Pagi hari Seungwoo sudah bangun,jangan salahkan Seungwoo jika dia sudah bangun jam 6 pagi.
Salahkan kedua bocah yang membuat Seungwoo harus tidur dibawah dan membuat badan Seungwoo sekarang pegel semua.
"Minta Yoora buat mijitin nanti enak juga." Ucap Seungwoo dengan suara kecil,takut kedua mahluk dan satu bidadari yang masih tertidur terganggu.
Seungwoo menyalakan ponselnya,bermaksud untuk mengabari Jinhyuk agar segera menjemput anaknya.
Saat Seungwoo membuka ponselnya pun sudah ada pesan masuk dari Jinhyuk.
Jinhyuk
-Woy setan,gue udah di depan rumah lo nih.
-Anak gue mana woy.
-Buka pintunya woyyyy.Seungwoo membaca pesan yang sudah Jinhyuk kirim 20 menit yang lalu.
Seungwoo
Oh iya gue lupa bilang,gue ada di rumah Yoora.
Sini,anak lo ada di sini.
Ini alamatnya xxxJinhyuk
-Lu ngapain di rumah anak gadis jir.
- Nikah dulu woy.
- Gue tau lu ngebet punya anak selucu Jinwoo,tapi gak gini.Seungwoo
Gak datang dalam waktu 10 menit,anak lu gue ceburin ke parit nih.Jinhyuk
-Eh jangan,INI GUE OTW.Setelah membaca pesan dari Jinhyuk,Seungwoo hanya terkekeh pelan lalu mematikan ponselnya.
Seungwoo pun bangun dan bermaksud untuk mengambil air karena tenggorokan nya terasa sangat kering.
Sialnya dispenser di kamar Yoora airnya sudah habis sehingga Seungwoo harus turun kebawah demi segelas air.
Yah daripada Seungwoo harus bolak balik mending Seungwoo sekalian nunggu Jinhyuk dateng juga.
Seungwoo sudah menunggu selama 20 menitan dan akhirnya terdengar suara bell yang ditekan.
"Lama banget lu." Ucap Seungwoo begitu membuka pintu.
"Ya maap,macet soalnya.Btw lu gak nyuruh gue masuk gitu ?" Sindir Jinhyuk.
"Oh iye,masuk sini."
Jinhyuk pun duduk di ruang tamu,menunggu Seungwoo yang lagi ngegotong anaknya kebawah.
"Dia masih tidur,kemaren asik banget maen sama Yoora." Ucap Seungwoo yang sekarang sedang menggendong Jinwoo.
"Yaudah gue langsung pamit ya,titip salam." Jinhyuk langsung menggedong Jinwoo keluar dari rumah Yoora.
Seungwoo yang melihat Jinhyuk sudah melajukan mobilnya langsung semangat 45 untuk menutup pintu rumah dan berlari ke kamar Yoora.
Sekarang sebelah kiri Yoora tuh kosong,Seungwoo kan jadi bisa tiduran disana.
Seungwoo sekarang lagi rebahan di sebelah kiri Yoora,melihat wajah Yoora yang masih tidur nyenyak.
Nah kalau gini kan Seungwoo jadi ikut tidur nyenyak,gak kayak tadi yang berakhir badannya pegel semua.
Yoora yang baru saja bangun dari tidur nyenyaknya langsung kaget.
Membuat Dohyon,yang berada di sebelah kanannya ngejungklak kebawah.
Untung aja dibawah sana masih ada matras tempat Seungwoo tadi tidur,dan untungnya juga Dohyon ini tukang ngebo.
Ya gimana gak kaget ? Jinwoo yang imut tiba-tiba berubah jadi badak cula satu.
Malah tidurnya asik banget lagi,sambil meluk Yoora kayak guling.
"PAK BANGUN." Yoora berteriak tepat di depan wajah Seungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin | Han Seungwoo ✓
Fanfiction❝Yoora PR kemarin tolong dikumpul.❞ ❝Kok nyuruh-nyuruh ?❞ ❝Kamu sebagai calon istri saya harus nurut dong.❞ ©woonderbae (15+) Start : 080919 Status : Completed (240120) #1- yoora (261019) #2- dijodohin (230220) #2 - pdx101 (010120) #1 - hanseungwoo...