Hari ini gue berangkat pagi-pagi gak kepagian juga sih. Setelah berpamitan ke bi Siti gue langsung ke depan rumah buat nunggu angkot atau taksi yang lewat.
Sudah 5 menit berlalu belum ada satu pun angkot atau taksi yang lewat, gue bingung apakah gue yang kepagian atau supirnya yang kesiangan? Ah udahlah masih pagi juga.
Gue mengambil botol minum, gue emang suka bawa minum ke sekolah karena ketika gue lagi mikir gue kadang suka haus dan kalo haus gue gak bisa mikir hahaha.
Gue membuka tutup botol itu namun saking susahnya dan saat berhasil terbuka, tutup botol minuman itu malah terlempar ke jalan.
Gue mendengus kesal, kenapa juga harus ada acara terlempar ke jalan.
Dengan cepat gue langsung berjalan buat ngambil tutup botol minum itu. Tiba-tiba saat setelah gue ngambil tutup botol itu dari arah samping, gue denger ada suara motor yang sangat kencang. Gue menatap ke arah samping, gue lihat ada sebuah motor melaju sangat kencang. Sontak gue langsung berteriak kencang sambil memejamkan mata gue.
Jantung gue berdebar, gue harap motor itu melihat gue di depannya. Bukannya gue mau kayak di sinetron-sinetron tapi gue udah kaget banget apalagi motor itu tinggal beberapa meter lagi bakalan nabrak gue.
Beberapa menit kemudian gue merasakan ada tepukan pelan di pundak gue dan suara cowok.
"Lo gapapa?" tanyanya.
Mendengar seseorang bertanya, gue langsung membuka mata lalu menatapnya. Tampan. Itulah di pikiran gue, jika kalian berpikir itu adalah Andra.
Bukan!
Dia adalah seorang cowok yang belum gue kenal tapi dia udah berhasil buat jantung gue berdetak dua kali lebih cepat.
"Lo gapapa?" dia mengulangi pertanyaannya, saat itu juga gue tersadar.
"Iya gue gapapa" jawab gue dengan senyuman.
"Eum sorry ya tadi gue hampir aja nabrak lo karena tadi gue lagi buru-buru soalnya" jelasnya.
"Iya gapapa kok, santai aja. Yang penting gue gak kenapa-napa" balas gue.
Dia mengulurkan tangannya. "Gue Bisma, lo siapa?"
Dengan segera gue langsung berjabat tangan dengannya, "gue Bella"
Kami melepaskan jabatan tangan kami, "lo sekolah dimana?" tanya Bisma.
"Di SMA Garuda? Kalo lo?"
"Gue di SMA Rajawali, ngomong-ngomong lo pasti kenal Andra dong?"
"Kenal, emang kenapa? Lo temennya Andra juga?"
"Gak terlalu deket"
"Oh"
"Mau bareng sama gue gak? Kebetulan sekolah lo sama gue searah"
Ini namanya beruntung kedua kalinya hehe.
"Boleh"
"Ya udah ayo naik"
Gue mengangguk lalu kami pun naik ke motor Bisma dan setelah itu kami langsung pergi.
><
Gue sama Bisma baru aja sampai di depan gerbang sekolah gue udah banyak murid-murid yang baru datang ke sekolah karena memang jam menunjukan hampir pukul 7 dan belajar akan dimulai saat pukul 7 lewat 5-10 menit.
"Makasih ya Bisma atas tumpangannya" ucap gue sambil senyum kecil.
"Gue yang seharusnya berterima kasih karena lo mau nerima tawaran gue" katanya.