28.

1.1K 141 65
                                    

Sudah menjadi kewajiban untuk pemain film mempromosikan filmnya menjelang tanggal rilisnya di bioskop. Tidak hanya memberitahukan secara singkat sinopsis serta karakter dalam film yang dimainkannya dari media ke media lainnya, di zaman sekarang aktor dan aktris diharap mampu menarik perhatian publik untuk menyisakan waktu, uang dan energinya untuk datang ke bioskop. Hal ini yang membuat metode tradisional seperti beriklan sudah tidak manjur lagi. Selain promo melalui media sosial contohnya instagaram, ada cara lain yang dilakukan untuk promo film yaitu melalui radio. Kali ini Rizky, Syifa, Tissa dan Junior menuju Bandung dan mereka akan promo film di stasiun radio ternama di Bandung.

Pukul 13.00 WIB, para pemain I Love You 3000 sudah berada di stasiun radio Ardan. Rizky dan Syifa ditemani oleh manager Rizky yaitu Edo, sementara Tissa ditemani sang kakak Alita dan Junior ditemani assisten pribadinya.

"Assalamualaikum Wr. Wb

Apa kabar Sahabat Radio ARDAN ?
Bareng lagi bersama saya Incess Nabati disini di Radio ARDAN 105.9 FM BANDUNG.
Heemm ,,, gimana ni kabar hari ini? pastinya tetap sehat dan semangat  kan ?
Seperti biasa Incess bakalan nemenin siang kalian semua selama 1 jam kedepan. Dan  disiang ini Incess akan menyediakan perbincangan-perbincangan hangat seputar film terbaru dari screenplay yang berjudul I Love You Tilurebu, duuhh gustiiii nyunda pisannn euyyy !!! Untuk kesempatan kali ini radio ARDAN kedatangan para pemain filmnya loh guyssss !!! Ohhhh iya,.. hampir saja lupa buat yang mau kirim-kirim pesan dan request lagu bisa langsung ke line sms di 0818.0917.0396 di antosss pisaannnn !!!".

Baiklah gak usah ngomong panjang lebar lagi, mari kita panggilkan para pemain filmnya yang ganteng dan syantik maksimal, ini diaa Rizkyyyy Nazarrr....Cut Syifaaaaa...Tissa Bianiii ..dan Junior Robertsssssss. Duhhh gustiiiii meuni gareulis karasep pisan ihhhhh !!!!"

"haiiii listenerrrrr !!!!" sapa para pemain film ILY 3000.

"haiiii jugaaaa kakak-kakak yang cantik dan ganteng maksimal, Rizky Nazar...MasyaAlloh kok bule banget sih shayyy bukannya kamu keturunan Arab ?"

"iya kak Incess aku keturunan Arab, tapi lebih ke bule hahahah !"

"bisa gitu sih, ngadonna make naon eta gustiiii nu agunggg, meuni kasep pisannnn !!!"

"ngomong apa tuh gak ngerti ?!" tanya Rizky sembari menggaruk kepala gak paham dengan bahasa yang Incess keluarkan.

"intinya kamu Kasep alias Ganteng cucok meonggggg !!!"

"Alhamdulillah hehehe !"

"lanjut....Cut Syifa, MasyaAlloh meuni geulis pisan imut kayak patung-patung di Mall, nama Cut pasti kamu dari Bali ya ? hahahah !!!!"

"hahahah lucu deh kakak, masa Bali, Medan kak !" timpal Syifa tak kalah receh.

"waduhhh receh juga kamu Syif, ya namanya Cut dari Aceh lah yaaa, nah berikutnya Tissa Biani, ini juga sama gak kalah imut dan cantik cuma lebih tomboy kayaknya dibanding Syifa ya ?"

"betulllll....!!!" sahut Tissa sambil mengagetkan Incess.

"Astagfirullahaladzimmm gustiii reuwassss !!!!"

"hahahah...maap kak. Apaan tu reuwas ???"

"kaget alias jantungan neng...nah terakhir Junior Roberts. Mau tanya eike, kamu itu siapanya Julia Roberts ?"

"saya keponakan dari om yang punya sepupu nikah sama tante dari iparnya kakek saya yang saudaraan sama Julia Roberts."

"halahhhh liyeurrrr, pagujud siga bola kusut !!"

Hanya RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang