"Selamat bapak hafidz dan ibu hana anak kalian laki laki yang sangat tampan dan gagah sama seperti ayahnya.." Ucap dokter sambil tersenyum.
Hingga semua yang ada di ruangan pun terlihat sangat bahagia. Terutama hana dan hafidz yang sejak tadi selalu saling melempar senyum kebahagiaan.
Hafidz senang melihat ke dua orang yang ia sayang selamat dan baru kali ini ia merasakan hal yang sangat bahagia selama hidupnya. Walaupun sejak saat ini bahkan detik ini tanggung jawabnya bertambah karena ia sudah menjadi seorang ayah. Kini tugasnya bukan lagi memimpin satu kepala tapi sudah menjadi dua kepala. Sungguh bahagia yang tak bisa di ungkapkan dengan kata kata lagi. Namun hafidz dan hana masih harus terus mengucap syukur karena sudah mendapatkan nikmat yang sangat amat banyak dari allah.
"Alhamdulillah.." Ucap semua dengan tersenyum.
"Gimana kondisinya dok?" Tanya ummah.
"Alhamdulillah.. Kondisi ibu dan bayinya sama sama baik.." Jawab dokter.
"Alhamdulillah.."
"Ya sudah saya permisi ya.. Sekali lagi selamat ya suster hana.." Ucap dokter.
"Iya dok.. Makasih dok.." Jawab hana.
"Iya sama sama.." Ucap dokter tersenyum. Lalu dokter pun keluar bersama dengan perawatnya.
"Laki laki.. Ummah punya jagoan lagi dong selain adam.." Ucap ummah bahagia.
"Yee adam ada temennya.." Ucap nadya. Sambil mengangkat angkat tangan anaknya. Hingga semua ikut tertawa.
"Kasih nama siapa nih?" Ucap aban.
"Ais kasih potongan nama nafiz.. Hana hafidz.. Hehe.. Biar anak kalian sama seperti orang tuanya.. Sama berfaras tampan, berakhlak baik dan dermawan.." Ucap ais.
"Aamiin.." Ucap semua.
"Cocok ga?" Tanya ais.
"Cocok.." Jawab semua hingga semua ikut tertawa.
"Gimana kalo namanya Muhammad Nafidz Zharif..?" Tanya angga.
"Nama Muhammad itu biar bisa mengikuti teladan Rasulullah SAW.. Nafidz kan sambungan nama hana sama hafidz dan zharif itu artinya bijaksana dan cerdas.." Sambung angga.
"Nah bagus tuh artinya.. Ummah setuju.." Ucap ummah.
"Iya bagus artinya.. Umi juga setuju.." Ucap umi.
"Hafidz tamabahin nama belakang hafidz gimana? Umi, ummah, abi?" Tanya hafidz.
"Boleh boleh.. Jadi muhammad nafidz zharif ahkam.." Ucap abi.
"Bagusnya nama cucu ku.." Ucap umi sangat senang. Dan mengelus pipi cucunya yang sedang ada di pangkuan menantu kesayangannya itu. Hana pun tersenyum melihat umi seperti itu.
"Asikk.. Virzha punya ade baru.." Ucap seorang anak laki laki yang sudah berumur hampir 10 tahunan. Jika dulu saat ia berumur 3 tahun menjadi saksi pertemuan hana dan hafidz hingga mereka seperti sekarang. Dan saat ini ia menjadi saksi kebahagiaan hana dan hafidz saat pertama kali mendapatkan momongan. Yap virzha sudah menjadi bagian dari kisah percintaan hana dan hafidz. Berawal dari virzha dan uminya yang bermain ke rumah hana di bogor. Karna umi virzha adalah sahabat ummah. Virzha yang langsung suka dengan hana dari awal mereka bertemu entah ada hal apa.. Sampai hana mendapatkan julukan tersendiri dari virzha dengan sebutan "Kaka cantik" Yang membuat hafidz menjadi penasaran siapa orang di balik julukan tersebut. Sampai allah mentakdirkan kita untuk bertemu hingga bersanding di pelaminan dan kini mendapatkan sang buah hati yang sangat menggemaskan. Ahh.. Lucu sekali jika mengingat moment moment pertemuan dan perjalanan cerita kita dulu.. Terkadang hana pun masih terus tak menyangka bisa mendapatkan suami yang dulu adalah idolanya.. Semua sudah takdir yang allah berikan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata dia jodoh ku ❤ 2 (TAMAT)
Teen Fictioncerita ini adalah lanjutkan kisah dari sepasang insan yang bersatu dalam satu ikatan cinta💖 ••••••••••••• Mulai : 14 Februari 2020 Selesai : 4 Agustus 2020 Jika ingin menjadi penulis yang baik.. Buatlah cerita dengan pikiranmu sendiri.. Tak perlu m...