinya dengan tangan nya.
Yoora mendengus dan berjalan malas ke arah Seungwoo.
"Silahkan masuk Han Yoora" Pak Seungwoo membuka pintu mobil untuk Yoora.
Yoora terkejut ketika mendengar marga nya diganti jadi han.Tapi kalau dia ngoceh sekarang nanti mereka telat,jadinya Yoora memutuskan untuk ngoceh di mobil aja.
Saat mereka berdua sudah di dalam mobil dan Seungwoo mulai menyetir mulai lah acara oceh mengoceh Yoora.
"Apasih pak ? Nama saya Park Yoora bukan Han Yoora."Jawab Yoora dengan raut wajah tidak senang karena marga namanya diubah.
Ya dari raut nya emang gak seneng tapi hatinya ? Gak ada yang tau hehe.
"Toh gak lama lagi marga kamu akan berubah kan ?Lagian pipi kamu merah merona tuh saya panggil kayak gitu"Sialan Yoora buru-buru ngeliat pipinya di kamera handphone nya dan bener aja pipi nya malah merah merona.
"Ah gak tau ah saya kesel sama bapak."Yoora menggembungkan pipinya dengan raut wajah kesel tapi di mata Seungwoo itu ngegemesin banget,kalau Seungwoo gak inget lagi nyetir udah diterkam kali si Yoora.
Saat udah di deket sekolah Yoora minta diturunin aja karena dia belom siap untuk siswa lain tau kalau dia ada hubungan sama pak Seungwoo.
Seungwoo cuma bisa nurutin keinginan Yoora toh dia gak mau Yoora merasa terbebani dan dibully sama siswa siswa lain.
Ya, akan menikah saat masih SMA, pasti orang orang akan berpikir Yoora hamil diluar nikah atau pemikiran negatif yang lainnya.
"Makasih Pak atas tumpangan nya."Ucap Yoora sambil tersenyum,Sumpah meski Yoora ini sering nyolotin Pak Seungwoo tapi kalau lagi mode sopan,Yoora bener bener manis di mata Seungwoo.
Yoora pun menutup pintu mobil dan Seungwoo kembali melajukan mobil nya.Saat Yoora lagi ngelanjutin perjalanan menuju sekolah ada orang yang memanggil dia.
"YOORAAAA" Pria berambut merah itu melambaikan tangan nya ke Yoora dan berlari ke arah Yoora.
Bodo!Pokoknya Yoora masih pundung sama Eunsang karena dia kemaren malah diketawain bukan nya ngasih solusi.
"Yoora jangan marah lagi dong nanti gue beliin makanan apapun yang lo mau deh"Eunsang nahan tangan Yoora sambil mohon mohon padahal ini masih dijalanan loh berasa drama banget jadinya.
Eunsang kayaknya urat malunya udah putus kalau udah berhubungan dengan Yoora.Untungnya Yoora masih punya urat malu dan buru buru nge iya in si Eunsang.
"Nah gitu dong jangan marah marah lagi ke gue."Eunsang ngerangkul Yoora sambil tersenyum manis.Yang di rangkul udah mau ngutuk si Eunsang aja rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin | Han Seungwoo ✓
Fanfiction❝Yoora PR kemarin tolong dikumpul.❞ ❝Kok nyuruh-nyuruh ?❞ ❝Kamu sebagai calon istri saya harus nurut dong.❞ ©woonderbae (15+) Start : 080919 Status : Completed (240120) #1- yoora (261019) #2- dijodohin (230220) #2 - pdx101 (010120) #1 - hanseungwoo...