Hari hari pun berlalu semua berjalan seperti dulu. Selalu ada senyum yang terukir di antara hana dan hafidz. Mereka menjadi keluarga yang sangat bahagia sekarang. Setelah intan masuk penjara keluarga hana dan hafidz menjadi sangat tentram. Tak ada lagi permasalahan permasalahan. Tak ada cekcok yang membuat emosi.
Hana sudah berniat untuk menceritakan masalah pekerjaannya. Ia tak ingin ada lagi yang di tutup tutupi. Semua harus terbuka lebar sekarang.
"Ay.." Panggil hana.
Sontak hafidz yang sedang fokus dengan tvnya pun melihat ke arah hana.
"Kenapa?" Tanya hafidz.
"Aku mau cerita.." Jawab hana.
"Kenapa? Ada masalah?" Tanya hafidz.
"Kita kan udah adem nih.. Udah ga ada masalah dan ga boleh ada yang di tutup tutupin lagi.." Jawab hana.
"Iya.."
"Tapi ada 2 masalah lagi yang belum aku ceritain ke kamu.." Ucap hana.
"Apa?" Tanya hafidz.
"Sebenernya aku udah resign dari RS. Lebih tepatnya di pecat sih.." Ucap hana.
"Kok bisa?" Tanya hafidz.
"Jadi waktu itu.."
Hana pun menceritakan semua yang terjadi beberapa minggu lalu di rumah sakit. Hafidz sempat kaget mendengar penjelasan dari hana.
"Jadi kamu di fitnah?" Tanya hafidz.
"Ya bisa di bilang gitu.. Tapi ga papa aku udah ikhlas.." Jawab hana tersenyum.
"Kapan kejadiannya?" Tanya hafidz.
"Kejadiannya sama dengan kejadian di resto itu. Cuma beda di RS pagi dan di Resto siang.." Jawab hana.
"Jadi waktu itu kamu udah ga kerja?" Tanya hafidz.
"Iya.." Jawab hana.
"Pantes setelah kejadian itu aku ga lihat kamu berangkat ke RS lagi.." Ucap hafidz.
"Tadinya aku mau cerita tapi kamunya malah bikin masalah.. Yaudah ga jadi.. Keburu emosi.." Jawab hana.
"Maafin aku.." Ucap hafidz sambil memegang tangan hana.
"Itu udah lewat ga usah di bahas.." Jawab hana.
"Eh ada satu lagi ay.." Sambung hana.
"Apa?" Tanya hafidz.
"Kamu jangan marah tapi ya.." Ucap hana.
"Kenapa harus marah.. Banyakan juga salah aku sama kamu.." Jawab hafidz.
"Jangan gitu.." Ucap hana.
"Iya.."
"Selama ini ada yang neror aku ay.." Ucap hana.
"Aku tau itu.." Jawab hafidz.
"Maksudnya?"
"Aku lihat semua pesan itu waktu kamu masuk rumah sakit karna kebakaran.." Jawab hafidz.
"Kenapa ga ngomong sih?"
"Tunggu kamu yang jelasin aja.." Jawab hafidz dengan cengiran khasnya.
"Lapor polisi aja sih ay keterlaluan itu.." Ucap hafidz.
"Eh tapi kan pelakunya udah masuk penjara ya.." Sambung hafidz. Sementara hana hanya bingung dengan ucapan hafidz.
"Emang kamu tau pelakunya?" Tanya hana. Dan di balas anggukan oleh hafidz.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata dia jodoh ku ❤ 2 (TAMAT)
Teen Fictioncerita ini adalah lanjutkan kisah dari sepasang insan yang bersatu dalam satu ikatan cinta💖 ••••••••••••• Mulai : 14 Februari 2020 Selesai : 4 Agustus 2020 Jika ingin menjadi penulis yang baik.. Buatlah cerita dengan pikiranmu sendiri.. Tak perlu m...