19 𝑨 𝒅𝒂𝒚 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒉𝒊𝒎

5.8K 502 27
                                    

Hari Minggu gini Seungwoo dan Yoora sama-sama gabut,mereka hari ini gak ada rencana pergi sih.

"Yoora,masak sarapan yuk"Ajak Seungwoo.

"Yaudah,tapi ke pasar dulu ya pak,di rumah lagi gak ada bahan makanan."Balas Yoora yang lagi asyik main hapenya.

"Calon istriku lagi main apasih ?seru banget," Seungwoo mendekat ke tubuh Yoora,dan ternyata Yoora lagi chattingan sama Junho.

Seungwoo langsung rebut hape nya Yoora,"Hari ini kamu full day sama saya."

"Ih lagi seru tadi pak,"Yoora berusaha mengambil ponselnya.

"Tidak terima alasan,kamu bawel lagi saya cium."Ucap Seungwoo sambil menaruh ponsel Yoora di kantong celananya.

"Iya udah ayo pak ke pasar."Jawab Yoora yang sekarang bete.

Pas udah sampe di pasar,rame banget!malah Seungwoo diliatin para emak-emak disana lagi.

Pas Yoora lagi pilih-pilih sayur ada emak-emak modus ke Seungwoo.

"Ganteng-ganteng gini sendiri aja ?"Tanya seorang ibu yang kira-kira berusia 30 tahunan akhir.

"Ah enggak kok bu,"Jawab Seungwoo sopan.

"Gak usah malu-malu,mending ikut pulang bareng saya."Ibu itu mendekat kan tubuhnya ke Seungwoo.

Yoora yang ngeliat udah kesel sendiri.

Seungwoo langsung menarik tubuh Yoora dan tersenyum.

"Ini,saya lagi bareng sama calon istri saya."Seungwoo tersenyum.

Ibu-ibu itu udah malu sendiri dan langsung pergi,sebelum pergi Yoora sempat mendengar ibu itu ngomong,"Cih,calon istri nya muda banget,pasti hamil duluan."

Yoora sudah mengepalkan tangannya menahan emosi,saat Seungwoo ingin menegur ibu yang sudah pergi tadi,Yoora menahan tangan Seungwoo.

"Udah biarkan saja pak,"Jawab Yoora sambil tersenyum.

Seungwoo pun mengurungkan niatnya untuk menegur ibu tadi.

Setelah selesai belanja di pasar,mereka pun pulang.

Yoora menaruh bahan-bahan di dapur dan mulai masak.

Saat Yoora lagi masak,Seungwoo malah memeluk Yoora dari belakang.

"Ih pak lepas duluuuu"

"Ga mau,biarin" Jawab Seungwoo sambil menggesekan hidungnya di perpotongan leher Yoora.

Yoora jadi gak fokus dan saat lagi motong wortel tangan nya gak sengaja tergores pisau.

Akhhh

Seungwoo yang melihat itu,dengan sigap memegang tangan Yoora dan menghisap darah yang keluar dari jari Yoora.

Saat sekiranya darah sudah berhenti mengalir,Seungwoo mengambil hansaplast dan memasangkan nya dijari Yoora.

"Udah saya aja yang masak,"Seungwoo mengangkat tubuh Yoora ke meja tempat mereka sedang memotong wortel,sekarang Seungwoo kan jadi merasa bersalah banget.

Setelah 30 menitan Seungwoo masak akhirnya jadi juga sop buatan Seungwoo.

Seungwoo menyuruh Yoora untuk mencicipinya.

"Enak ?"

Yoora hanya mengangguk dan masih lahap melanjutkan makan.

"Saya buatnya sambil liatin muka kamu sih,jadinya pasti enak"Seungwoo mengelus pelan rambut Yoora.

"Bapwak gombwal mwulwu ih"Jawab Yoora yang dimulutnya masih ada sop.

"Abisin dulu baru ngomong sayang,"

Sial ini pertama kalinya Seungwoo manggil Yoora sayang,pasti Yoora langsung ngeblushing jdjsjsjsjs

Setelah selesai makan dan nyuci piring mereka naik ke kamar Yoora.

"Hari ini seharian cuddling sama saya,gak ada penolakan."Seungwoo mengunci pintu kamar Yoora dan kuncinya ditaruh diatas lemari Yoora yang tinggi.

Dan pastinya Yoora pun gak sampe.

Seungwoo langsung mengangkat Yoora ala bridal style ke kasur milik Yoora.

"Kita mau ngapain pak ? Nonton film aja ya"Ucap Yoora yang lagi dipelukan Seungwoo.

"Yaudah,mau nonton film apa hm ?"Seungwoo mengacak pelan rambut Yoora.

"Ini aja pak,kata teman saya bagus,"Ucap Yoora yang sekarang mulai nyetel film.

Bagi Seungwoo lebih seru nonton Yoora daripada filmnya.

Malah sekarang rambut Yoora lagi diiket lagi,membuat leher nya terekspos,minta banget Seungwoo tandain itu leher.

Yoora mah lagi asyik nonton filmnya,gak nyadar kalau Seungwoo lagi ngeliatin dia.

Tiba-tiba ponsel Yoora yang ada di kantong celana Seungwoo berdering.

Seungwoo gak ngeliat sih siapa yang nelpon Yoora,langsung Seungwoo kasih ke Yoora telepon nya,karena emang takutnya itu telpon penting.

"Hallo Jun?kenapa?"

Ternyata yang nelpon Yoora adalah Junho.

Saat tau kalau yang nelpon Junho,Seungwoo langsung mendekat ke leher Yoora,membuat napas nya terasa di leher Yoora.

"Yoora,lo udah nonton film yang gue rekomendasi in belom?"

"Enghh belom Jun."

Seungwoo sengaja kayak gitu,biar Junho tau kalau Yoora lagi gak bisa diganggu.

"Yoora,lu gak papa ?"

"Enggak papa kok akhh"

Sial,Seungwoo tiba-tiba bikin kissmark di leher Yoora.

"Gue matiin dulu ya Jun,ngobrol besok aja byee."

Yoora langsung mematikan telepon nya sepihak.

"Ih bapak,nanti kalau Junho mikir yang aneh aneh gimana ?"

"Ya biarin,biar dia tau kalau kamu lagi gak bisa diganggu."

"Lagian itu leher kamu minta banget saya tandain sih,ya saya turutin."Ucap Seungwoo tanpa dosa.

"Ah gak tau ah"Yoora udah gak mood ngobrol sama Pak Seungwoo.

"Kesayangan saya jangan marah donggg" Seungwoo menggesekkan hidungnya dengan hidung milik Yoora.

Kalau kayak gini siapa yang gak ambyar?

Dijodohin | Han Seungwoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang