Dedek Gemes [Mark Lee]

1.3K 212 20
                                    

.
.
.

"Hai, Mark! Baru pulang?"

Sapa Joy ketika melihat Mark yang baru saja masuk ke dalam rumah.

"Oh, ada Mbak Joy! Lagi masak apa?"

Cowok 17 tahun itu kemudian menghampiri Joy yang rupanya sedang memasak nasi goreng di dapur, lalu duduk di samping kakaknya, Lee Taeyong, yang sibuk dengan ponselnya.

"Jauh-jauh lo bocah. Bau keringet!"

Hardik Taeyong pura-pura menutup hidungnya, mendorong pelan pundak adiknya yang ternyata masih basah dengan keringat.

"Apasih, Bang.
Mbak, Mark boleh minta sepiring gak, hehe?"

"Heh, apaan! Gak ada gak ada! Pulang basket bukannya mandi malah minta makan. Lagipula Joy buat nasi gorengnya spesial buat gue aja ya."

Rengekan Taeyong lantas membuat  Joy terbahak.

"Taeyong, ih. Jangan kayak anak kecil, deh."

Joy yang sudah selesai memasak, kemudian meletakkan sepiring nasi goreng lengkap dengan telur mata sapi di hadapan Taeyong, menepuk pelan kepala pacarnya lalu menyerahkan sepiring juga ke Mark, yang sukses membuat Taeyong mendecih kesal.

"Waa. Thankyou, Mbak! You're the sweetest!"

"Sama-sama, cutie!"
Balas Joy dengan senyuman di wajahnya.

Lee bersaudara itu lalu mulai menyantap nasi goreng buatan Joy. Taeyong yang memang sudah kelaparan sejak tadi dengan cepat mengosongkan piringnya. Ia beranjak mengambil air dingin di kulkas, meninggalkan pacar dan adiknya di meja makan berdua.

"Mark, makin gede kok kamu makin ganteng sih? Coba aja kamu gak brondong, udah Mbak pacarin daridulu." goda Joy sambil tertawa, makin kencang ketika melihat Taeyong -yang sedang berdiri di samping kulkas- hampir tersedak minumannya.

Mark yang sekarang juga sudah menghabiskan makanannya hanya ikut tertawa mendengar gombalan Joy. Cewek yang beda 3 tahun darinya itu daridulu memang suka sekali menggodanya. Kalau kata Joy sih, Mark itu degem alias dedek gemesnya.

"Memang kenapa, sih, kalau aku lebih muda dari Mbak? Nick Jonas sama Priyanka aja beda umurnya 10 tahun. Katanya kan cinta gak kenal usia, Mbak. Harusnya Mbak ubah kata-katanya jadi : Coba kalau gue belum jadi pacar Taeyong, udah gue pacarin daridulu."

Selesai mengatakan itu, Mark langsung lari ke kamarnya sebelum terkena pukulan dari Taeyong yang sudah meneriakinya itu. Sedangkan Joy hanya bisa tertawa puas.

"MARK LEE BANGSAT! JOY PUNYA GUE YA!!!"

•_•_•_•

Markeu be like :

Markeu be like :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiway be like :

Tiway be like :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•_•_•_•






notes :

Hahahaha another story dengan bang tiway yg lagi2 cuma lewat jadi pacar doang :v sorry tiway :3

lucu banget gasi liat joyi-noona ngefangirl markeu(´∀`)♡



Thankyou for reading <3

xoxo

JOY TO THE WORLD!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang