Kira-kira 2 mingguan lagi Yoora bakal UN.
Ya selama sisa 2 minggu ini Yoora cuma ada pendalaman materi sih di sekolahnya,dan itu bebas,yang mau ikut ya boleh,gak mau ikut juga silahkan.
"Pak,bangun udah pagi"Yoora menggoyang-goyangkan tubuh Seungwoo.
Bukannya Seungwoo bangun,Yoora malah ditarik ke pelukan Seungwoo,oke ini terlalu dekat,bahkan Yoora dapat merasakan hembusan napas Seungwoo.
"Bapak gak mau ngajar ?" Tanya Yoora untuk menyembunyikan saltingnya.
"Gak,hari ini kamu juga bolos saja bareng saya seharian,lagian saya gak ada kelas untuk diajar hari ini."Jawab Seungwoo yang masih menutup matanya.
"Ih nanti UN saya jelek loh pak."
"Ya nanti bisa belajar privat sama saya,kalau gak bisa ya bonus hukuman,tau kan hukuman nya apa."Ucap Seungwoo.
Yoora kaget mendengar jawaban Seungwoo,Yoora kan jadi keinget kejadian saat Yoora salah 8 soal,ah sudahlah,emang suka seenak jidat ni orang.
"Yaudah tapi lepas dulu pak"Yoora menggeliat tidak nyaman dipelukan Seungwoo.
"Gak mau,udah nyaman."Jawab Seungwoo santai.
"Ih lepas dulu pak."Ucap Yoora yang masih mencoba melepas pelukan Seungwoo.
"Emang kalau saya lepas,saya dapet apa ?"Seungwoo mulai membuka kedua matanya.
"Ya gak dapet apa-apa sih."Ucap Yoora.
"Yaudah kalau gitu gak usah saya lepas."Seungwoo malah makin mempererat pelukannya.
"Ih peluk guling aja sih pak."Yoora memutar bola matanya malas.
"Mau nya meluk kamu sambil guling-gulingan."Ucap Seungwoo yang tiba-tiba mengecup hidung Yoora.
"GAK,BANGUN PAK!!"Ucap Yoora yang berteriak di telinga Seungwoo.Untung Seungwoo gak jadi budek.
Seungwoo yang merasa diganggu tidurnya,membalikkan tubuhnya sehingga posisi Seungwoo di atas sedangkan Yoora di bawah.
"Masih mau berisik hm ?"Tanya Seungwoo dan Yoora hanya bisa terdiam.
Semoga detak jantung Yoora gak kedengeran sama Seungwoo.
Sekarang mood tidur Seungwoo udah ilang,mending ngisengin Yoora,Soalnya bagi Seungwoo ngisengin Yoora itu seru,apalagi kalau pipinya Yoora jadi merah gitu.
"Yoora,kamu laper gak ?"Tanya Seungwoo sambil masih menindih Yoora.
"La-laper sih"Yoora kenapa jadi gugup gini sih ngomongnya.
Seungwoo segera bangun dari kasur Yoora,"ayuk cari makan diluar aja."Ajak Seungwoo.
"Yaudah,bapak tunggu disini ya saya ganti baju dulu."Jawab Yoora sebelum akhirnya Yoora masuk kamar mandi.
"Yaudah sini saya ikut kamu ganti baju,"Ucap Seungwoo santai.
"Gakkk,"Yoora melempar Seungwoo dengan bantal dan segera lari ke kamar mandi.
Setelah Yoora selesai mengganti bajunya,mereka pergi cari makan dan berakhirlah mereka makan mie ayam pagi pagi.Setelah mereka beli makanan nya,mereka balik ke rumah Yoora.
Yoora yang minta ke Seungwoo untuk makanan nya dibungkus aja karena emang Yoora lebih suka makan dirumah daripada diluar.
"Sini saya suapin,"Yoora awalnya gak mau,tapi dipaksa terus sama Seungwoo yaudah Yoora pasrah.
Saat Seungwoo mengarahkan mienya ke mulut Yoora dan Yoora sudah mendekatkan wajahnya ke mienya,eh Seungwoo malah memajukan wajahnya dan mecium Yoora.
"Ih bapak,saya laper tau."Yoora mempoutkan bibirnya.
"Iya,iyaaa nih makan yang banyak ya."Kali ini Seungwoo beneran suapin Yoora kok,malah Yoora makan nya lahap banget lagi.
"Disuapin saya seenak itu ya ?"Tanya Seungwoo yang membuat Yoora tersedak.
"Uhuk uhuk"
Seungwoo yang panik buru-buru ngambil air minum buat Yoora.
Yaampun sepagi ini jantung Yoora udah olahraga terus.emang ya kalau lagi bareng Seungwoo tuh harus banyak banyak latihan jantung.
Makin hari makin bucin sama ni orang :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin | Han Seungwoo ✓
Fanfiction❝Yoora PR kemarin tolong dikumpul.❞ ❝Kok nyuruh-nyuruh ?❞ ❝Kamu sebagai calon istri saya harus nurut dong.❞ ©woonderbae (15+) Start : 080919 Status : Completed (240120) #1- yoora (261019) #2- dijodohin (230220) #2 - pdx101 (010120) #1 - hanseungwoo...