Taehyung menatap galak seorang gadis di hadapannya yang juga sedang menatap galak balik ke arahnya.
"Minggir dikit deh, Kak. Gue mau masuk."
"Mau ngapain dulu? Jelasin. Kalau mau ajak adek saya nongkrong di cafe cuma buat numpang wifi mending gak usah, deh."
"Tuh, Kak Taehyung juga udah tahu." Joy menghela napasnya pelan. Berusaha untuk tidak memutar bola matanya di depan kakak sahabatnya ini.
"Gak boleh pokoknya. Saya gak ijinin. Mending kamu balik pulang aja. Kalian juga udah kelas 12. Waktunya lebih baik buat dipakai belajar bukannya nongkrong. Atau saya aduin ke kakak kamu nanti?"
Ancaman lelaki di hadapannya ini hanya dihadiahi tatapan malas oleh Joy. Tidak perlu mengancam toh kakaknya -si Park Jimin yang sok sibuk itu tak akan peduli juga dengannya. Dan, oh dimana sih Kim Yeri saat ini? Sahabatnya itu tega sekali membuatnya menunggu di depan pintu dengan kakaknya yang menyebalkan ini."Ih, Kak Taehyung! Udah deh jangan atur-atur adek ya. Lagipula aku udah ijin Mama. Kok malah Kak Taehyung yang ribet?" teriakan nyaring Yeri dari dalam rumah membuat Joy menghela napasnya lega. Akhirnya ia bisa bebas dari mulut pedas lelaki bernama Kim Taehyung ini.
Sebenarnya Joy heran kenapa sih Kak Taehyung tiap ketemu dengannya selalu saja sewot. Apa pun yang dilakukan Joy pasti selalu dikomentari. Dan ditambah muka Kak Taehyung yang selalu saja datar tiap berbicara dengannya. Padahal Joy merasa tidak pernah melakukan kesalahan dengan lelaki itu.
Memang sih, ia dan Yeri terlalu banyak menghabiskan waktunya di luar alias nongkrong. Pikir Joy, mungkin itu alasan Kak Taehyung selalu sensi dengannya.
Tapi biasanya kan Yeri juga sering keluar dengan mbak Irene. Tapi yang Joy perhatikan Kak Taehyung gak pernah marah tuh Yeri pergi-pergi dengan mbak Irene. Lelaki itu bahkan selalu ceria menyambut Irene yang menjemput adiknya.
'Kalau sama cewek cantik mah beda' batin Joy.
"Siapa juga sih yang mau nongkrong di cafe buat numpang wifi? Di rumah Joy juga wifinya lebih kenceng kali, Kak." Yeri mendorong sedikit tubuh Taehyung yang menghalangi jalannya untuk keluar pintu. Ngapain juga, sih kakaknya ini berdiri di tengah pintu?
"Trus ngapain lagi kalau bukan numpang wifian? Kalian mending belajar aja. Ujiannya kan lagi bentar!"
Kedua gadis itu menatap Kak Taehyung malas.
"Ujiannya udah selesai dua hari yang lalu, Kak. Ya kita ke cafe mau cuci mata lah. Lihat cogan hehe."
"Cogan? Apa itu cogan?"
"Cogan itu kependekan dari cowok ganteng. Makanya Kak Taehyung jangan buku terus deh. Kaku banget hidupnya kayak kanebo kering. Cogan aja gak tau." timpal Joy malas membuat Yeri tertawa keras. Sedangkan Taehyung menatap galak ke arah Joy.
"Ngapain lihat-lihat cowok? Yeri, kamu kan udah punya pacar. Mau kakak aduin ke Jungkook, hah?"
"Yang mau liat cogannya mah si Joy kali, Kak. Aku juga udah janjian sama Jungkook disana. Udah, ah ribet banget sih, Kakak. Sini Joy kuncinya biar gue yang nyetir." Yeri lalu berlari meninggalkan Joy dan kakaknya di depan pintu rumah.
Joy kemudian berniat menyusul Yeri. Ia berbalik sebentar hanya untuk menjulurkan lidahnya ke arah Kak Taehyung yang masih menatapnya galak.
Saat baru berjalan beberapa langkah, tahu-tahu lengannya di tahan oleh sesesorang. Ya siapa lagi kalau bukan Kak Taehyung.
"Apa lagi sih, Kak?"
Taehyung terdiam sebentar memperhatikan wajah Joy yang menahan kesal. Masih dengan tangannya yang menahan lengan gadis itu.
"Kalau mau lihat cogan ngapain jauh-jauh, sih."
Ucapan ambigu itu membuat Joy menatap Taehyung aneh.
'Apa maksudnya sih ini makhluk?'
"Emang saya kurang ganteng ya buat kamu? Sampai kamu kalau mau lihat cogan harus main ke cafe dulu?"
'HAH?!'
Pertanyaan Taehyung barusan sukses membuat Joy menganga heran.
'Kak Taehyung kesambet apa, sih?'
Mereka berdua masih saling menatap satu sama lain dalam hening. Sebelum suara cempreng Yeri membuat mereka sadar dan Joy dengan cepat melepaskan genggaman tangan Taehyung di lengannya.
"Ntar lagi deh dilanjutin ngalusnya, Kak. Aku udah ditungguin Jungkook, nih. Nanti aku kirimin kontak line nya Joy, deh! Hehe."
Joy be like : 'Whut?!!'
•_•_•_•
'Gue gak tau cowok galak kayak kak Taehyung gitu bisa ngalus juga. Untung ganteng.' -Joy
•_•_•_•
Notes :
Akhirnya vjoy wkwkwkwkwk
Based on true story(?) wkwkwk. Tapi bedanya kakak temen gue gak naksir sama gue dan gak ganteng2 banget😂😋*gpp kak tae galak yg penting natap mbak joy nya gitu wkwwk*
Thankyou for reading <3
xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
JOY TO THE WORLD!
أدب الهواةKumpulan oneshoot Joy x Cogan! Warning : random couple and cringe story.