Bel pulang telah berbunyi. Kesel banget rasanya kalo waktu pulang tiba karena setelah ini gue harus ngajarin Andra.
Bukannya gue gak mau atau gak ikhlas ngajarin dia tapi kalian tau dia itu cowok ngeselin yang pernah gue temui. Gimana gue gak kesel gue kalo emosi karena Andra gak bener malah di kasih hukuman sama Andra.
Aneh bukan? Harusnya itu gue yang ngehukum dia kalo dia buat gue marah atau kesal tapi ini malah sebaliknya. Tapi ya udah gapapa, doain aja semoga dia cepat menguasai seluruh mata pelajaran dan gue terbebas darinya.
Gue menghembuskan napas pelan, gue pun berjalan kelur saat gue hendak berbelok tiba-tiba...
"DARRR"
Gue kaget, beneran.
"Ihh ANDRA..." teriak gue seraya menjewer kuping Andra.
Kesel banget rasanya, gue lagi gak mood malah di kagetin pengen gue patahin aja telinga dia biar dia tau rasa.
"Udah-udah, sakit nih" pekik Andra, langsung aja gue ngelepasin jeweran di kuping dia.
"Lo itu ngeselin banget sih, gue kan lagi gak mood malah di kagetin. Lo pikir gue gak kaget apa" cibir gue dengan menatap Andra kesal.
"Gimana mau belajar kalo lo nya gak mood kayak gini" ujarnya tapi benar juga sih.
"Gak tau" gue jawab dengan kesal lalu menatap ke arah lain.
"Tapi btw gue sekarang mau latihan basket dulu ya sampe jam 5 sore" mendengar itu langsung gue tatap lagi wajahnya.
"Jadi sekarang free dong?" gue tanya dengan semangat.
"Ya enggak lah, lo masih tetep ajarin gue. Gue besok mau ada ulangan harian nih, ajarin gue ya. Please"
Andra menyatukan tangannya seperti sedang memohon, dia memohon ke gue. Gue menatap wajah dia lucu rasanya, gue pun tersenyum.
"Iya deh"
"Yes, oke sekarang lo ikut gue ke tempat latihan"
"Lah emang nya gak disini?"
"Enggak"
"Tapi kenapa gue harus ikut?"
"Ya kan nanti lo mau ke rumah gue"
"Ya iya, tapi mending gue pulang dulu ntar kalo lo udah selesai latihan basket kabarin gue nanti gue langsung otw ke rumah lo"
"Gak usah banyak omong, ayo ikut gue"
Tangan gue langsung ditarik Andra, mau gak mau gue ikut aja sama Andra.
><
Sampailah gue sama Andra di tempat latihan basket, nyesel banget rasanya gue ikut sama Andra karena disini kebanyakan cowok sementara cewek cuma dikit dan gue gak tau siapa mereka.
Tapi gue lihat seseorang, Melly. Kenapa Melly bisa disini? Apakah Melly emang sering kesini?
"Ndra, ada Melly" ucap gue.
"Dia emang kadang suka kesini bareng Tiara, mau nonton doang kayaknya" jawab Andra, "sana sama Melly, gue mau latihan" Andra hendak pergi tapi dia natap gue kembali, "dan jangan kabur, awas aja kalo kabur lo akan gue hukum kalo kabur" setelah itu Andra pun pergi.
Gue mendengus kesal, gue pun langsung menghampiri Melly.
"Melly" panggil gue.
"Eh Bella, kok ada disini?" tanya Melly.
"Di suruh Andra, lo kenapa ada disini?" gue tanya balik.
"Lagi nungguin seseorang"
"Gue tau pasti Farel"