"perasaan kayak ada kupu-kupu berterbangan di perut. Mungkin karena ciuman pertama sama kak Rizky, ya, kuanggap sebagai ekspresi cinta. Kalau dipikir, lucu sih. Karena rasanya terlalu istimewa buat diingat dengan kecanggungan yang sungguh luar biasa. Ada rasa aneh juga. Kayak ada rasa seneng dan takut di waktu yang sama." ungkap Syifa dalam hati.
Ia tak bisa tidur hingga malam berikutnya setelah mendapat first kiss dari Rizky, ia terus dibayang-bayangi kejadian ditengah hujan malam itu, ia gemas sendiri dengan apa yang ia alami, ia tersenyum sendiri, bahagia, senang, deg-dengan semua bercampur jadi satu. Bagi Rizky mungkin bukan yang pertama tapi bagi Syifa hanya Rizky yang bisa menyentuh bibirnya pertama kali dan itu sangat istimewa.
Beep... Beeppp...
Pesan masuk di ponsel Syifa, dan ternyata dari Rizky.Malam sayang lagi apa ?
Malam kak, lagi balas chat kakak
Heheheh...Aku ramal, kamu pasti gak bisa tidur ya karena udah akuuuu...
😚😁Ihhh apasih kak Rizky??!!
Jangan bikin aku malu deh
😤😒Hahaha...
Becanda sayang, tapi maaf Syif aku malam itu gak sopan kiss bibir kamu,
Jujur aku kepikiran aku takut kamu marah...kakak gak usah minta maaf
gak ada yang salah kok.Alhamdulillah,
Aku takut kamu marah sama aku,
Oh ya besok kamu sekeluarga udah siap kan, aku datang buat lamaran.InsyaAlloh siap kak,
Mama udah kabari keluarga besar,
Ini juga lagi bebenah dirumah belum selesai.MasyaAlloh jadi repot ya?
Gak repot kok kak
Yaudah kamu jangan capek-capek,
Besok kalau pas acara sakit gimana?Aku sih gak bantuin,
Disuruh ngamar sama mama dari siang, heheheh!Yaudah calon isteriku,
Hari sudah malam,
Kamu tidur ya sayang,
Besok InsyaAlloh kita bertemu,
I love youuuu...I love you too
My future husband 😆😆😆Have a nice dream my sweatheart
😘😍Have a nice dream too
Bye honeyyyy
😚😚😚Bye my future wife
😚😚😚Mereka pun mengakhiri berbalas pesan, Syifa memilih tidur begitu pula Rizky, keduanya bersiap untuk hari esok yang indah, dimana Rizky akan melamar resmi Syifa didepan kedua belah pihak keluarga.
########
Pagi pun tiba, keluarga Rizky nampak sibuk dirumah Rizky di Condet, seluruh sanak saudara sudah berkumpul padahal acara lamaran malam pukul 20.00, akan tetapi mereka sangat sigap mempersiapkan segala sesuatunya.
"Daddy, dari tadi Lea perhatiin daddy buang nafas mulu deh kenapa ?"
"huffttttt.... Deg-degan sayang..." Rizky menarik tangan kanan Azalea dan menaruh telapak tangan Lea di dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Rindu
FanfictionKisah dua insan muda yang menjalin cinta akan tetapi memilih untuk berpisah, bukan karena sudah tak saling cinta atau karena larangan orang tua tapi karena kebaikan bersama (katanya). Padahal kedua hati mereka masih saling bertautan, saling menyay...