Hari ini citra, syifa, aisyah, irma dan zalfa berniat untuk menjenguk hana yang telah melahirkan.
Setelah saling berkomunikasi di grup mereka pun otw ke rumah hana dengan kendaraan masing masing. Mereka sengaja tak ingin memberitahu hana karna mau memberi surprise ke hana..
"Assalamu'alaikum..." Ucap zalfa dan yang lainya ketika sudah sampai di depan rumah umi faridah.
Tak lama kemudian ada seseorang yang membuka pintu rumah.
"Wa'alaikumsalam.." Jawab cholies.
"Mba mba temen mba hana ya?" Tanya cholies.
"Iya bener.. Umi faridah ada lies?" Tanya zalfa.
"Ada mba.. Silahkan masuk dulu.." Jawab cholies.
Lalu mereka semua pun masuk ke dalam rumah umi faridah.
"Cholies panggil umi dulu ya.. Mba mba silahkan duduk dulu.." Ucap cholies.
"Iya lies.. Makasih ya.." Jawab syifa.
"Iya sama sama.." Ucap cholies.
Cholies pun berjalan ke arah dapur. kemudian kembali ke ruang tamu bersama dengan umi.
"Ehh cantik cantiknya umi baru pada dateng lagi ini.." Ucap umi.
"Iya umi.." Jawab mereka semua sambil tersenyum dan mencium punggung tangan umi secara bergantian.
"Hananya belum pulang ning.. Tadi si bilang katanya masih di jalan.." Jawab umi.
"Iya ga papa umi.. Tapi boleh ga kita nunggu di rumah hana mi.. Mau ngasih surprise.." Ucap aisyah.
"Ohh boleh boleh.. Sebentar umi ambil kunci rumah hana dulu ya.." Jawab umi.
"Iya umi.." Jawab aisyah.
Lalu mereka pun berjalan menuju rumah hana. Dan menunggu di dalam rumah hana sambil menunggu hana pulang. Hingga tak lama kemudian suara mobil hafidz pun terdengar.
"Umi di rumah apa di sini ka?" Tanya hana ketika sudah sampai di depan rumahnya.
"Ga tau aku juga ay.." Jawab hafidz.
"Ga di kunci tapi.." Ucap hana saat mencoba untuk buka pintu.
"Surpriseeee..." Ucap syifa, aisyah, zalfa dan juga irma tiba tiba hingga membuat hana kaget tapi bahagia. Bukan hana saja yang kaget, ummah, dan hafidz pun ikut kaget. Kecuali citra yang memang sudah tau rencana mereka.
Hana pun melihat ke arah citra yang berada di dekat ummah.
"Surprise.." Ucap citra tersenyum.
Lalu kembali melihat ke arah teman temannya yang ada di dalam.
"Kangen.." Ucap hana sambil merentangkan tangannya dan teman temannya pun memeluk hana dengan hati hati.
"Sama.." Jawab mereka semua.
"Masuk yu.." Ucap hana setelah pelukan mereka terlepas.
Kemudian mereka pun masuk ke dalam rumah hana dan duduk di ruang tamu.
"Kok ga ngomong ngomong si.." Ucap hana.
"Kan biar surprise.." Jawab irma.
"Citra juga nih katanya ga tau.." Omel hana.
"Ngomelnya ke aisyah noh.. W mah cuma ngikutin aja.." Jawab citra dengan tawanya dan di balas tawa oleh aisyah.
"Mahmud ga boleh ngomel ngomel mulu.. Makan buah nih.." Ucap syifa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata dia jodoh ku ❤ 2 (TAMAT)
Teen Fictioncerita ini adalah lanjutkan kisah dari sepasang insan yang bersatu dalam satu ikatan cinta💖 ••••••••••••• Mulai : 14 Februari 2020 Selesai : 4 Agustus 2020 Jika ingin menjadi penulis yang baik.. Buatlah cerita dengan pikiranmu sendiri.. Tak perlu m...