Rizky tiba di rumah sakit Pasar Rebo pukul 12.00 siang, ia mencari ruang IGD, wajahnya tampak khawatir ia ingin segera mengetahui kondisi Azalea.
Terlihat Rizna dan Kenzie di sekitar ruang IGD, Rizky pun berteriak memanggil nama sang kakak.
"Riznaaaa.... dimana Azalea ???!!!!" nafas Rizky tersengal.
"masih di IGD sama mama, aku sama Kenzie mau cari makan siang dulu ya !"
"sebelah mana ruangannya ?"
"itu ada tulisannya, kau masuk aja kedalam ruangan, Lea ada di ruangan kedua sebelah kanan." tunjuk Ina pada ruang IGD. Rizky pun mengangguk lalu berlari menuju ruangan tempat Azalea dirawat.
"Jidah... Kok daddy dan aunty Syifa belum datang juga sih ?"
"sabar ya nak macet sepertinya dijalan." sahut mama Ika sambil mengusap kepala Azalea.
"Azalaeaaaaa.....!!!!"
"Daddy.....!!!!!" Rizky memeluk erat Azalea seraya mencium bagian kepalanya, ia mengusap perlahan wajah cantik Azalea.
"maafkan daddy sayang karena sempat mengabaikan telepon dari pihak sekolah, kalau daddy tau meeting akan daddy tinggalkan tadi nak..."
"gak apa-apa kok, kepalaku berdarah tapi gak harus dijahit, sama lutut dan sikut ku lecet. Daddy , mana aunty Syifa ?" Azalea celingukan mencari sosok Syifa.
"Syifaaaaa... Cut Syifa maksud Lea ma ??"
"iya Ky, sini mama bisikin...." mama Ika berbisik bahwa Syifa akan menemui Azalea di rumah sakit, tapi Syifa sama sekali tak menjawab telepon dari Rizna.
"terus gimana ni ma ? pasti Syifa mikir kalau aku yang telepon dia jadi dia gak mau angkat, ahhh... Ky bodoh emang !"
"maksudnya ???"
"panjang ceritanya ma, Azalea kamu makan dulu ya nak, daddy suapin!"
"gak... Aku mau disuapin sama aunty Syifa, titikkkkkkk !!!"
"Ky... Jemput Syifa sekarang !"
"sekarang ma ???"
"dari pagi Lea gak mau makan. Bisa nambah sakitnya, kamu mau ???"
"gak ma... Yaudah... Lea sayang, daddy jemput aunty Syifa ya, karena gak ada mobil dirumahnya, terus mau naik taksi aunty gak ada uang, oke ??" Rizky membujuk Azalea lalu berpamitan pada Azalea juga mama Ika.
"janji ya daddy bawa aunty kesini !"
"iya... Tapi kamu juga janji harus makan."
"janji....!!!!" Rizky pun keluar ruang IGD lalu bersiap menuju rumah Syifa. Saat hendak naik mobil diparkiran mobil ia bertemu Rizna dan Kenzie.
"Ky kemana lagi kau ? baru sampai !"
"jemput Syifa, Lea maksa Syifa kesini kalau gak dia gak makan."
"tapi aku telepon dia gak jawab loh Ky bahkan pakai nomor Lea masih gak dijawab, kenapa ya ?"
"salah aku itu, udah aku jalan dulu ya, Ken... Uncle pergi dulu, jagain Lea ya ?"
"oke....!!!!" Rizky pun tancap gas meninggalkan rumah sakit.
"salah dia, kok gitu gak paham gue, hemmm... Emang kau salah mulu sih Ky hahaha !!!"
"mama sehat, kok ketawa sendiri ?"
"sehatttt... pakai masker kamu Ken, banyak virus disini !" titah Rizna pada anak sulungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Rindu
FanfictionKisah dua insan muda yang menjalin cinta akan tetapi memilih untuk berpisah, bukan karena sudah tak saling cinta atau karena larangan orang tua tapi karena kebaikan bersama (katanya). Padahal kedua hati mereka masih saling bertautan, saling menyay...