ais tau hana di teror#36

1.1K 100 11
                                    

"Terkadang bersikap cuek itu perlu dari pada terus memikirkan hal hal yang tidak penting dan bikin sakit hati"

👣👣👣

Sesampainya di luar rumah sakit hana pun membuka handphonenya untuk memesan ojol karna ia tak bawa kendaraan pribadi hari ini. Ia juga tak ingin merepotkan hafidz dan juga ais. Lebih tepatnya ia ingin sendiri dulu hari ini.

Namun ketika ia ingin membuka aplikasi ojol tiba tiba masuk notification pesan dari kontak yang bernama Aiswaa cantekkk.. Hana pun langsung membuka pesan itu dan mengurungkan niatnya untuk membuka aplikasi ojol.

••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••

AISWAA CANTEKKK

•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••

Assalamu'alaikum..
Ka sibuk ga hari ini?

12.30

Engga..
Kenapa?

12.31

Sekarang dimana?
Ais jemput deh..

12.32

Masih di RS baru mau pesen ojol w..

12.34

Yaudah ais jemput..
Mau minta temenin beli perlengkapan

12.36

Yaudah w tunggu di depan RS ya..
Jangan lama..

12.38

Iyeh..

12.39

•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••°°°°°•••••

Kemudian hana pun hanya membaca pesan ais tanpa membalasnya. Lumayan lah untuk menghilangkan rasa sedih refreshing. Walaupun cuma beli perlengkapan kuliah ais.

Hana pun membuka instagramnya untuk menghilangkan rasa bosan menunggu. Ia terus mengscroll beranda instagramnya hingga muncul beberapa postingan teman temannya dan juga orang lain yang berteman dengan hana sambil sesekali ia membalas pesan pesan dari teman temannya yang belum sempat ia balas. Karna akhir akhir ini ia jarang sekali membuka sosmednya.

Hingga tak lama kemudian ais pun datang dengan motor kesayangannya.

"Ka.." Panggilnya.

"Eh udah sampe.." Ucap hana kemudian berjalan ke arah ais dengan membawa satu tas tenteng berukuran sedang.

"Kok bawaan lu banyak si.." Ucap ais.

"Iya kemarin ada beberapa barang ketinggalan di loker.. Jadi gua bawa pulang sekarang aja takut hilang.." Jawab hana mencoba untuk mencari alasan. Ia tak ingin menceritakan masalah ini dulu ke ais ataupun hafidz.

Ternyata dia jodoh ku ❤ 2 (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang