nyusul ke bogor #46

1.3K 124 13
                                    

Hari ini hari terakhir di bogor besok siang hana harus pulang ke probolinggo sesuai ucapannya dengan hafidz dan umi faridah.

Namun siang ini ia sudah berdebat dengan hafidz di handphonenya. Hafidz memaksa untuk menjemputnya di bogor. Tapi hana tetap keras kepala dan tak ingin hafidz menjemputnya di bogor. Hingga terjadi berdebatan kembali. Namun mau tidak mau akhirnya hana pun mengalah dan membiarkan hafidz untuk menjemputnya. Karna hafidz beralasan ada hal yang ingin di bicarakan dengan kaka iparnya itu. Yaitu ka angga. Kaka hana. Entah hal apa yang akan dibicarakan hana pun tak tau dan tak ingin tau. Hafidz juga beralasan bahwa ia sudah berada di pertengahan perjalanan. Jadi hana hanya bisa pasrah.

Padahal hana masih enggan untuk melihat wajah hafidz. Tapi mau gimana lagi semua sudah terjadi.

👣👣👣

Hafidz sudah sangat berniat untuk pergi ke bogor subuh ini. Dan ia akan memberitahu hana saat ia sudah ada di tengah perjalanan nanti. Ia berharap agar hana tak marah dengannya karna hal ini. Hafidz sedang ada urusan dengan mas angga soal bisnisnya. Ia pikir lebih baik dibicarakan secara langsung dari pada lewat telpon.

Setelah shalat subuh hafidz berpamitan dengan umi dan langsung melajukkan mobilnya menuju bogor tanpa meminta bantuan untuk menyupir. Karna terlalu niat mungkin.

"Kamu beneran sendiri bawa mobil sampai bogor?" Tanya umi faridah khawatir.

"Iya mi.. Doakan saja semoga hafidz selamat sampai tujuan.." Jawab hafidz.

"Aamiin.. Umi selalu mendoakanmu nak.." Ucap umi faridah.

"Aamiin.. Hafidz berangkat ya mi.."

"Iya.. Hati hati le.."

"Iya mi.. Assalamu'alaikum.."

"Wa'alaikumsalam.."

Kemudian hafidz pun mencium punggung tangan uminya dan berjalan menuju mobilnya. Lalu melajukkan mobilnya menuju bogor.

Hafidz melajukkan mobilnya dengan sangat santai. Sebenarnya selain ada urusan dengan mas angga. Alasan ia ingin ke bogor adalah ingin bertemu dengan istri dan buah hatinya. Karna ia sudah sangat merindukan mereka.

Jalanan tak terlalu ramai mungkin karna hari ini bukan hari weekand. Hingga tak terasa kini hafidz sudah berada di pertengahan jalan untuk sampai bogor. Hafidz pun menepikkan mobilnya untuk mengabari sang istri. Jujur jantungnya berdetak sangat cepat ia sangat takut hana marah dengannya.

°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°

Hana istri hafidz❤

°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°

Assalamu'alaikum ay..

Aku jemput kamu di bogor ya..

13.00

Wa'alaikumsalam..

Ga usah..
Aku pulang sama pa nedi..

13.04

Sama aku ya plisss..
Aku ada urusan sama mas angga..
Jadi sekalian aja..

13.04

Kan bisa via WA atau telpon..
Ga perlu datang ke sini..

Ternyata dia jodoh ku ❤ 2 (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang