Keesokan harinya gue tenang karena gak ada masalah apa-apa lagi sama Andra. Gue gak mau punya masalah lagi sama Andra. Bukannya gue takut tapi kalian kan tau sendiri kalo Andra itu orangnya pengen menang sendiri.
Untungnya gue gak sekelas sama Andra kalo sekelas mungkin udah ribut tiap hari dan tiap detik. Walaupun gue sama Andra gak sekelas, ada lah sekali-sekali gue ketemu sama Andra tapi gue langsung mengalihkan muka, gue gak mau bertatapan sama dia.
Kalo gue bertatapan sama Andra, pasti dia natap gue dengan tajam atau dengan tatapan sinis sementara gue cuma ngejulurin lidah ke dia.
Saat ini gue sedang berada di dalam kelas, kelas gue lagi jam kosong karena guru Kimia gak ada katanya lagi ada keperluan tapi kami diberi tugas dan gue pun langsung mengerjakannya dan saat ini gue sedang bersantai dengan kedua temen gue.
"Iya kemarin itu gue langsung marahin si Andra, gak lucu banget dia buat kayak gitu" kata gue menceritakan kejadian yang kemarin dengan kesal.
"Andra ngelakuin itu ke lo karena apa?" tanya Melly.
"Ya dia ngelakuin hal kayak kemarin katanya cuma ngasih hukuman kecil doang, dih apaan sih gak jelas banget tuh orang. Kok bisa ya anak om Fadli nyebelin kayak gitu"
"Eh kok lo nyebutnya om Fadli sih? Pak Fadli itu om lo?" tanya Melly lagi.
"Iya mell, om Fadli itu sahabat ayah gue"
"Oh gitu"
"Iya sih, Andra emang nyebelin tapi dia tetep mempesona" kata Tiara sambil tersenyum dan melirik ke arah lain sambil mengibas-ngibaskan kipasnya juga.
Melly, gue lihat dia menggelengkan kepala melihat tingkah Tiara, "bell, gue harap lo jangan berurusan lagi deh sama Andra. Pusing gue liat kalian berantem terus" tutur Melly.
"Iya, gue juga gak mau kali kalo harus berurusan sama Andra terus. Si paling mau menang sendiri"
"Hahaha iya juga. Eh katanya bahasa Indonesia ada ulangan harian ya?" tanya Melly.
"Iya katanya" jawab gue.
"Ih gue belum belajar"
"Ya udah belajar aja sekarang"
Melly pun segera mengeluarkan buku bahasa Indonesia nya untuk belajar sebentar.
"Ya udah kalian belajar aja nanti jangan lupa kasih contekan sama gue ya" ujar Tiara, gue menoleh kepada dia dan gue tersenyum ragu.
"Eum iya" sahut gue agak ragu.
"Gue duluan ke kantin ya" pamit Tiara lalu langsung pergi.
Sebenarnya gue emang gak terlalu biasa buat ngasih contekan sama temen soalnya waktu sekolah di London jarang ada yang nyontek ataupun ngasih contekan.
"Tiara emang kayak gitu orangnya, udah nanti pura-pura gak denger atau kalo dia nanya jawab aja belum'' kata Melly.
"Iya" sahut gue.
"Ya udah kita ke kantin dulu yuk, gue laper"
"Ayo"
><
Sekarang gue lagi ada di kantin, di sebuah bangku sama Melly karena Tiara lagi sama dua teman-temannya yang gue tau mereka juga teman sekelas gue tapi gue belum tau namanya.
"Sebelum ada gue apakah Tiara emang kayak gitu?" tanya gue ke Melly.
"Iya tapi gue bersyukur banget sekarang ada lo yang bisa nemenin gue" jawab Melly lalu menyuap nasi yang ada di sendoknya yang sempat terhenti karena gue bertanya.