Haiii kali ini aku bakal kenalin tokoh-tokoh di cerita "Hanya Rindu", pasti kaleyann pada kepo sama sosok Djunita yeukhannnnn ?????
Rizky Nazar Mubarrak Basloom
( RNMB)Sosok lelaki tamvan, yang kalau gak akrab-akrab banget nih orang dikata pendiem, gak banyak omong, tapi aselinya bocor abiessss, tipe yang sensitif sebenarnya cuma banyak orang gak tau, penyayang banget, kalau udah ada yang dia mau bakal terus dikejar dan dipertahanin. Tipr setia kalau udah satu ya satu aja, dijaga gitu pokoknya.
Cut Syifa Hansalsabila
(CSH)Sosok yang calm banget, manis cantik imut, baik hati tidak sombong, sederhana pula sangat menjaga privacy. Bagi dia cukup dia Tuhan dan orang terdekat yang tau gimana kehidupannya, pemikir keras, good planner. Tipe yang setia juga, perhatian dan penuh kasih sayang.
Tissa Bianni
Sosok yang gak kalah imut, multi talenta, suara nya keren kalau lagi nyanyi. Mudah bergaul juga, cocok kalau dijadiin besties.
Junior Roberts
Cowok yang gak kalah tamvan, kebulean juga, sangat perhatian sama sahabatnya. Dan gosipnya lagi ada sesuatu sama Tissa Bianni.
Djunita Balakaciprut
Sosok cewek yang segala sesuatu harus dia dapat gimana pun caranya. Sangat butuh pengakuan dari publik, sebenarnya dia cantik cuma wataknya terlalu keras, selalu merasa dirinya paling sempurna saking sempurna para mantan gak bisa move on guysss !!!
Nah itulah pemain utama di cerita ini, sisanya hanyalah pemain pendukung alias penambah subjek dari jalannya cerita.
Udah gak kepo lagi kan siapa Djunita Balakaciprut ???
Udah aku kasih muke nya pada kaleyan 😁😁😁.Tunggu kisah selanjutnya ya guysss. Jangan lupa follow akun wp aku terus kalau aku udah update kasih vote dan komen.
Terimakasih guyssss !!!!
Happy weekend semuahhhh
😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Rindu
FanfictionKisah dua insan muda yang menjalin cinta akan tetapi memilih untuk berpisah, bukan karena sudah tak saling cinta atau karena larangan orang tua tapi karena kebaikan bersama (katanya). Padahal kedua hati mereka masih saling bertautan, saling menyay...