18 𝐷𝑢𝑓𝑎𝑛

5.9K 482 32
                                    

Sudah beberapa hari sejak insiden yang menimpa Yoora berlalu.

Gak kerasa udah Sabtu aja,Yoora udah siap-siapin barang yang dia mau bawa ke dufan.

Yoora juga nyuruh Seungwoo biar siap siap.

Kata Yoora sih biar semua wahana bisa mereka cobain.

Padahal mah gak usah buru-buru gitu,Seungwoo udah pasti beliin tiket fast track buat mereka berdua.

"Ayo pak buruan,"Begitu sampe dufan Yoora udah gak bisa diem.

Yoora asik melihat lihat sekeliling,soalnya terakhir Yoora ke dufan udah lama banget.

"Ayo pak,mau naik wahana apa dulu nih?"Tanya Yoora ke Seungwoo.

"Terserah kamu aja,saya mah ngikut."Sahut Seungwoo.

"Yaudah ayo kita main kora-kora,"Ucap Yoora semangat.

Seungwoo hanya mengangguk dan menarik tangan Yoora ke wahana kora-kora.

Selesai naik kora-kora mereka main ke wahana-wahana lain seperti ice age,roller coaster,halilintar,istana boneka,banyak lagi deh.

"Pak ayuk main arung jeram,"Yoora menunjuk ke wahana yang dimaksud.

"Yaudah ayuk."

Saat udah selesai naik,Yoora baru inget kalau dia lupa bawa baju ganti,cuma bawa celana ganti,bodoh memang Yoora.

Malah baju nya lumayan basah lagi.

"Kamu gak bawa baju ganti?"Tanya Seungwoo ke Yoora.

"Gak bawa pak,"Yoora cuma nyengir aja.

Seungwoo menggelengkan kepalanya dan memberikan baju gantinya ke Yoora.

"Pake kaos saya dulu nih,nanti kamu masuk angin."Jawab Seungwoo.

"Lah bapak nanti gimana ?"Tanya Yoora.

"Baju saya gak sebasah baju kamu kok,"

Nohkan Yoora jadi merasa gak enak sama Seungwoo T^T

"Udah pak,bapak aja yang pake saya mah gakpapa,"sahut Yoora.

"Kalau kamu gak mau pakai kaos saya,kita pulang nih."

Perintah Seungwoo itu mutlak,gak bisa Yoora bantah.

"Iya pak iyaaa."Yoora terpaksa memakai baju milik Seungwoo.

Selesai ganti,Seungwoo geleng-geleng kepala.

Ini Yoora kenapa pake celana pendek sihhhh,nanti kalau Yoora diliatin orang-orang Seungwoo gak rela!!

Seungwoo melingkarkan jaket yang dia bawa di pinggang Yoora.

Yoora tentunya tersentak kaget.

"Dipake ya,saya gak rela kalau ada yang liat,"Ucap Seungwoo selagi melingkarkan jaketnya ke pinggang Yoora.

"Yuk mau kemana lagi Yoora ?"tanya Seungwoo.

"Rumah hantu dong pak,"Jawab Yoora yang masih semangat.

Ini energi Yoora gak habis habis ya.

"Eum gak mau yang lain aja ?"Tanya Seungwoo.

Yoora tersenyum jahil,"bapak takut yaaaa."Tanya Yoora.

"Eng-enggak,ayuk aja."Sahut Seungwoo.

Begitu masuk ke rumah hantu Seungwoo menggenggam tangan Yoora erat,sembunyi dibelakang tubuh mungil Yoora.

"Ihhh bapak katanya enggak takut"Ucap Yoora.

Seungwoo gak membalas,tetap memeluk Yoora dari belakang sambil memejamkan matanya.

Siapa yang nyangka Seungwoo yang di sekolah tegas,takut sama rumah hantu.

"Pak udah keluar nih kita,masih tetep mau meluk saya ?"Tanya Yoora.

Seungwoo langsung melepaskan pelukannya,berlagak seperti tidak terjadi apa-apa.

"Mau kemana lagi kita Yoora ?"Tanya Seungwoo.

Yoora cuma tersenyum tipis melihat tingkah laku Seungwoo.

"Karena saya udah mulai capek,kita ke bianglala aja pak"ucap Yoora.

Di bianglala bener-bener sepi,mungkin cuma ada mereka ber2 dan 3 orang lain yang naik.

Yoora memandang takjub pemandangan yang bisa dilihat dari atas.

Tiba-tiba Yoora bertanya ke Seungwoo.

"Pak,kok bapak menerima perjodohan ini sih ?"tanya Yoora tiba-tiba.

"Toh saya memang suka kamu kok."Balas Seungwoo sambil melihat pemandangan.

"Kenapa bapak bisa suka saya?padahal saya gak secantik Yireon ataupun Tzuyu."

Yoora bingung karena di sekolah nya masih banyak yang lebih cantik daripada nya.

Seungwoo menghela nafasnya,"bagi saya,saya gak peduli dengan fisiknya,karena kalau saya sudah suka,itu artinya dia cantik dimata saya."

Yoora tentunya tersenyum mendengar jawaban Seungwoo.

Yoora tiba-tiba mencium Seungwoo,Seungwoo tentunya kaget karena Yoora tiba-tiba saja mencium nya,tapi Seungwoo juga seneng sih hehehe.

Biasanya kan harus Seungwoo yang nyosor duluan,kalau enggak harus Seungwoo yang minta dulu,itu pun cuma sekilas aja.

Seungwoo membiarkan Yoora mendominasi ciuman itu.

Setelah dikiranya napas Yoora mulai habis akhirnya Yoora melepaskan ciuman itu.

Entah apa yang merasuki Yoora tadi,sekarang pipi Yoora memerah sampe kayak tomat.

Seungwoo langsung tersenyum jahil,"lagi dong Yooraaaa"

Membuat Yoora jadi makin malu,"GAKKKKK" Teriak Yoora.

Selesai naik bianglala mereka udah mau pulang.eh ketemu photobooth gitu.

"Pak foto yuk," Yoora menggandeng Seungwoo ke sana.

Yoora udah bergaya saat timer nya lagi menghitung mundur...

3

2

1

Tiba-tiba Seungwoo mencium pipi Yoora tentu saja Yoora kaget.

"Ih pak liat tuh hasil fotonya,"ucap Yoora yang sedang memegang selembar foto.

"Bagus kok saya nya lagi nyium pipi kamu,dipasang ya dibelakang hape kamu."Jawab Seungwoo.

"Ish bapak mahhh,"

"Udah udahh,yuk pulang."Yoora hanya mengangguk dan mengikuti Seungwoo.














"Yoora hanya mengangguk dan mengikuti Seungwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yaampun lucu :'

Dijodohin | Han Seungwoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang