"Yoora,besok kamu ada ulangan kan ?"Seungwoo berjalan ke arah Yoora yang lagi asik main hp,sambil duduk di pinggiran kasur.
Dan sialnya Seungwoo dikacangin,akhirnya Seungwoo ngambil hape Yoora.
"Ishhh bapak balikin hape saya dulu."Yoora bangun dari kasur nya dan dia jinjit jinjit untuk ambil hapenya.
Seungwoo malah makin meninggikan tangan nya.
Yoora yang jinjit gak sengaja ngedorong tubuh Seungwoo,jadilah mereka berdua jatuh,untungnya jatuh di kasur.
Malah posisinya Yoora di atas,Seungwoo dibawah.
"Tahan dulu Yoora,Tunggu kita nikah yah."Yoora yang tersadar buru buru bangun dari tubuh Seungwoo.
"Apasih pak,orang saya gak sengaja."Yoora bangun dan langsung ngambil hape yang ada di tangan Seungwoo.
Seungwoo cuma bisa ketawa ngeliat Yoora yang salting.
"Makanya,lain kali kalau saya bertanya di jawab."Seungwoo mencubit pipi Yoora.
"Ya saya kan gak denger pak."Yoora tadinya mau balik nyubit pipi Seungwoo,cuma Yoora sadar diri kalau dia pendek.
"Jadi kamu besok ada ulangan kan ?"Seungwoo nanya lagi ke Yoora.
"Iya pak,ulangan matematika."Yoora ngejawab pertanyaan Seungwoo dengan singkat padat dan jelas.
"Kenapa masih asik main Hp hm ?"Seungwoo menyejajarkan tingginya dengan Yoora.
"Hehe,saya penganut sistem kebut sejam."Seungwoo yang ngedenger cuma bisa geleng geleng kepala.
"Gini deh,kalau nilai ulangan kamu diatas 70,saya ajak kamu ke tempat yang kamu mau."Seungwoo membuat kesepakatan sama Yoora.
"Bener pak?"Yoora agak ragu soalnya muka Seungwoo tampak seperti pembohong,G.
"Iyaa,kamu mau kemana ?"Seungwoo balik bertanya.
"DUFANNNN,deal ?"Yoora menjawab dengan semangat 45 dan mengulurkan tangan nya.
"Deal."Bukannya menjabat tangan Yoora,Seungwoo malah mencium pipi Yoora.
"Ihhhh bapak!!!"Seungwoo cuma bisa ketawa ngeliat tingkah Yoora.
"Yaudah sini saya ajarin yang kamu gak bisa."Ucap Seungwoo sambil duduk di meja belajar Yoora.
Yoora juga jalan ke meja belajar nya lalu duduk disana,untung kursi nya disana ada 2.
Tadinya Seungwoo mau nyuruh Yoora duduk di pangkuan nya,tapi jangan deh nanti Seungwoo kebablasan.
"Kamu gak ngerti bab yang mana ?"Tanya Seungwoo ke Yoora.
"Ini pak,si trigonometri."Bagi Yoora trigonometri adalah musuh bebuyutan ke 2 setelah Seungwoo.
Seungwoo ngejelasin perlahan dari awal sampe akhir tentang trigonometri,untungnya Yoora mulai ngerti sedikit sedikit tentang trigono.
"Waktu saya menjelaskan dikelas kamu ngapain sih ?"Seungwoo jadi gemes sendiri sama Yoora.
"Ga tau pak lupa hehehe."Yoora malah cengar cengir doang.
Maklum Yoora itu tipe murid ngangguk ngangguk aja kalau ditanya sama guru paham atau enggak.
Aslinya mah Yoora gak paham tapi anggukin aja biar cepet.
"Nih saya kasih latihan soal buat kamu."Seungwoo menyodorkan satu kertas ke Yoora.
Selagi Yoora ngerjain,Seungwoo tuh bosen jadinya Seungwoo cuma nyenderin wajahnya di meja sambil ngeliatin Yoora yang lagi ngerjain soal.
'calon istri saya cantik banget sih' Batin Seungwoo dalam hatinya.
Yoora yang sadar kalau diliatin terus jadi gak fokus ngerjain nya.
"Bapak kenapa liatin saya terus sih ?"Yoora yang risih akhirnya bertanya.
"Kamu cantik sih."Seungwoo gak tau aja Yoora jantung nya udah gak karuan.
Iya emang Yoora lemah!
Seungwoo pindah duduknya jadi makin deket ke Yoora,lalu Seungwoo nyenderin kepalanya di perpotongan leher Yoora.
Seungwoo juga meluk Yoora,malah ini deru nafas Seungwoo kerasa lagi di leher Yoora.
"Eunghh,Pak jangan gitu dong saya jadi gak fokus."Yoora yang merasa geli di lehernya jadi mengeluarkan suara laknat.
Shit!!Seungwoo nanti khilaf kalau denger suara laknat Yoora terus,jadilah Seungwoo cuma nyenderin kepalanya di bahu Yoora,tapi tetep peluk Yoora.
"Ini pak udah selesai."Seungwoo pun melepaskan pelukannya dengan Yoora.
"Nah kamu sudah mulai bisa,cuma salah 2 dari 15 soal."Seungwoo jadi bangga sendiri liat Yoora cuma salah 2.
"Yaudah tidur sana,sudah malam nanti kamu telat bangun lagi nanti."Seungwoo mengusap kepala Yoora sambil tersenyum.
"Bapak gak tidur ?"Tanya Yoora ke Seungwoo
"Pengen tidur sama saya yaaa."Seungwoo malah langsung gendong Yoora ala bridal style.
Sumpah,padahal bukan itu maksud Yoora.
Setelah mereka baring di ranjang,Seungwoo memeluk Yoora.
"Yoora"
"Iya pak?"
"Kalau anak kita 3,kita namain sin,cos,tan aja kali ya ? Jadi manggilnya gampang,tinggal bilang trigonometri sini nak."
Yoora bingung sendiri ini Pak Seungwoo kenapa jadi mabok trigono ?harusnya kan Yoora yang mabok trigono.
"Gak bolehh"Yoora mukul mukul dada Seungwoo.
"Hahaha iya saya cuma bercanda."
Yoora udah lega sendiri aja ngedenger kalau itu cuma bercandaan.
Lagian Seungwoo gak segila itu juga sih ngasih nama anak sin cos tan.
Mundur dikit pak,gantengnya kelewatan itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin | Han Seungwoo ✓
Fanfiction❝Yoora PR kemarin tolong dikumpul.❞ ❝Kok nyuruh-nyuruh ?❞ ❝Kamu sebagai calon istri saya harus nurut dong.❞ ©woonderbae (15+) Start : 080919 Status : Completed (240120) #1- yoora (261019) #2- dijodohin (230220) #2 - pdx101 (010120) #1 - hanseungwoo...