Teriakan para penggemar membahana di Studio 1 XXI Epicentrum manakala Rizky Nazar sang pemeran Bambang Fernando juga Cut Syifa sang pemeran Jamilah Esmeralda dalam film I Love You 3000 dipersilakan naik ke atas panggung oleh Sinyorita sang pemandu acara. Membludaknya para penggemar sempat membuat heboh karena memecahkan pot tanaman hias lobby XXI Epicentrum di event Launching Poster Film I love You 3000 pada hari Selasa, 18 Februari 2020.
Film yang dijadwalkan tayang pada tanggal 07 Maret 2020 ini merupakan film yang sangat ditunggu oleh para penggemar Rizky dan Syifa. Dalam sesi tanya jawab yang digelar sebelum pengungkapan poster, sutradara Tisat mengungkapkan curahan hatinya yang emosional mengenai keterlibatannya dalam menyutradarai film ini.
Tisat menceritakan perjuangan dan kesulitannya mengajak Cut Syifa untuk bermain film, karena Syifa selalu ingin mendapatkan tokoh pejuang ketimbang tokoh dalam genre film komedi romantis. Akan tetapi karena Tisat yakin potensi yang dimiliki Syifa juga chemsitry yang dibangun dengan Rizky sangat dalam dan mampu tersampaikan feelnya pada penonton, menuntut Tisat mencari cara agar Syifa mau ikut andil di film ini, maka Tisat pun berdiskusi dengan mama Syifa dan akhirnya tanpa sepengatahuan Syifa, sang mama menandatangani kontrak kerja dan akhirnya Syifa pun dengan senang hati menjalani syuting film tersebut. Tisat juga menceritakan para pemain I Love You 3000 ini pun sangat mudah bekerja sama dengan tim produksi.
"Rizky bagimana perasaan lo karena bisa dipasangkan kembali dengan Cut Syifa akan tetapi dalam sebuah produksi film ?" tanya wartwan A pada Rizky yang sedang melakukan wawancara padanya juga Syifa.
"Woww...Alhamdulillah banget. Gue seneng luar biasa, gak nyangka bisa seprojek film sama Cut Syifa, ini projek yang emang gue tunggu-tunggu banget dan bersyukur Syifa mau terima tawaran di film ini !" sahut Rizky bersemangat dan muka yang sumringah.
"Lo kayaknya nyaman ya Ky syuting sama Cut Syifa ini, dan bagaimana bangun chemistry yang epic sama Syifa ?" tanya pewarta B.
"Alhamdulillah nyaman banget. Karena kita udah kenal lama dan untuk bangun chemistry gak sulit karena kalau segala sesuatu dijalankan dengan hati semuanya akan mudah." jawab Rizky sambil melirik ke arah Syifa.
"asyikkk nih jawaban lo pakai hati. Nah buat Cut Syifa, bagaimana pengalaman pertama main film ?"
"luar biasa banget ya. Karena biasa syuting sinteron yang waktu prosesnya cukup lama, kadang harus syuting stripping tapi syuting film ini lebih cepat tapi menyenangkan karena para pemain dan crew filmya sangat membantu aku."
"ada gosip kalau kalian ini cinta lokasi dari jaman syuting sinetron. Bagaimana tanggapannya ?"
"Aku sama kak Rizky cinlok gitu ?" tanya Syifa balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Rindu
FanfictionKisah dua insan muda yang menjalin cinta akan tetapi memilih untuk berpisah, bukan karena sudah tak saling cinta atau karena larangan orang tua tapi karena kebaikan bersama (katanya). Padahal kedua hati mereka masih saling bertautan, saling menyay...