Gue berjalan berdampingan bersama seorang kepala sekolah di sekolah ini dan kepala sekolah ini itu adalah temannya ayah gue namanya om Fadli. Gue sekolah disini karena ayah gue tau kalo om Fadli kepala sekolah disini jadi dia nitip gue buat sekolah disini, ayah juga nitip gue ke om Fadli buat di jagain selama ayah belum pulang dari London.
Di perjalanan menuju kelas baru gue. Banyak banget yang natap gue, gue sebenernya risih banget di tatap kayak gitu, kek apa ya? Gue bukan artis woy ngapain sih natap sampe segitunya. Kayaknya mereka ngefans deh sama gue hahaha.
Sampai di kelas baru, semua mata tertuju juga ke gue. Gue bener-bener risih banget di tatap kayak gitu. Tapi gue cuek aja dan ngebiarin orang-orang yang merhatiin gue.
Setelah om Fadli selaku kepala sekolah di sekolah ini berbincang sedikit kepada seorang guru yang tengah mengajar di kelas ini, om Fadli langsung ngehampiri gue.
"Bella semoga kamu betah ya di sekolah ini" kata om Fadli.
"Iya om eh pak" ucap gue sambil terkekeh pelan.
Om Fadli hanya tersenyum, "udah gapapa kalo mau panggil om juga, ya sudah om permisi dulu ya"
"Iya om"
"Permisi anak-anak" ucap om Fadli.
"Iya pak" sahut anak-anak yang ada di kelas ini.
"Silakan perkenalkan nama kamu" perintah bu guru yang lagi ngajar di kelas ini, gue senyum bentar lalu ngangguk.
Gue maju satu langkah, gue tatap semua murid yang akan menjadi teman baru gue di sini, tak lupa gue tersenyum ke mereka semua.
"Hi semuanya, nama gue Bella Azkia Davira. Gue pindahan dari London semoga gue bisa di terima disini dan jadi teman baik kalian juga"
Gue senyum lagi setelah ngenalin nama gue dan gue mundur lagi satu langkah.
"Kenalin nama ibu, ibu Renata. Ibu wali kelas di kelas ini. Ya sudah sekarang kamu bisa duduk di tempat yang kosong"
"Baik bu"
Gue berjalan ke tempat paling belakang karena hanya ada satu bangku lagi di belakang. Sebenarnya gue agak gak suka tempat paling belakang tapi ya udahlah kebagian satu tempat aja gue udah bersyukur daripada gak kebagian sama sekali dan yang terpenting gue harus fokus belajar.
Setelah duduk pelajaran pun langsung di mulai, gue ngeluarin buku yang masih kosong dan pulpen untuk mencatat.
"Hi" sapa dua orang perempuan yang berada di depan bangku gue, gue langsung menatap ke mereka.
"Hi juga" sahut gue agak malu.
"Kenalin nama gue Melly"
"Kalo gue Tiara"
"Gue Bella"
Gue lihat mereka cuma senyum, ya udah gue balas aja pake senyuman lagi.
"Eh bell, lo mau gak jadi sahabat baru kita?" tanya Melly, gak usah di tanya pasti gue mau lah.
"Mau dong" jawab gue dengan semangat.
"Jadi nanti kita ke kantin bareng yah" ucap Tiara, gue hanya mengangguk.
><
Sekarang gue lagi makan di kantin sama dua sahabat baru gue yaitu Melly dan Tiara. Kami memesan makanan dan minuman sesuai selera kami masing-masing. Gue dengan mereka juga udah lumayan akrab, ternyata mereka seru orangnya dan asik juga.
"Lo beneran pindahan dari London?" tanya Melly, gue cuma ngangguk aja karena gue lagi ngunyah makanan.
"Iya, gue pindahan dari London" jawab gue.