Lucky Girl [Kim Wooseok]

950 159 19
                                    


'

'

'

Aku memandang seorang lelaki di hadapanku yang terlihat fokus dengan laptop di hadapannya. Ia mungkin tidak sadar jika aku sudah memandanginya sejak tadi tanpa lelah.

Aku mencermati bagaimana matanya terlihat fokus dibalik kacamatanya, bagaimana dahinya terkadang mengkerut ketika ketikannya salah, atau bagaimana bibir kecilnya yang sesekali bergerak bersenandung kecil.

Ah, what a perfect face.

Kalau ditanya apakah ada karakter utama laki-laki di komik romantis yang tiba-tiba muncul ke dunia nyata aku akan menjawab ada.

Aku akan menjawab ada, dan dia nyata di depanku saat ini.

Aku akan menjawab ada, dan dia bernama Kim Wooseok.

Aku tidak berlebihan teman. Kalau kau bertemu dengannya secara langsung mungkin reaksimu sama seperti ku ketika bertemu dengannya.

Mata belo, alis tajam, hidung mancung, bibir merah dan kecil, dagu lancip, rambut ala boyband —intinya dia definisi cokiber di komik, deh. Siapa pun yang menjadi heroin dalam ceritanya pasti seorang perempuan yang pernah menyelamatkan negara di kehidupan masa lalunya. Maksudku, pacarnya pasti beruntung sekali.

A lucky girl!

Wooseok tiba-tiba mengangkat kepalanya menatap ku heran. Aku langsung pura-pura mengalihkan tatapanku ke benda lain selain matanya yang ikut tersenyum mengikuti tawanya.

"Kamu ketahuan memandangiku lagi, Joy."

Aku meringis. Dengan malu-malu kembali menatapnya yang masih menertawaiku.

"Bosan, ya? Atau ingin pulang? Maaf membuatmu menunggu lama. Aku lagi sebentar selesai."

Aku menggeleng cepat ketika mendengarnya meminta maaf.

"Tidak apa-apa, Wooseok. Aku senang menemanimu. Soalnya aku jadi bisa memandangi wajahmu lebih lama."

Wooseok lantas tertawa. Ia menjulurkan tangannya untuk mengacak poniku. Sementara aku sibuk memukul pelan bibirku yang entah kenapa mulus sekali mengeluarkan gombalan seperti itu.

"Wow. Kamu makin jago ya gombalnya. Jangan terlalu banyak baca komik, Joy."

Aku tertawa malu. Menghindari tatapannya yang tepat menatapku. Ah, apa-apaan senyum di wajahnya itu. Tampan sekali.

"H-hei. Jangan menatapku sambil tersenyum seperti itu, Kim Wooseok."

"Kenapa memangnya?"

"K-kau terlalu bersinar. Aku hampir buta melihatmu."

Wooseok tertawa makin kencang mendengar gombalanku. Sumpah sebenarnya aku tidak berniat mengucapkannya. Itu murahan dan klise sekali pikirku. Tapi entah kenapa mulut dan otakku tidak sinkron saat ini.

"Ah, maaf-maaf. Kamu pasti ilfeel padaku, ya?" tanyaku sambil menutup wajahku yang memerah menggunakan stelapak tanganku.

Aku bisa melihat Wooseok menggeleng dengan senyumannya melalui jari tanganku.

"Justru itu yang ku suka darimu."

Jawabannya sukses membuat telapak tangan yang berada di wajahku turun. Aku memandang Wooseok sedikit terkejut.

"H-huh?"

Sementara lelaki itu hanya mendecak kecil kemudian menutup laptop dan mengemasi barang-barang lainnya ke dalam tasnya.

"Ayo." ajaknya setelah bangkit dari kursinya.

"Loh, bukannya tugasmu belum selesai?"

"Kamu pikir aku bisa fokus lagi setelah mendengar gombalanmu tadi?"

Aku mendengus pura-pura kesal sebelum meraih tangannya yang menunggu untuk digenggam.

"Baiklah, Joy. Kamu sukses memenuhi otakku sekarang. Dan sepertinya lebih baik aku menghabiskan waktu dengan mu daripada tugas sialan itu." ucapnya diakhiri tawa. Kami pun selanjutnya berjalan keluar dari kelas dengan bergandengan.

Ah, sepertinya aku lupa memberitahu kalian satu hal ya. Kalau cokiber komik alias Kim Wooseok yang ku ceritakan daritadi ternyata sudah memiliki pacar.

Dan orang yang beruntung itu adalah aku.

Yes, i'm that lucky girl!

******

### :

I know its cringeeeeeee as faggghhh wkwkwkk-_-

Mari bertemu Kak Wooshin yang tampannn:3 :3 :3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mari bertemu Kak Wooshin yang tampannn:3 :3 :3

Mari bertemu Kak Wooshin yang tampannn:3 :3 :3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*and Joy today is sooo cute😍*


Long time no see yahayyy! /berasaada ygnungguaja/

Seminggu ini tugas numpuk dan uts akan datang teman :v gak ada waktu berkhayal karena kalo udah ketemu kasur bawaannya pengen rebahan mulu :3

Kehilangan sense menggombal juga teman huhu :3 aku lagi sedikit galau dan ingin menyerah sama cogan incaranku😂😂😂 /sorrycurhat/oke abaikan//

So yeah maap kalau terlalu pendek ceritanya dan kayaknya anda terlalu bacot ya :v

Makasi udah mampir teman <3
See ya! xoxo

JOY TO THE WORLD!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang