Saat ini hana dan hafidz sudah tinggal bersama di rumah mereka sendiri yang berada di daerah desa kecik, paiton, probolinggo. Lebih tepatnya adalah di samping rumah umi faridah. Hafidz sengaja membangun rumah di samping rumah uminya biar ga jauh katanya.
Hari ini hana tidak dinas dulu karna dari kemarin badannya lemas dan mual mual terus seperti tanda tanda hamil. Mangkanya mereka berniatan untuk mengecek di rumah sakit medika hari ini.
"Udah siap de?" Tanya hafidz.
"Alhamdulillah udah ka.." Jawab hana masih dengan badan yang sangat lemas.
"Yaudah ayo.. Masih lemes ya badannya?" Tanya hafidz khawatir.
"Udah mendingan si.." Jawab hana tersenyum.
"Yaudah ayo kaka bantu.." Ucap hafidz merangkul hana dan masuk ke dalam mobil.
"Loh kita ga ke umi dulu?" Tanya hana.
"Ga usah tadi kaka udah ke umi bilang mau ke dokter ngecek keadaan kamu.." Jawab hafidz.
"Emm gitu.. Oke deh.." Ucap hana tersenyum.
Lalu hafidz pun menyalakan mobilnya dan melajukan mobil menuju rumah sakit.
Sesampainya di rumah sakit hana langsung menemui dokter rina. Dan kini dia sudah berada di ruang periksa kehamilan untuk mengecek.
"Gimana dok keadaan istri saya?" Tanya hafidz.
"Nanti kita bicarakan di ruangan saya untuk hasilnya ya.." Jawab dokter rina tersenyum.
"Baik dok.." Ucap hafidz.
"Kak kayanya aku hamil deh.." Ucap hana sambil memegang kepalanya. Karna badannya terasa ga enak.
"Ha??? Serius?" Tanya hafidz tiba tiba hingga membuat hana kaget.
"Astagfirullah.. Punya suami gini amat ya.." Ucap hana karna kaget.
"Ehh iyaiya maaf.. Tapi serius kamu?" Tanya hafidz lebih lembut.
"Iya kayanya si iya.. Soalnya tanda tandanya kaya hamil ka.. Tapi coba nanti kita liat hasilnya.." Jawab hana lembut.
"Semoga aja bener.. Yaudah ayo kita ke ruangan dokter.." Ucap hafidz dengan ceria.
"Aamiin... Yaudah ayo.." Jawab hana ikut senang melihat hafidz sangat senang.
Lalu mereka pun berjalan menuju ruangan dokter rina untuk melihat hasil dari pengecekan hana.
"Silahkan duduk.." Ucap dokter rina sambil tersenyum.
"Gimana dok hasilnya?" Tanya hana.
"Alhamdulillah.. Selamat untuk suster hana dan pa hafidz.. Kalian akan menjadi orang tua.." Jawab dokter rina tersenyum.
"Alhamdulillah.." Ucap hana dan hafidz berbarengan lalu saling melempar senyum kebahagiaan.
"Ini hasil dari pengecekkan tadi dan hasilnya positif.." Ucap dokter rina.
"Udah lama telatnya sus?" Tanya dokter rina.
"Lumayan si dok.. Kenapa ada masalah?" Tanya hana.
"Ohh ga ada masalah.. Sekarang janin yang ada di perut suster sudah 1 bulan dan sebentar lagi 2 bulan.." Jawab dokter rina.
"Tapi kok mualnya baru terasa sekarang ya dok?" Tanya hana.
"Mungkin reaksinya baru terasa sekarang.." Jawab dokter rina.
"Tapi ga berpengaruh kan dok?" Tanya hafidz.
"Alhamdulillah engga pa.." Jawab dokter rina.
"Sekarang suster istirahat aja dulu.. Nanti kalo kondisi badan suster sudah stabil suster baru masuk kerja lagi ga papa.." Ucap dokter rina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata dia jodoh ku ❤ 2 (TAMAT)
Teen Fictioncerita ini adalah lanjutkan kisah dari sepasang insan yang bersatu dalam satu ikatan cinta💖 ••••••••••••• Mulai : 14 Februari 2020 Selesai : 4 Agustus 2020 Jika ingin menjadi penulis yang baik.. Buatlah cerita dengan pikiranmu sendiri.. Tak perlu m...