Setelah mengejar waktu agar ia tidak telat. Akhirnya kini ia bisa sampai di kantor dengan keadaan sehat, aman dan sejahtera. Hafidz pun langsung berkutik dengan tugas tugasnya. Hingga kini jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi. Tapi baru kali ini ia merasa perutnya sangat lapar sekali padahal ini belum masuk waktu makan siang. Ternyata ia lupa sarapan tadi pagi. Mungkin karna terburu buru dan ia langsung menggendong nafiz hingga ia lupa dengan sarapannya. Ia berharap semoga hana tidak marah karna masakannya tidak ia makan tadi pagi.
Langsung buru buru hafidz pun memberikan pesan kepada hana.
👣👣👣
Sementara di tempat lain.
Kini hana sedang merapihkan beberapa perabotan rumah yang kotor dan juga membersihkan rumah. Setelah semua selesai ia pun mandi karna badannya sangat lengket. Lalu ia pun mengambil nafiz di rumah umi karna nafiz harus makan.
Namun saat ia sedang menyuapi nafiz tiba tiba handphonenya berbunyi beberapa kali. Menandakan bahwa ada pesan masuk. Sontak hana pun membuka handphonenya.
Banyak pesan pesan yang masuk di whatsappnya. Ada yang dari grup sahabatnya di kampus, grup sahabatnya di SMK, beberapa teman yang satu kerja dengannya kemarin, teman teman dan grup grup lainnya, ais, ummah, dan ada beberapa pesan dari nomor yang memang sengaja ia sematkan sejak beberapa tahun ke belakang.
Ia pun langsung membuka pesan itu.
Ka hafidz suami hana💖
Assalamu'alaikum sayang..
Sayang maaf aku lupa sarapan tadi pagi..
Jangan marah ya..
Aku kesiangan :(
Gara gara kesiangan sekarang aku lapar banget masa :(
Malah jam makan siang masih beberapa jam lagi :(
Nahan lapar kaya nahan rindu ya.. Berat :(
"Kasian.. Dasar bucin.." Ucap hana dengan kekehannya.
Sebenarnya hafidz dan hana itu tipekal orang yang mudah memaafkan dan mudah untuk meredakan emosi. Hal itu lah yang membuat pernikahannya selalu damai. Karna masing masing dari mereka tidak pernah mengambil pusing dan memperbesarkan masalah masalah kecil. Namun karna ini adalah masalah yang menurut hana adalah masalah yang besar dan hafidz sudah kelewatan. Maka hafidz harus di beri pelajaran agar ia tau apa artinya kepercayaan. Sebelumnya hana sudah tidak memperbesar masalah ia dengan intan hingga ia memberikan hafidz kesempatan kedua. Tapi hafidz malah menyia nyiakan kesempatan itu. Hingga hana benar benar kecewa kali ini.
Karna kepercayaan itu di ibaratkan kaca. Jika kaca itu hancur atau pecah sulit untuk di tata kembali. Kalau pun bisa tidak akan sama seperti sediakala..
Sesuai dugaan hana tadi pagi. Hafidz benar kesiangan. Kemudian hana pun mengembalikan pesan itu ke homescreenya yang sudah ia ganti dengan foto nafiz dengannya. Tanpa membalas pesan itu. Walaupun ia ingin sekali membalasnya dan meledeki hafidz seperti biasanya.. Namun gensinya lebih tinggi kembali.. Hingga ia pun mengurungkan niatnya untuk membalas pesan itu.
Kemudian hana pun kembali melanjutkan aktivitasnya.
👣👣👣
Waktu terus berjalan mengikuti jarum jam yang terus berdenting. Kini waktunya untuk makan siang. Hafidz sangat merasa senang akhirnya cacing cacing di perutnya tidak terus mendemonya.
Hafidz pun langsung berjalan menuju kantin dan membeli nasi untuk mengisi perutnya yang sudah sangat lapar.
"Bu nasinya satu sama es teh manisnya satu ya.." Ucap hafidz.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata dia jodoh ku ❤ 2 (TAMAT)
Novela Juvenilcerita ini adalah lanjutkan kisah dari sepasang insan yang bersatu dalam satu ikatan cinta💖 ••••••••••••• Mulai : 14 Februari 2020 Selesai : 4 Agustus 2020 Jika ingin menjadi penulis yang baik.. Buatlah cerita dengan pikiranmu sendiri.. Tak perlu m...