Setelah perang dengan soal-soal selama 4 hari akhirnya Yoora sukses melewati semuanya.
Dan sekolah akan mengadakan acara perpisahan selama 3 hari 2 malam di Yogyakarta.
Yang ikut sih hanya murid kelas 12 dan beberapa guru pendamping.
Termasuk Seungwoo.Dan rencana nya besok akan langsung berangkat,tentunya semua murid udah gak sabar,termasuk Yoora.
Jam 5 pagi Yoora sudah bangun dan sudah siap-siap untuk kumpul di sekolah.
Yoora membangunkan Seungwoo agar dapat sampai di sekolah lebih awal.
Seungwoo masih dengan muka bantal nya malah meluk Yoora dan kembali terlelap.
"5 menit lagi dongggg,"rengek Seungwoo seperti bayi.
Yoora hanya tersenyum dan membiarkan bayi besarnya tidur 5 menit lebih lama.
"Udah 5 menit nih,ayo bangun pak,"
Kali ini Seungwoo beneran bangun dan langsung ke kamar mandi untuk siap-siap.
Begitu sampai di sekolah,Yoora langsung berlari ke rombongan teman nya,Seungwoo yang melihat itu hanya tersenyum simpul.
Saat di bus ada yang nyanyi,ada yang tidur,ada yang denger lagu,macem macem deh.
Di bus Yoora duduk bareng Junho,Seungwoo panas sih liatnya,tapi kasih Yoora main bareng temennya sekali-kali gak papa lah ya.
Yoora semakin mengantuk dan akhirnya di bus pun Yoora tidur terlelap.
Yoora tertidur dengan posisi menyender di bahu Junho,Junho nya mah udah kesenengan.
Seungwoo nya yang gak seneng.
Ya,selama perjalanan Seungwoo berasa panas terus,padahal ada ac di busnya.
Begitu sampe di hotel,semua murid disuruh istirahat karena besok akan full jalan-jalan dan sekarang pun udah jam 8 malem.
Tapi yang namanya murid pasti suka melanggar aturan kan ?
Sekarang aja Yoora dkk lagi mesen mekdi.
Begitu mekdi nya sampe,mereka semua naik ke rooftop hotel dan makan sambil menggibah disitu.
Saat lagi asyik makan,ada guru yang dateng dan mereka semua langsung panik.
"Kenapa kalian belum tidur ?"tanya Pak Byungchan yang melihat murid-muridnya masih disana.
"Iya pak abis ini kita tidur,"jawab Eunsang.
"Yaudah cepet habiskan dan tidur,"Byungchan menunggu mereka selesai makan dan menelepon seseorang.
Tak lama Seungwoo datang,ternyata yang tadi Byungchan telepon adalah Seungwoo.
Seungwoo melihat Yoora yang lagi asyik makan mekdi sembari tertawa dengan teman-temannya.
"Ekhem,"
Mendengar Seungwoo berdehem,Yoora menolehkan kepalanya.
"Eh bapak,"Yoora tersenyum manis.
"Bapak mau ?"Yoora menawarkan burger nya ke Seungwoo.
Seungwoo mau sih disuapin Yoora,kan jarang jarang.tapi Seungwoo harus jaga image depan murid lain dong.
"Cepat habiskan lalu tidur,"ucap Seungwoo lalu Seungwoo pun duduk di sebelah Byungchan,mengawasi Yoora dkk.
Setelah selesai makan mereka pun masuk ke kamar masing-masing.
Kali ini mereka beneran mau tidur kok,emang ya,kalau udah kenyang tingkat kemageran langsung meningkat pesat.
Baru saja Yoora mau menutup matanya,tiba-tiba ponsel nya berdering.Seungwoo menelpon nya.
"Udah mau tidur ya ?"
"Iya pak,"
"Yaudah,tidur yang nyenyak ya biar besok ada tenaga,jangan lupa mimpiin saya,"
"Ih gak mau mimpiin bapak,"
"Yaudah kalau gak mau mimpiin saya,saya nya yang langsung ke kamar kamu,"
"SEMBARANGAN,"
Seungwoo terkekeh disana,"yaudah yaudah selamat tidur Yoora,"
"Selamat tidur juga pak,mimpiin saya ya,"Yoora langsung menutup ponselnya setelah mengucapkan itu.
Seungwoo di kamar lain ?rasanya dia ingin mendatangi kamar Yoora dan menghujani gadis itu dengan ciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin | Han Seungwoo ✓
Fanfiction❝Yoora PR kemarin tolong dikumpul.❞ ❝Kok nyuruh-nyuruh ?❞ ❝Kamu sebagai calon istri saya harus nurut dong.❞ ©woonderbae (15+) Start : 080919 Status : Completed (240120) #1- yoora (261019) #2- dijodohin (230220) #2 - pdx101 (010120) #1 - hanseungwoo...