18.

1.1K 160 74
                                    

"Oke kita break dulu ya semua !!!!" lantang momi Tisat setelah semua pemain take beberapa scene adegan.

"asiyapppppp momi !!!!" jawab serentak para cast dan crew film.

Rizky, Syifa,begitu pula Tissa dan Junior mereka menuju ruang istirahat, shalat Maghrib berjama'ah lalu makan bersama. Setelah itu Rizky dan Syifa kembali membaca naskah bagian mereka.

Rizky dan Syifa berada disuatu ruangan yang sama. Nampak lembaran ketikan dialog berada ditangan mereka, Syifa merasa kepalnya sedikit cenat-cenut malah diganggu oleh Rizky. Sungguh pemandangan dibalik layar yang bisa membuat fans mereka ikut tersenyum dengan tingkah laku mereka, kejadian dibalik layar itu pun di repost beberapa KFL sehingga meramaikan jagat instagram saat itu. Namun ada saja yang kebakaran jenggot melihat tingkah Rizky dan Syifa dibalik layar.

"Gilaaaaaaa !!!!" teriak Djunita sembari melempar remote tv kesembarang tempat.

"kakak kamu kenapa, duhhh rusak lagi deh remote tv mama !" ujar sang mama sambil meraih remote yang terjatuh dilantai.

"lihat deh maaa !!!" Djunita memperlihatkan video Rizky dan Syifa yang menggemaskan.

"yaaa ampun si Rizky kok bisa ya kalau syuting sama Syifa sesantai ini, kayak gak ada beban, luwes banget, bahkan menikmati dari hati." ungkap Nindy dan membuat Djunita semakin panas bak dibakar api.

"stopppp maaa, itulah kenapa selama Rizky syuting sama aku gak pernah ada momen indah kayak gitu, bahkan Rizky biasa ajah perlakuannya ke aku gak ada manis-manisnya seperti yang Rizky lakukan ke Syifa, gimana Rizky bisa move on dari Cut Syifa karena dia selalu beda perlakukan aku, di lokasi syuting kita bahkan gak pernah sekamar kayak gitu, baca naskah bareng sambil becanda kayak gitu, kenapa sih Ky, kamu itu sangat mengistimewakan Cut Syifa ????" Djunita kembali berurai air mata, pil pahit itu pun harus kembali ia telan.

"sabar ya kak, biarkan waktu yang bicara nantinya." Nindy mengusap bahu Djunita.

"sabar gimana ma, tadi pagi saat aku tau Rizky lawan mainnya Syifa, aku mau ke Puncak mama malah larang, kata mama buat apa kesana ?!"

"percuma kak, kalau kamu kesana kamu gak akan dianggap sama Rizky udah gitu Tissa sama kamu pun lagi gak baik hubungannya, iya kan ?"

"Tissa juga sekarang gak peduli sama aku ma, dia lebih care sama Syifa timbang aku, sampai dia ceramah panjang lebar perkara vlog aku sama Sasha beberapa minggu lalu, kesel akutuh ma !!!"

"udahlah kak, Tissa gak penting buat kamu juga, toh temen kamu masih banyak kan gak cuma Tissa. Gak usah terlalu dipusingin Tissa, lagi kenapa dia harus ikut campur ngomelin kamu gara-gara vlog itu, toh emang Megan masih sayang sama kamu gak bisa move on buktinya foto-foto kalian berdua masih ada di IG dia."

"udah gak ada ma...Megan udah hapus semua foto tentang kita, dia sempet whatsapp aku juga perihal vlog Sasha, dia bilang apa yang dimaksud laki-laki di vlog Sasha itu dia, aku bilang ya jawab aja sendiri, terus dia bilang kalau aku ada salah cerita sama aku jangan orang lain karena yang bisa merubah itu aku bukan orang lain, males aku ladenin lagi dianya "

"serius Megan udah hapus foto-foto kalian ???"

"iya ma, cek ajah sendiri IG nya Megan, udah ah aku males bahas dia, aku lagi cari cara gimana caranya biar Rizky perhatian sama aku di tengah kesibukannya sama Syifa !" Djunita berpikir keras sembari duduk di sofa sambil memeluk bantal. Sang mama pun punya ide lalu berbisik ditelinga anaknya lalu Djunita tersenyum sambil mengangguk-angguk.

Hanya RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang