08 𝑆𝑎𝑟𝑎𝑝𝑎𝑛

7K 626 36
                                    

Gak tau kerasukan apa,Yoora jam 7 pagi udah bangun,padahal Yoora tuh kalau tidur bisa sampe jam 11 siang,apalagi hari libur.

Yoora terbangun masih didalam pelukan Seungwoo,Yoora berusaha melepaskan pelukan Seungwoo tanpa membangunkannya.

Tapi karena Yoora terus bergerak dan Seungwoo ini sensitif Seungwoo kebangun deh.

"Mau kemana hm?"Dengan suara serak serak basah khas bangun tidur,YOORA UDAH AMBYAR INI PAGI PAGI.

"Mau bikin sarapan pak."Yoora beranjak bangun dari kasurnya.

"Calon istri saya memang idaman ya."Mamanya emang gak salah milih calon ya.

"Yeuuu siapa yang bilang buat bapak?saya mah bikin buat saya makan sendiri."Yoora langsung keluar kamar abis ngomong gitu,emang cuma Yoora yang berani gituin seorang Han Seungwoo.

Seungwoo mah harus banyak banyak sabar aja ngadepin calon istrinya,apa perlu dikasih hukuman sama Seungwoo ?

Dibawah Yoora masak nasi goreng,kebetulan mama Yoora juga udah bangun.

"Yoora,jangan lupa bikinin buat Seungwoo juga ya."Ucap mama Yoora dari ruang tamu.

"Ga mau ma,suruh Pak Seungwoo bikin aja sendiri."balas Yoora.

"Uang jajan kamu mau mama stop ?"Yoora tuh bingung sebenernya anak mama nya itu Yoora atau Seungwoo sih ? Kok yang dibela Seungwoo terus.

"Iya ma,iyaaaa."Yoora menjawab dengan malas.

"Makan bareng Seungwoo juga ya."
Yoora mah pasrah aja deh.

Yoora membuka pintu kamarnya,"Pak,Sarapan nya sudah siap,Ayo makan bareng saya."Ucap Yoora sopan.

Seungwoo udah kesenengan aja dia dibikinin sarapan malah bonus makan bareng Yoora lagi.Seungwoo ga tau aja kalau itu karena terpaksa.

Saat sarapan Yoora bingung ini Seungwoo kenapa manja minta ampun sih,mana sosok Seungwoo yang tegas kayak di sekolah ?

"Yoora,suapin saya dong."Seungwoo membuka mulutnya

"Enak aja,makan sendiri!Mau saya jejelin piring nya ke mulut bapak ?" Jawab Yoora ketus.

Seungwoo mempoutkan bibirnya,"Yoora,itu Seungwoo nya minta suapin turutin aja sih."Terdengar suara mama Yoora yang membuat Seungwoo kembali tersenyum dan gantian Yoora yang mempoutkan bibirnya.

"Tuh dengerin kata kata mama kamu Yoora."Seungwoo langsung ngebuka mulutnya lagi,dan Yoora terpaksa nyuapin Seungwoo.

Selesai makan Yoora mencuci piringnya,dan Seungwoo langsung memeluk Yoora dari belakang.dan kepalanya disenderkan si bahu Yoora.

"Pak lepas dulu dong,saya lagi nyuci piring ini."Yoora kesusahan untuk nyuci piring.

"Ga mauuuu."Yoora yang kesel langsung nyipratin air dan sabun cuci ke muka Seungwoo.

Seungwoo spontan ngelepasin pelukan nya.

Saat Yoora berbalik dan ngeliat Seungwoo mukanya penuh sabun,Yoora tertawa puas.

"BWAHAHAHA SUKURIN BAPAK SIH GANGGU SAYA MULU."Yoora ketawa sampe perut nya sakit.

Ga mau tau,Seungwoo kesel. Ini pertama kalinya dia kalah ngelawan Yoora.

Tapi gapapa deh,seenggaknya Yoora bisa tertawa karena Seungwoo.Seungwoo ikutan seneng.

"Awas ya kamu Yoora."Seungwoo balas menyipratkan Yoora air dan sabun ke Yoora.

"Aduh pak iya iya ampun pak."Senyuman Yoora dan bagian hidungnya yang ada sedikit sabun membuat Yoora terlihat imut di mata Seungwoo.

Aduh Seungwoo pengen cepet cepet nikahin Yoora ini,tahan Seungwoo tahan,sebulan lagi.

Saat mereka masih asik asiknya main air,ada satu suara yang memberhentikan aktivitas mereka.

"Yaampun malah maen air,dapur becek semua ini!kalau mau main air nanti pas udah punya rumah sendiri."Mama Yoora kaget ngeliat dapur yang udah becek.

"Yoora kamu beresin ya."Seungwoo tertawa ngeliat Yoora disuruh beresin dan Yoora hanya mendengus kesal.

"Seungwoo kamu juga,bantuin Yoora ya." Sekarang gantian Yoora yang ketawa dan Seungwoo yang mendengus kesal.

Mama Yoora udah ngebayangin,ini nanti mereka satu rumah gimana? Rumahnya jadi water boom kali ya?kebanyakan maen aer.




















HUHU MAKASIH YA 500 READERS NYAAAA 💓💓💓💓💓💓💓

HUHU MAKASIH YA 500 READERS NYAAAA 💓💓💓💓💓💓💓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku sayang kalian~~~

Dijodohin | Han Seungwoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang