"halooo Ky kamu udah dimana ?"
"Rizky udah dijalan tan, sedikit lagi sampai !"
"mama sama Rizna ikut kan ?"
"ikut kok tan."
"Alhamdulillah, ya sudah hati-hati tante tunggu !" telepon pun ditutup dan Rizky kembali menyetir menuju salah satu resto disalah satu mall kawasan Jakarta.
Siang itu cuaca cukup cerah, Rizky, sang mama juga kakaknya berniat menghadiri tasyakuran karena Rizky tak ada jadwal syuting film dan memang berniat untuk hadir sekeluarga.
Dengan kemeja putih bercelana jeans Rizky nampak tampan penampilannya. Wajah blasteran Indo-Arab yang lebih mengarah ke bule-bulean terpancar nyata membuat semua mata tertuju pada sosok tinggi berkulit putih itu.
"Ma...Rizky dimana ?"
"udah mau sampai katanya pa, kita mulai acara setelah keluarga Rizky datang ya ?"
"iya !"
Tak berapa lama saat semua orang sudah kumpul di restoran, Rizky dan keluarganya tiba.
"Assalamu'alaikum !!!" ucap mama Ika saat memasuki resto yang sudah di booking khsusus itu.
"Wa'alaikumsalam mbak Ika, MasyaAllah akhirnya kita ketemu juga, apakabar mbak ???"
"baik mbak Chandra, mas Romel !!!" sahut mama Ika sembari menjabat tangan keduanya dan hanya memeluk mama Chandra, diikuti Rizna dan Rizky yang bersalaman dengan orang tua Syifa.
"Rizna udah besar banget kandungan kamu, udah mau lahiran kayaknya nih ?" tanya mama Chandra sambil mengelus perut besar Rizna.
"iya tan InsyaAllah bulan depan aku udah lahiran, do'ain ya tan om biar lancar !"
"kami selalu do'akan biar lancar, yuk duduk, adekkkk...Rizky sama tante Ika dan kak Rizna udah datang nih !!" teriak sang mama pada Syifa yang sibuk ngobrol dengan kak Gempita juga Megantara dibangku panjang resto tersebut.
"OMG...ada si Megan juga disini ???" batin Rizky sembari mengarahkan pandangan pada Megan.
"oalah si Rizky diundang juga toh !" batin Megan menatap kearah Rizky.
"tante Ika, kak Riznaaaa....!!!!" panggil Syifa seraya menghampiri mereka sambil bersalaman dan Rizky tak dipanggil namanya oleh Syifa pun menjadi kekih.
"terus aku gak disalamin gitu ?!" ketus Rizky dengan muka tak santai.
"Ky....mulai deh !!!" ucap sang mama sambil melotot kearah Rizky.
"tau kamu Ky, kalau sama kau Syifa sering ketemu sama kita kan jarang, wajar kalau dia manggil nama kita berdua, udah ah duduk yuk ma !" Rizna mengajak sang mama duduk dibangku resto bersama keluarga Syifa.
"eh ada kakak toh ikut, aku kira gak, hehehe !!!" ledek Syifa karena si tampan ini mukanya sudah gak asyik.
"hehehe...gak lucu !!!" ketus Rizky seraya memeragakan gaya Syifa.
"jelek banget sih kak, marah-marah kayak gitu, maaf apa maaaffff !" ledek Syifa sembari mencubit pinggang Rizky.
"sak...kittt Syifff !" Rizky melotot pada Syifa, namun Syifa hanya menjulurkan lidah pada Rizky.
"bahkan mereka masih bisa seakrab itu. Hebat memang Rizky dan Syifa !" batin Megantara sambil menatap kearah keduanya.
"yaudah ayo duduk !!!" ajak Syifa sambil menarik tangan kanan Rizky, dan hal itu membuat Rizky salah tingkah dan senyum-senyum sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Rindu
FanfictionKisah dua insan muda yang menjalin cinta akan tetapi memilih untuk berpisah, bukan karena sudah tak saling cinta atau karena larangan orang tua tapi karena kebaikan bersama (katanya). Padahal kedua hati mereka masih saling bertautan, saling menyay...