25 𝑇𝑒𝑟𝑏𝑜𝑛𝑔𝑘𝑎𝑟

5.7K 499 18
                                    

Mereka udah sama-sama rapi dan udah siap berangkat ke sekolah.

Saat tiba di sekolah rasanya aneh karena Yoora berasa diomongin sama anak-anak satu sekolah.

"Yoora,lo kenapa gak cerita ke kita sih,"Ujar Dongpyo ketika mereka nongkrong di kantin.

"Cerita apasih Pyo ?" Yoora jadi makin bingung.

"Intinya lo harus pj alias pajak jadian,"Ucap Dongpyo semangat.

"Hah emang ada apaan ?"tanya Yoora lagi.

Dongpyo langsung menyodorkan ponselnya dan memperlihatkan gambar Seungwoo yang mengangkat Yoora ala bridal style gitu.

Yoora tersentak kaget,hal yang dia tutupi akhirnya ketauan juga.

"Lo dapet foto ini darimana ?"Tanya Yoora.

"Gak tau,tiba tiba rame gitu pagi ini,"ucap Dongpyo.

Ah pantes Yoora merasa diomongin sama satu skolahan,ternyata itu penyebabnya.

Reaksinya macem-macem sih ada yang malah gemes dengan hubungan mereka berdua,ada yang nyinyir,ada barisan patah hati Seungwoo lovers,ada juga barisan patah hati Yoora lovers (read : Junho)

"Jadi gue udah bener-bener gak ada kesempatan buat sama lo dong,"Junho tersenyum pahit.

"Maaf Jun"Yoora merasa gak enak dengan Junho.

"Iya gakpapa,santuy aja,"Junho mencoba menutupi kesedihan nya dengan senyuman manisnya.

"Eunsang lo udah tau ?"Tanya Dongpyo,karena Dongpyo ngeliat kalau reaksi Eunsang tuh kalem banget.

"Ya tau,"balas Eunsang sambil tertawa.

Gak lama bel bunyi,tanda kalau mereka harus segera masuk ke kelas.

Saat lagi pendalaman materi,Yoora diminta ke gudang untuk mengambil beberapa barang.

Saat Yoora masih mencari barang-barang yang diminta,tiba-tiba ada 3 perempuan masuk ke dalam gudang tersebut.

"Heh,lo gak usah berlagak sok cantik deh,"

"Iya,lo paling juga pake pelet kan supaya Pak Seungwoo mau sama lo ?"

"Kalau rambut panjang lo gue gunting,Pak Seungwoo masih mau sama lo gak ya ?"senyum licik terhias di wajah mereka.

"Ja-jangan,"Yoora mundur beberapa langkah.

"Asal lo tau,yang ngebocorin foto itu gue dan mulai sekarang hidup lo gak akan damai lagi,"Ucap salah satu perempuan itu.

Tangan Yoora ditahan oleh kedua perempuan itu dan yang satu lagi memegang gunting,bersiap untuk menggunting rambut Yoora.

Rambut Yoora mulai digunting secara asal,Yoora memberontak membuat pipinya tergores oleh gunting tersebut.

Ketiga perempuan itu hanya tertawa puas,"Gue tanya sekali lagi,Lo punya hubungan kan sama Pak Seungwoo ?"

"Kalau iya memangnya kenapa ?"Bukan,itu bukan suara Yoora melainkan itu suara Seungwoo yang sedang berjalan perlahan dengan tangannya yang berada di kantung celananya.

Ketiga perempuan itu langsung melepaskan Yoora dan wajah ketiganya berubah menjadi pucat sekarang.

Seungwoo mengepalkan tangannya melihat Yoora yang pipinya tergores ditambah lagi rambutnya yang sekarang berantakan.

"Saya pastikan kalian dikeluarkan dari sekolah ini,"Seungwoo membopong Yoora keluar dari sana dan meninggalkan ketiga perempuan itu begitu saja.

"Yoora,kita pulang aja,"ucap Seungwoo.

Yoora hanya mengangguk,toh Yoora tidak mau melanjutkan belajar dengan keadaan yang sudah berantakan seperti ini.

Seungwoo pun izin pamit bersama Yoora dan akhirnya Seungwoo menyuruh guru pengganti nya untuk menggantikan dia.



"Pak,boleh ke salon dulu gak ?"Tanya Yoora setelah melihat rambutnya yang sangat berantakan sekarang.

Seungwoo hanya mengangguk.

Di salon Seungwoo benar-benar ngantuk nungguin Yoora selesai,akhirnya Seungwoo pun ketiduran di salon.

"Pak bangun,saya udah selesai nih,"Yoora membangunkan Seungwoo.

"Saya udah mati ya ?"Seungwoo bingung melihat kiri kanan.

"Ini saya pak,Park Yoora."Ucap Yoora.

"Saya kira bidadari loh,"Seungwoo tersenyum.

"Apasih pak,"Yoora memukul lengan Seungwoo,sedangkan Seungwoo hanya tertawa puas melihat reaksi Yoora.

"Apasih pak,"Yoora memukul lengan Seungwoo,sedangkan Seungwoo hanya tertawa puas melihat reaksi Yoora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Rambut Yoora sekarang*

"Yaudah pak,Ayuk pulang."ucap Yoora setelah Yoora membayar salon.

Sebenernya Seungwoo mau bayarin tapi udah keduluan sama Yoora.

"Gimana Yoora?sekarang semua orang sudah tau tentang kita,"

"Yaudah gakpapa pak,toh respon nya gak separah yang saya kira,"ucap Yoora santai.

"Kamu udah luka Yoora,"

"Ah ini gak seberapa,"

"Kalau ada yang melukai kamu lagi,langsung bilang ke saya ya,"Ucap Seungwoo.

"Iya kesayangannya Yooraaa"Ucap Yoora sanbil menepuk nepuk lengan Seungwoo.

Seungwoo yang mendengar itu telinganya langsung memerah,siapa yang ngajarin Yoora jadi kayak gini sih.

"Kamu bilang apa tadi ?"

"Kesayangannya Yoora ?"Yoora mengulang ucapannya.

Telinga Seungwoo semakin memerah dan Yoora hanya tertawa melihatnya,ngerjain Seungwoo sesekali mah gak papa lah ya.

Dijodohin | Han Seungwoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang