Eunsang sama Yoora tuh sekelas dan mereka duduk sebangku kebayangkan dua orang bodoh digabungin jadinya gimana ?
Baru jam pelajaran pertama aja Yoora udah bosen setengah mati,sedangkan Eunsang ? Ya dia udah ketiduran.
Tapi anehnya meski Eunsang suka tidur pas jam pelajaran nilai nya selalu lebih bagus,bagus banget malah,daripada Yoora yang notabene nya masih ngedengerin guru kadang-kadang.
Emang gak adil dunia tuh!
"Sang bangun,gue bosen"Yoora menoel noel tubuh Eunsang,yang tentu saja mengganggu tidur nyenyak Eunsang.
"Eunggh apaan ? Gue ngantuk."Meski Yoora udah sahabatan lama sama Eunsang,Yoora tuh mengakui kalau Eunsang ini ganteng banget,degem nya aja banyak banget.
Ini muka bantal nya Eunsang tuh bener bener ngegemesin ditambah ganteng 😭😭 Yoora kan jadi gak kuat.
Karena Yoora gak tega liat Eunsang masih ngantuk gitu akhirnya dia nyuruh Eunsang lanjut tidur aja.
Untungnya tiba-tiba guru semuanya disuruh rapat jadilah selama 90 menit bakal jamkos,huhu mimpi apa Yoora semalem berasa dapet rezeki berlimpah woyyy.
Saat Jamkos tentunya kelas jadi berisik banget,Minkyu sang ketua kelas aja sampe pusing,padahal udah dikasih tugas kimia sama Pak Jinhyuk tapi semuanya malah asik sendiri.
Ada yang ngegibah kayak Dongpyo dan Daehwi.,ada yang dangdutan kayak trio ubur ubur yaitu Hangyul,Seungyoun dan Dohyon, ada yang ngelive IG kayak Yuvin. Ada yang malah tidur cem Eunsang dan Minhee.
Macem-macem deh,Yoora jadi kasian liat Minkyu yang harus capek ngatur temen-temen nya.Yoora cuma keluar kelas dan pergi ketempat favorit Yoora untuk nenangin pikiran,rooftop.
Saat Yoora lagi ngelamun liatin pemandangan dari atas tiba tiba aja ad yang makein Yoora jaket.
"Hari ini lagi dingin,lo emangnya gak kedinginan ?"Yoora yang kaget spontan membalikkan badan nya dan ternyata itu adalah Junho,cinta pertama Yoora yang masih Yoora suka sampe sekarang.
"Enggak kok,elo sendiri ngapain kesini ?"Tanya Yoora
"Ya disini tenang,gue suka,gue bisa nenangin pikiran gue disini."Jawab Junho sambil menatap pemandangan yang menurutnya indah dan menenangkan pikiran nya.
"Kalo gitu gue balik dulu ya."Yoora ngebalikin jaket Junho dan segera pergi dari sana,karena kalo Yoora masih disitu bisa bisa jantung nya olahraga.KAN GAK LUCU KLO YOORA SERANGAN JANTUNG GARA GARA KETEMU JUNHO DOANG.Nanti Pak Seungwoo kesepian dong.
Begitu jamkos selesai tentunya Yoora harus masuk untuk pelajaran selanjutnya,Matematika.Udah Yoora benci matematika gurunya juga Yoora benci.
Gimana enggak benci ? Begitu masuk kelas Pak Seungwoo langsung ngadain kuiz dadakan.
Pengen banget rasanya Yoora ngatain Seungwoo sekarang.
Yoora yang udah belajar semaleman aja nilai nya masih pas pasan,itupun dia udah mau sujud syukur aja rasanya.Lah ini dadakan,udah kebayang kan nilai kuiz Yoora kedepan nya akan kayak gimana.
Sebenernya Yoora bisa aja sih nyontek tapi kalau nginget dosa ya Yoora gak mau lah,dosa dia udah banyak masa mau nambah lagi.
Yaudah Yoora pake jurus andalan nya aja yaitu cap cip cup dengan harapan hari ini keberuntungan berpihak padanya,toh kemarin kan dia udah sial banget.gak mungkin kan kalau dia hari ini sial lagi ?
Begitu kertas quiz dikumpul Pak Seungwoo langsung ngoreksi kuiznya,Yoora udah pasrah aja sama hasilnya.
Gak lama Pak Seungwoo selesai ngoreksi kuiznya dan dia ngebacain nilai kuiz murid murid dengan kencang,emang kayaknya Pak Seungwoo ini sengaja mau mempermalukan Yoora deh.Sialan memang guru satu ini.
"Son Dongpyo 73,Lee Eunsang 100,Park Yoora 34"Seungwoo membacakan nilai Yoora paling terakhir.
"Yoora,nilai kuiz kamu paling rendah kalau kamu masih kayak begini kamu bisa enggak lulus."Ucap Seungwoo dengan tegas.
Yoora udah biasa diceramahin Seungwoo jadi ya itu cuma masuk telinga kiri keluar telinga kanan aja.
Ya untungnya bel pulang udah cepet bunyi jadinya Yoora gak perlu lama lama ngedengerin celotehan Pak Seungwoo itu.
"Yoora,pulang bareng gak ?"Tanya Eunsang sambil ngeberesin barang-barang nya ke tas.
Baru aja Yoora mau nge iya in ajakan Eunsang,eh Seungwoo langsung ngedatengin Yoora.
"Kamu pulang bareng saya ya,saya antar."Untung kelas udah tinggal mereka ber 3 pas Pak Seungwoo ngomong gitu,kalau enggak bisa jadi hot news bagi para lamtur kelas,apalagi si Dongpyo.
Didalem mobil terjadi keheningan beberapa saat,sebelum akhirnya Seungwoo membuka percakapan.
"Yoora,mulai sekarang saya akan ngajarin kamu dan kamu tidak boleh mendapat nilai merah lagi di pelajaran saya."Ucap Seungwoo sambil menyetir dengan tenang.
"Kalau saya gak mau ?"Jawab Yoora sambil asyik memainkan ponselnya.
"Ya itusih terserah kamu,tapi jangan harap kamu bisa lulus dan kamu akan saya hukum." Balas Seungwoo.
Yoora kepikiran kalau dia gak lulus,kan kasian mamanya harus susah susah nyari duit dan lagi-lagi Seungwoo menang debat lawan Yoora.
Sebenernya Seungwoo ini juara Debat internasional apa gimana sih.
Akhirnya Yoora cuma bisa pasrah dan meng-iya kan tawaran Pak Seungwoo.
Toh Pak Seungwoo niatnya baik,hanya ingin nilai Yoora meningkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin | Han Seungwoo ✓
Fanfiction❝Yoora PR kemarin tolong dikumpul.❞ ❝Kok nyuruh-nyuruh ?❞ ❝Kamu sebagai calon istri saya harus nurut dong.❞ ©woonderbae (15+) Start : 080919 Status : Completed (240120) #1- yoora (261019) #2- dijodohin (230220) #2 - pdx101 (010120) #1 - hanseungwoo...