Seungwoo sudah pulang dari kantor nya saat pulang Seungwoo melihat Yoora yang sedang main hape.
Tetapi Seungwoo melihat kalau kaki Yoora terluka dan sedikit bengkak.
"Yoora kaki kamu kenapa?"Tanya Seungwoo.
Yoora yang merasa terpanggil langsung menolehkan kepalanya
"Eh? Ah ini tadi saya gak sengaja jatoh pak."Jawab Yoora."Kenapa kamu bisa jatuh ?"Selidik Seungwoo.
"Iya saya tadi beli makan lalu pas di jalan saya maen hape eh jatoh."Ya,Yoora terpaksa berbohong daripada Seungwoo bawel.
"Sini saya obatin."Seungwoo mengambil kotak p3k lalu kembali menghampiri Yoora.
"Lain kali kamu hati-hati."Yoora hanya memandang Seungwoo yang sedang mengobati lukanya.
"Aww,pelan pelan pak."Yoora mengaduh kesakitan.
"Iya maaf saya akan coba lebih pelan."
Dan setelahnya Seungwoo mengobati dengan sangat lembut,Yoora sampe gak kerasa sakit lagi pas diobatin.
"Sudah selesai."Seungwoo membereskan kotak p3k nya.
"Emm makasih pak."
"Lain kali hati hati yaaa."Ucap Seungwoo sambil mengacak pelan pucuk kepala Yoora.
"Yaudah kamu sekarang tidur aja,kalau besok masih sakit kakinya saya izinkan tidak masuk sekolah."Ucap Seungwoo sambil menyalakan laptop nya.
"Iya pak,bapak gak tidur ?"Tanya Yoora sambil menyelimuti dirinya.
"Enggak,saya lagi ngejar deadline."Ucap Seungwoo masih terfokus dengan laptopnya.
"Ck,kalau ngomong liat orang nya kek."Yoora mengucapkan dengan suara pelan,tapi entahlah mungkin pendengaran Seungwoo sangat tajam sehingga Seungwoo mendengarnya.
"Iya iya ini saya liat kamu."Seungwoo bangkit dari kursi nya lalu mendekat ke arah Yoora dan menempelkan hidungnya ke hidung Yoora.
Yoora nya udah deg deg an sendiri.
"Yaudah sana lanjut lah pak."Yoora langsung membaringkan tubuhnya.
"Kenapa kamu mau saya temenin sampe tidur dulu ?"Tanya Seungwoo.
Yoora tak menjawab pertanyaan Seungwoo.
Terasa bahwa Seungwoo sudah bangkit dari tempat tidur Yoora dan menuju ke meja belajar Yoora.
'Dasar Pak Seungwoo gak peka,Pak Seungwoo nyebel-----'
Belum selesai Yoora ngata-ngatain Seungwoo tiba tiba terasa ada tangan yang melingkar di pinggang Yoora.
Ternyata tadi Seungwoo mematikan laptopnya.
"Iya ini saya temenin sampe kamu tertidur."Ucap Seungwoo.
Yoora nya gak jawab apa apa masih mode pundung ceritanya,tapi Yooranya mah udah tersenyum tipis.
Untung posisinya Yoora membelakangi Seungwoo,jadinya Seungwoo gak tau kalau Yoora diam diam tersenyum.
Akhirnya Yoora pun terlelap ke dunia
mimpi.Merasa Yoora sudah tertidur,Seungwoo lanjut berkutat dengan laptopnya.
"Ah akhirnya selesai juga."Seungwoo meng save datanya dan mematikan laptopnya.
Seungwoo yang udah lelah dan mengantuk langsung tidur di kursi itu,menumpu wajahnya menggunakan kedua tangan nya di meja.
~~
Yoora merasa haus sehingga Yoora terbangun.
Kakinya masih terasa sakit sih,tapi gak mungkin dia membangunkan orang rumah hanya demi minum kan.
Akhirnya Yoora berusaha jalan sendiri,untungnya di kamar Yoora tersedia dispenser kecil.
Setelah Yoora meneguk minuman nya dan merasa tenggorokan nya tidak kering lagi,Yoora menyadari Seungwoo yang tertidur di meja belajarnya.
Yoora gak tega liat Seungwoo tidur kayak gitu,mau ngangkat Seungwoo ke kasur mana kuat,ngebangunin Seungwoo juga gak enak pasti Seungwoo udah kecapekan.
Akhirnya Yoora mengambil selimut di kasurnya dan mengambil satu kursi lagi yang berada di pojok kamarnya.
Yoora menyelimuti tubuh mereka berdua dan Yoora juga menumpu wajahnya di meja belajarnya.
Membuat mereka tidur saling berhadap hadapan.
Hola~~
Makasih 1k readers nya huhuhuuu T^T aku sayang kalian(ᗒᗩᗕ)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin | Han Seungwoo ✓
Fanfic❝Yoora PR kemarin tolong dikumpul.❞ ❝Kok nyuruh-nyuruh ?❞ ❝Kamu sebagai calon istri saya harus nurut dong.❞ ©woonderbae (15+) Start : 080919 Status : Completed (240120) #1- yoora (261019) #2- dijodohin (230220) #2 - pdx101 (010120) #1 - hanseungwoo...