Setelah kejadian saat itu. Kini semua terasa bahagia. Hidup hana, hafidz, ais, intan dan ikhsan sudah seperti awal. Semua merasa bahagia tanpa ada beban. Semua seperti melengkapi. Tak ada lagi permusuhan. Tak ada lagi kesalahpahaman. Semua kuncinya adalah komunikasi. Semua selalu di bicarakan walaupun hanya masalah sepele. Agar tak terjadi kembali kejadian yang lalu.
Hari ini hana dan keluarga besar pergi berlibur ke bali. Untuk meluapkan kepenatan selama beberapa bulan ke belakang. Sekali sekali berlibur keluar kota jangan bogor dan probolinggo mulu. Semua berangkat tanpa terkecuali. Termasuk anak buah dan tim kerja ahkam store pusat yang berada di probolinggo.
Mereka berangkat kemarin pagi dan sekarang mereka sudah sampai di tempat penginapan. Sesuai ekspetasi semua merasa bahagia.
Hari pertama mereka di bali akan mengunjungi salah satu pantai yang terkenal di bali yaitu pantai pandawa.
Pantai Pandawa adalah salah satu kawasan wisata di area Kuta selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini terletak di balik perbukitan dan sering disebut sebagai Pantai Rahasia (Secret Beach). Di sekitar pantai ini terdapat dua tebing yang sangat besar yang pada salah satu sisinya dipahat
Lima patung Pandaw dan Kunti. Keenam patung tersebut secarara berurutan (dari posisi tertinggi) diberi penejasan nama Dewi Kunti, Dharma Wangsa, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa.
Pantainya berpasir putih bersih, ombaknya juga tenang dengan airnya yang jernih, sehingga memungkinkan bagi wisatawan, untuk berenang, berjemur atau bersantai di bawah payung pantai sambil menyaksikan pemandangan indah alam laut dan merasakan udara segar pantai yang jauh dari polusi, tebing-tebing bukit yang mengelilingi pantai ini juga menambah pesonanya. Objek wisata pantai di pulau Bali ini tidak hanya populer dan ideal bagi orang dewasa tetapi juga cocok untuk anak-anak anda saat liburan keluarga.
Benar sekali nafiz, zahra, virzha dan sepupu sepupu hana dan hafidz yang lainnya. Yang juga ikut ke sini sangat bahagia. Ini adalah pertama kalinya kami berlibur dengan kedua keluarga besar. Yap keluarga besar hafidz dan juga keluarga besar hana. Rasanya sangat senang sekali melihat kebersamaan mereka. Semua seakan sudah lama kenal padahal mereka baru bersama dalam satu hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata dia jodoh ku ❤ 2 (TAMAT)
Teen Fictioncerita ini adalah lanjutkan kisah dari sepasang insan yang bersatu dalam satu ikatan cinta💖 ••••••••••••• Mulai : 14 Februari 2020 Selesai : 4 Agustus 2020 Jika ingin menjadi penulis yang baik.. Buatlah cerita dengan pikiranmu sendiri.. Tak perlu m...