Sekarang Seungwoo lagi guling-guling
an di kasur Yoora,nungguin Yoora yang masih mandi.Seungwoo mau cepet-cepet cuddling sama Yoora,emang udah bucin tingkat akut mah beda.
Selagi Seungwoo menunggu Yoora selesai mandi tiba-tiba di ponsel Yoora masuk panggilan telepon.
Seungwoo pun mengangkat telepon itu.
Gimana Yoora ? Udah nonton videonya ? Mending lo mundur,karena Seungwoo gak suka sama lo.dia udah bosen sama lo.
Mendengar hal itu,Seungwoo mengepalkan tangannya.
Liat aja Yoora,Seungwoo bakal jadi milik gue.
Seungwoo tau dengan jelas kalau itu adalah suara Eunbi.
"Eunbi,jangan bermain-main dengan saya kalau kamu tak ingin terluka,dan kalau kamu berani menyentuh Yoora,saya tak segan untuk membuat kamu sengsara,kamu tau kan kalau saya gak suka bila seseorang menyentuh milik saya."ucap Seungwoo pada akhirnya.
Eunbi yang berada di sebrang sana tentunya terkejut karena suara yang dia dengar adalah suara bossnya.
Pak,saya bisa jelaskan.
"Saya memang selalu baik ke kamu,tapi bukan berarti saya gak bisa jadi jahat.Oh ya,mulai sekarang kamu saya pecat."
Tolong pak,jangan peca--
Seungwoo langsung mematikan sepihak sambungan telepon itu,lalu Seungwoo segera memblokir nomor Eunbi dari ponsel Yoora.
Begitu Yoora keluar dari kamar mandi,Seungwoo segera bersikap normal seolah tidak terjadi apa-apa.
"Sini,rambutnya saya keringkan." Seungwoo menepuk-nepuk tempat kosong yang berada di sebelahnya.
Yoora hanya menuruti perkataan Seungwoo dan Seungwoo pun mulai mengeringkan rambut Yoora.
Setelah rambut Yoora kering,Seungwoo menyuruh Yoora untuk tiduran di sebelahnya.
Begitu tiduran,Seungwoo langsung peluk Yoora dengan erat.
Seungwoo kangen banget bermanja-manjaan dengan Yoora.
"Ih pak,erat banget sih meluknya."
"Biarin,saya kangen."
"Bapak harusnya balik 2 hari lagi kan ?kok udah balik sekarang ?"
"Mama kamu telepon saya,saya kan jadi panik."
"Ya maap,lagian bapak malah selingkuh."
"Saya gak selingkuh,Eunbi masukin obat perangsang ke minuman saya,
Otak saya seketika kacau.""Saya kangen ini."Seungwoo menunjuk bibir Yoora.
"Boleh gak ?" Tanya Seungwoo dan Yoora hanya mengangguk, setelahnya Seungwoo mencium bibir Yoora dengan lembut.
Yoora ikut terhanyut ke dalam permainan Seungwoo dan membalasnya.
Seungwoo terpaksa berhenti karena Seungwoo tau Yoora sudah kehabisan napas.
"Kamu semalem tidur dimana dong ?"tanya Seungwoo.
"Belom tidur,hehehe"
"Yaudah,sekarang kamu tidur aja."Seungwoo hendak bangun dan membiarkan Yoora tidur sendiri dengan tenang.
Tapi Yoora malah menahan Seungwoo untuk bangun.
"Temenin"
Seungwoo yang mendengar itu langsung tersenyum tipis dan gak jadi pergi.
Seungwoo mengusap pelan pucuk kepala Yoora agar Yoora dapat tidur dengan nyenyak.
Tak lama setelahnya,Setelah Seungwoo mengira bahwa Yoora sudah tidur,Seungwoo melepas pelukannya.
Tapi malah sekarang Yoora yang memeluk Seungwoo.
"Yaampun calon istriku,ditinggal bentar langsung manja gini ya."
"Biarin." Yoora mendongakan kepalanya untuk melihat wajah Seungwoo lalu menjulurkan lidahnya,bermaksud untuk meledek Seungwoo.
"Ngapain meletin lidah ? Ngajak saya perang lidah ?"
"Ishhh pak gak gituuuu."Yoora sekarang menenggelamkan wajahnya di dada bidang Seungwoo.
"Jangan panggil saya bapak mulu dong,emangnya saya bapak kamu ?"
"Lah terus manggil apa dong ?"
"Daddy aja."
"Sembarangan" Yoora memukul pelan dada Seungwoo.
Yang dipukul malah ketawa-tawa,emang sialan oknum Han Seungwoo.
"Kalau yang itu mah nanti,pas malem pertama."ucap Yoora.
Seungwoo yang mendengarnya langsung membeku,ini calon istrinya ditinggal bentar kenapa makin jadi sih ?!?!?
Seungwoo pengen cepet-cepet nikahin Yoora kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin | Han Seungwoo ✓
Fanfic❝Yoora PR kemarin tolong dikumpul.❞ ❝Kok nyuruh-nyuruh ?❞ ❝Kamu sebagai calon istri saya harus nurut dong.❞ ©woonderbae (15+) Start : 080919 Status : Completed (240120) #1- yoora (261019) #2- dijodohin (230220) #2 - pdx101 (010120) #1 - hanseungwoo...