Sekarang Seungwoo lagi nungguin Yoora yang sedang di make up oleh Sunhwa.
Yoora nya di make up di kamar Sunhwa jadinya sekarang Seungwoo gabut.
Seungwoo mengetuk pintu kamar Sunhwa,"Kak udah belum sih ?"
Sunhwa balas berteriak,"Tunggu dong bentar lagi nih,"
Seungwoo hanya menghela napasnya dan kembali duduk di kursi di sebelah pintu kamar kakaknya.
Akhirnya pintu kamar Sunhwa dibuka,Seungwoo sampe gak bisa berkata-kata setelah melihat Yoora.
Takutnya banyak yang kepincut Yoora,eh tapi kan meski pada kepincut,Yoora udah milik Seungwoo aowkwowowk
"Yuk berangkat pak,"Ucap Yoora sambil tersenyum.
"I-iya,"ini pertama kalinya Seungwoo ngeliat Yoora make up dan pake dress gini,kalau gini kan cantiknya nambah.
Saat tiba disana mata semua orang tertuju ke Seungwoo,malah ini Seungwoo bawa cewek,masih muda pula.
Wajar aja pada bingung soalnya Seungwoo jarang mau deket sama cewek-cewek di perusahaan,kalau mau ngomong ke Seungwoo aja harus lewat sekertaris pribadinya.
"Ih Pak Seungwoo bukannya belom punya istri ya? Itu siapa? Babygirl nya ?"mulut para tukang gibah pun mulai beraksi.
"Heh jangan gitu,kalau si boss denger bisa langsung dipecat lo,"ucap tukang gibah 2.
"Eh tapi cocok juga yang satu ganteng yang satu cantik,",ucap tukang gibah 3.
Semenjak masuk sampe sekarang Seungwoo gak ngelepasin gandengan tangan Yoora,takut diambil orang katanya.
Setelah duduk di salah satu meja makan dan makanan dianter,Seungwoo langsung berubah jadi manja lagi.
"Yoora suapin saya dong,"Seungwoo udah ngebuka mulutnya.
"Makan sendiri ih pak,banyak orang disini,"Ucap Yoora.
"Gakpapa,"Sekarang Seungwoo malah menyenderkan kepalanya di bahu Yoora,inikan acara makan perusahaan nya,ya Seungwoo bebas mau ngapain aja dong.
Yoora pun nyuapin Seungwoo tapi Seungwoo malah ngomong,"suapin pake bibir kamu dong,"
Yoora langsung melotot dan menggeplak bahu Seungwoo,"sembarangan bapak,"
Malah disana Yoora sok-sokan minum wine pula,yang ngebuat Yoora mabok dan membuat Seungwoo harus mengantarnya pulang sebelum Yoora berulah aneh-aneh.
"Saya gak mabok kok pak,"Ucap Yoora sambil berjalan sedikit gontai.
"Ck,"Seungwoo menggendong Yoora ala bridal style ke mobil nya.
Begitu sampai di mobil,Seungwoo membantu Yoora masuk ke mobil dan Seungwoo pun menyusul untuk masuk mobil.
Yoora yang sedang mabok tiba-tiba saja mencium Seungwoo secara ganas,Seungwoo tentunya tersentak tapi Seungwoo tentunya membalas ciuman itu.
Apa Seungwoo harus membuat Yoora mabok tiap hari biar Yoora nya jadi bar bar kayak gini ?
Yoora berusaha mengimbangi ciuman Seungwoo tapi tentunya Seungwoo yang tetap akan mendominasi ciuman itu.
Yoora berusaha membuka kancing baju Seungwoo,tapi Seungwoo menahannya.
"Not now,honey"Ucap Seungwoo,tentunya Seungwoo juga mau,tapi tunggu mereka nikah lah.
Yoora hanya cemberut dan tidak berniat membalas perkataan Seungwoo,Yoora merasa kepalanya pening dan langsung tertidur lelap.
Seungwoo tersenyum dan memberi Yoora selimut kecil yang berada di belakang mobilnya,lalu melajukan mobilnya.
Pagi hari Yoora bangun dan menyadari bahwa ia tidak berada di kamarnya.
Ah,ini kan kamar Seungwoo.kepala Yoora masih terasa pening.
"Pak bangun,kita gak ke sekolah ?hari ini kan pendalaman materi matematika."Yoora menepuk-nepuk Seungwoo yang masih tertidur lelap.
"Ini masih jem 8 pagi Yoora,pendalaman materi hari ini jem 12 siang"
"Bener pak ?sampe nilai un saya jelek awas aja,bapak gak bohongin saya kan ?"
"Iya sayang,janji deh kalau bohong kamu boleh cium saya,"
"Yeu itu mah maunya bapak,"
Seungwoo hanya terkekeh mendengar ucapan Yoora.
"Kamu gak inget semalem kamu ngapain ?"
Meski kepalanya terasa pening,Yoora berusaha untuk mengingatnya yang Yoora ingat kemarin dia mencoba membuka kancing baju Seungwoo.
Pipi Yoora tiba-tiba menjadi semerah tomat,"jangan-jangan saya sama bapak sudah.."
"Kok kaget gitu Yoora ?kan kamu yang mulai duluan,"Seungwoo dalam hati seneng banget,ngerjain Yoora sesekali gak salah kan ya.
"Kalau saya hamil gimana pak?"Yoora makin panik.
Seungwoo gak tahan ngeliat wajah panik Yoora,akhirnya tawa Seungwoo pecah,"aduh saya sama kamu belum sampai situ,kemaren saya tahan kamu,"
Wajah Yoora sekarang makin merah,"BAPAK IHHH"Yoora melempar Seungwoo dengan bantal dan Yoora menutupi wajahnya dengan bantal.
"Jadi gimana ?yang kemarin mau dilanjut ?"
"GAKKKK"Ucap Yoora sambil masih menutupi wajahnya dengan bantal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin | Han Seungwoo ✓
Fanfiction❝Yoora PR kemarin tolong dikumpul.❞ ❝Kok nyuruh-nyuruh ?❞ ❝Kamu sebagai calon istri saya harus nurut dong.❞ ©woonderbae (15+) Start : 080919 Status : Completed (240120) #1- yoora (261019) #2- dijodohin (230220) #2 - pdx101 (010120) #1 - hanseungwoo...